Duh kalo udah ngomongin Kimi no Na Wa mah gak bakalan ada matinya deh. Kalo digali lebih dalem, akan selalu banyak hal menarik yang bisa diomongin dari anime movie masterpiece yang satu ini. Chara-charanya, plotnya, detail di dalam ceritanya, timeline nya, soundtracknya, grafisnya, ah masih banyak lagi deh. Nah kali ini mimin Kuroneko bakal ngebahas adegan-adegan apa aja di anime movie Kimi no Na Wa yang paaaaling memorable sepanjang masa. Yuk disimak nih ulasannya di bawah ini. Cekidot!

BERTUKAR TUBUH

Chara Anime yang Bisa Bertukar Tubuh - Darknime

Tentu saja, adegan ini adalah adegan pembuka yang jadi fenomenal karena amat sangat memorable. Moment ketika Taki dan Mitsuha bertukar tubuh ketika mereka terbangun dari tidur adalah moment kritis di mana semuanya dimulai. Taki yang kaget karena punya oppai dan Mitsuha yang tiba-tiba berbatang, lalu keseharian mereka yang harus beradaptasi mengikuti ritme kehidupan tubuh yang bukan tubuh mereka adalah hal yang sangat bikin greget. Misal ketika Taki di tubuh Mitsuha malah jadi tomboy dan justru jadi populer. mitsuha di tubuh Taki yang menjadikan Taki kalo ngomong jadi medok dan bertingkah feminin adalah adegan-adegan lucu dan gak terlupakan. Apalagi adegan Mitsuha yang di dalem tubuhnya adalah jiwa Taki tapi ditembak sama cewek. Ada-ada aja.

KATAWARE DOKI

6 OST Terbaik dari Film Anime Kimi no Na Wa (Your Name) - Chapteria

Katawaredoki atau bisa dibilang moment senja yang hanya sesaat lalu Taki dan Mitsuha akhirnya bertemu di lembah dengan waktu Katawaredoki merupakan salah satu moment tidak terlupakan. Di situ pertama kali Taki dan Mitsuha akhirnya bertemu dengan tubuh asli masing-masih dan ketika tidak sedang bertukar. Ngeliat gimana Mitsuha terharu ketemu Taki itu ekspresinya priceless banget. Meski mereka hanya bisa ketemu dan bareng cuma sebentar aja, moment ini menjadi salah satu adegan paling memorable di anime movie Kimi No Na Wa.

Artikel terkait lainnya  5 ANIME YANG TOKOH UTAMANYA ANAK KECIL
KOMET TIAMAT MENGHANTAM ITOMORI

Apakah Komet pada Film "Kimi no Na wa" Benar-benar Ada? - Info Astronomy

Sebelum menghantam Itomori, lintasan Komet Tiamat yang indah menghiasi langit Jepang dan setiap penduduk sangat kagum ketika melihatnya. Siapa sangka nukleus komet itu pecah dan keluar dari jalur lintasannya dan akhirnya menghantam Desa Itomori, lalu menewaskan hampir sebagian penduduknya termasuk Mitsuha. Lintasan Komet Tiamat yang sangat indah adalah salah satu adegan memorable selanjutnya di Kimi No Na Wa.

TULISAN DI TANGAN

Why didn't Taki write his name on Mitsuha's hand? - Anime & Manga Stack Exchange

Setelah akhirnya Mitsuha dan Taki bisa bertemu dengan tubuh asli masing-masing di lembah ketika kondisi Katawaredoki, Taki berinisiatif untuk menuliskan namanya di telapak tangan Mitsuha. Maksudnya sih biar pas ntar bangun, Mitsuha gak lupa sama Taki dan bisa mengingat namanya. Ketika waktu Kataware Doki abis dan mereka terpisah lagi, Mitsuha jatuh ketika berlari dan membuka telapak tangannya. Bukannya tulisan dengan nama Taki, malah tulisan “Aku Mencintaimu” yang ditulis Taki buat Mitsuha. Asli baper banget ini mah. Gak terlupakan!

ADEGAN TANGGA

The Stairs to Suga Shrine in Yotsuya, Shinjuku, Home of the Fateful Meeting in Kimi no Na wa (Your Name) | The Infinite Zenith

Ini nih adegan nomor 1 yang paling memorable dan gak akan pernah dilupain sama semua penggemar Kimi No Na Wa. Adegan Taki dan Mitsuha akhirnya bertemu lagi setelah sekian taun gak dipertemukan alias berpisah. Setelah kejadian komet menghantam Itomori dan Taki menyelamatkan Mitsuha sampai Mitsuha yang tadinya meninggal terus gak jadi, ini titik balik yang sangat penting. Gak abis-abis sih bapernya kalo ngeliat adegan di tangga merah ini. Adegan favorit sepanjang masa dan fenomenal. Mantap banget pokoknya!

Artikel terkait lainnya  FAKTA MENARIK JULIET PERSIA

Kalo adegan memorable paling favorit buat kalian yang mana nih guys?

 

Silahkan Berkomentar :