30 Agustus Film Anime ‘Kono Subarashii Sekai ni Shufuku o! Kurenai Densetsu’ Akan Tayang!

0

Informasi terakhir sejak season ke-2 Anime KONOSUBA adalah akan adanya proyek Anime terbaru – diumumkan pada tahun 2017. Bagi yang sudah menunggu proyek apa itu, kalian mendapatkan jawabannya di tahun 2018 kemarin!

Benar, Film Anime! Baiklah kita mulai pembahasannya, ya.

Anime – Adaptasi LN

Light Novel karya Natsume Akatsuki yang berjudul KONOSUBA Kono Subarashii Sekai ni Shufuku o! mendapatkan adapatasi serial Anime yang tayang pada bulan Januari 2016. Kemudian di tahun 2017 LN ini mendapatkan season ke-2 untuk Animenya, yang tayang pada bulan Januari 2017.

Satou Kazuma seorang hikikomori yang suka bermain game. Nasib malang menimpanya karena terbunuh dalam sebuah kecelakaan lalu lintas. Namun ketika ia bangun, seorang gadis cantik yang mengaku sebagai dewi menawarkan kesempatan untuk hidup kembali di dunia lain.

Dia diberi pilihan untuk membawa satu hal yang dinginkan untuk dibawa bersama di kehidupan barunya. Dimulailah petualangan besar Satou di kehidupan barunya.

Tak berhenti di season ke-2 Anime ini bergabung di proyek crossover Anime chibi yang menampilkan karakter dari Anime Overlord, Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seiktatsu dan Youjo Senki, yang akan tayang musim semi 2019 – judulnya Isekai Quartet.

Suatu hari, tombol misterius tiba-tiba muncul. Saat seseorang menekannya, mereka dikirim ke dunia lain. Para karakter di dunia alternatif pun berkumpul.

Artikel terkait lainnya  5 Rekomendasi Anime Seperti ‘Jingai-san no Yome’!

Adaptasi Film

Sebelumnya, setelah penayangan season ke-2 Anime ini, pengisi suara Jun Fukushima dan Rie Takahashi mengumumkan di program radio di bulan Juli 2017 bahwa Anime ini akan mendapatkan proyek baru!

Kemudian setelah menunggu 1 tahun pas, di tanggal 25 Juni 2018 situs resmi untuk proyek KONOSUBA ini mengumumkan bahwa LN ini akan mendapatkan adaptasi Film Animenya!

Diumumkan juga bahwa Film Anime ini akan digarap oleh Studio J.C. Staff dan disutradarai oleh Takaomi Kanasaki yang menyutradarai kedua musim Animenya. Penulis skrip Anime KONOSUBA Makoto Uezu kembali mengerjakan tugasnya. Sedangkan Koichi Kikuta kembali mengadaptasi desain original Kurone Mishima untuk animasinya dan Masato Kōda kembali mengkomposisi musik.

Film Anime ini akan berjudul – Kono Subarashii Sekai ni Shufuku o! Kurenai Densetsu atau yang dalam bahasa Inggrisnya ‘KonoSuba – God’s blessing on this wonderful world!! Crimson Legend.’

Para pengisi suara di Animenya kembali menyuarakan karakter mereka di Film ini:

  • Jun Fukushima menyuarakan karakter Kazuma
  • Sora Amamiya menyuarakan karakter Aqua
  • Rie Takahashi menyuarakan karakter Megumin
  • Ai Kayano menyuarakan karakter Darkness
  • Yui Horie menyuarakan karakter Wiz
  • Aki Toyosaki menyuarakan karakter Yunyun

Film ini diumumkan akan tayang perdana tanggal 30 Agustus tahun ini! Trailer ke-3 di atas, mengungkapkan bahwa Film ini akan berpusat pada perjalanan Kazuma dan teman-temannya ke kota kelahiran Megumin.

Selain itu, Machico yang membawakan 2 lagu OP di kedua Season Animenya akan kembali membawakan theme song untuk Film ini. Selain itu, Ai Kayano, Rie Takahashi dan Sora Amamiya akan kembali membawakan ED untuk Film ini. 

Siapa yang sudah menantikan Film ini? Kita tunggu saja, ya!

Artikel terkait lainnya  5 Rekomendasi Film Jepang Yang Bertema Musik Terbaik!

Kalau begitu sampai jumpa semuanya ^3^.

 

Silahkan Berkomentar :