E:\PhotoCollage_20210426_170529574.jpg

Akhir taun 2020 sampai awal 2021 kita disuguhin anime-anime baru yang punya plot seru dan unik, juga bisa dibilang beda dari yang lain. Dari sekian banyak deretan anime action dan isekai yang hadir di akhir 2020 sampe awal 2021, nyempil nih satu anime bergenre sport yang ternyata menarik banget buat diikutin yaitu SK8 the Infinity. Dari awal, anime ini emang keliatan beda diliat dari komposisi warna yang kayak pelangi alias rame banget woooy! Dan setelah ngikutin ceritanya ternyata asik juga. Makanya mimin mau ulas nih kenapa kalian yang blom nonton anime ini harus garcep nonton dan kenapa anime ini menarik buat diikutin. Yuk meluncur!!

ANIME ORIGINAL PENUH MOTIVASI

sk1.jpeg

SK8 The Infinity merupakan anime original garapan studio Bones yang ternyata sarat dengan motivasi. Motivasi utama dari anime ini adalah bahwa kebebasan dan kesenangan adalah hal paling indah di dunia, dalam arti positif tentunya ya. Kebebasan dan kesenangan dalam bermain skateboarding. Anime dengan genre action, comedy dan sport ini bisa dibilang angin segar di antara banyaknya anime baru yang menyajikan genre action supernatural yang isinya penuh dengan adegan gelud.

RINGAN TAPI SEGER

sk2.jpg

Anime ini nyuguhin olahraga skateboarding sebagai menu utama. Mantep banget nih karena anime yang ngambil tema olahraga skateboarding blom pernah ada. Kalo dulu sih kalo ga salah, ada anime yang ngangkat olahraga sepatu roda. Tapi skateboarding ini baru anime ini yang ngangkat. Mimin kan jadi penasaran. Oh ya SK8 The Infinity ini dengan komedinya yang seger ternyata diseimbangi dengan adegan aksi skateboarding yang greget, loh. Ceritanya gak bikin pala puyeng, gak ngajak kita mikir berat dan penuh misteri, tapi menghadirkan hiburan yang bisa dinikmatin gak hanya oleh elu doang, tapi sekeluarga juga bisa diajakin nonton anime ini bareng-bareng. Adegan skateboardingnya bikin nagih karena tiap episodenya kita kayak dibikin penasaran aksi skateboarding kayak apa lagi yang bakal ditampilin.

TOKOH-TOKOH UNIK

sk4.jpg

Tokoh utama Reki dan Langa ini dua orang yang jadi temen deket gara-gara skateboarding. Yang satu jago soal pernak pernik skateboard, satu lagi punya background snowboarding yang dia jadiin basic maen skateboard. Ada lagi si Cherry Blossom, ikemen yang punya skill skateboarding tapi juga punya sense of art yang bagus, Joe si rambut ijo kekar yang ternyata jago masak dan punya kafe, Miya bocah jago skateboarding juga, Shadow si gundul kekar yang kerja di toko bunga, plus Adam si antagonis yang tiap kali muncul, mimin suka ngerasa geli. Soalnya dia cowok tapi rada aneh sikapnya kalo udah berhadapan sama cowok lain. Perpaduan tokoh-tokoh yang unik itu menurut mimin sangat bagus, jadinya gak bosenin dan selalu aja ngasih kejutan baru. Di pertengahan cerita, Cherry Blossom, Joe dan Adam diketahui kalo mereka dulunya sobatan. Gak nyangka banget!

Artikel terkait lainnya  5 Rekomendasi Film Live-Action Yang Akan Tayang di Tahun 2019!
NAMBAH ILMU PER-SKATEBOARDING-AN

sk5.jpg

Ini nih yang mimin paling suka dari anime SK8 The Infinity ini. Banyak banget istilah-istilah teknik per-skateboarding-an yang menarik. Mulai dari teknik buat pemula sampe teknik dari tokoh antagonis yang super duper jago, semua tersedia di anime ini. Mimin pun jadi lebih tau nih teknik dalam olahraga ini apa aja, sampe alat pendukung papan skateboard yang bagus dan awet plus tahan banting pun dijelasin harus yang gimana. Mantep banget pokoknya.

GRAFIS KECE

sk1.jpeg

Anime ini punya grafis yang bagus, jernih dan manjain mata banget. Dari tokoh-tokohnya yang punya kostum dengan warna yang rame tapi gak norak, cukup membuat anime ini makin harus ditonton buat para penggemar anime yang memang sangat concern sama grafis. Biasanya ada nih pecinta anime yang ogah nonton gara-gara grafisnya burik. Tapi buat anime SK8 The Infinity ini mimin jamin bakal excited nontonnya. Plot seru, tokoh-tokoh unik, nambah ilmu, plis grafis keren. Wajib nonton pokoknya.

Nah itu dia poin-poin plus di anime SK8 the Infinity dan kalian wajib banget nonton. Dan karena ini animenya cuma 12 episode, sehari juga bakal langsung tamat nih. Hehe.

 

Silahkan Berkomentar :