E:\PhotoCollage_20210530_141847414.jpg

Anime Tokyo Revengers lagi ngetop banget nih lagi hype. Semuaaa ngomongin anime ini. Di mana-mana yang mimin liat muka Mikey lagi muka Mikey lagi. Emang pas baca manganya pun mimin udah punya firasat kalo dibikin anime pasti jadi heboh (sotoy nih mimin). Nah Tokyo Revengers ini anime gelud, anime tawuran dengan bumbu baper soal cinta. Cielah. Salah satu faktor yang memang bikin anime ini disukai adalah konflik antar geng yang jadi magnet utama, ditambah figur-figur di geng tersebut yang dinilai keren. Yuk kita kenalan nih sama para anggota terkuat geng di Tokyo Revengers yaitu Tokyo Manji atau yang dikenal dengan Geng Touman yang diketuai oleh Manjiro Sano alias Mikey dan wakilnya, Draken. Cusss…!!

HANAGAKI TAKEMICHI

Tokyo Revengers - Episode 1 - Anime Feminist

Dari luar sih nih anak bakal dikira letoy, lemah, gak guna dan gak berkontribusi apa-apa di Geng Touman. Tapi jangan salah. Hanagaki Takemichi ini gak kayak yang dipikirin banyak orang apalagi yang gak baca manganya. Takemichi masuk jajaran anggota terkuat di Geng Touman karena staminanya yang gak disangka. Udah dihajar babak belur ampe ditembak pun staminanya masih ada bange nih orang. Gokil emang.

TAKASHI MITSUYA

Biodata Takashi Mitsuya, Kapten Divisi Dua Geng Tokyo Manji Dalam Tokyo Revengers - Media Jawa Timur

Takashi juga masuk deretan anggota terkuat karena dia adalah salah satu dari enam pendiri geng Touman. Meskipun ketuanya si Mikey, Takashi megang peranan paling penting di geng ini. Selain dikenal sangat terampil dan dijuluki Twin Dragon bareng Draken, Takashi ini tuh yang bikin seragam Touma. Bisa dibilang kalo di tongkrongan mah, Takashi ni tipe yang mikirin eksistensi gengnya, jadi mikirin banget tuh atribut dan kostum apa yang biar orang tau itu adalah ciri khas geng yang dia dirikan. Boljug nih.

KAWATA SOUTA

Kawata Tokyo Revengers Characters - Tokyo Revengers Anime Anidb - Download tokyo revengers anime episodes from animekaizoku. - curi nimo

Kawata Souta atau dikenal dengan nama Angry ini adalah orang selanjutnya yang harus banget masuk daftar ini. Kawata Souta punya kelebihan dalam hal kekuatan. Nah kekuatannya Souta ini kalo diamatin sih malah jauh lebih gokil dibanding kembarannya yaitu Smiley. Kekuatan Souta bisa 100 kali lipet dari Smiley. Bukan hanya itu aja. Souta atau Angry ini mampu ngancurin setengah dari kekuatan Tenjiku yaitu empat orang teratas di Tenjiku. Ngeri juga euy.

Artikel terkait lainnya  5 KEKALAHAN YANG PERNAH DIALAMI YUKIHIRA SOUMA
DRAKEN

Tokyo Revenger Episode 6: Dalang Pembunuhan Draken Ditemukan? - KINCIR.com

Kalo ditanya skill khususnya Draken apa, sebenernya gak terlalu ada. Tapi hal yang special dari Draken ini adalah kekuatannya. Kekuatan yang bersumber dari tubuh yang tinggi gede, keberanian dan juga pengalamannya dalam gelud. Jadi walau gak punya teknik atau skill tertentu, pengalaman dan jam terbang justru bisa ngecover itu semua. Bahkan pernah terlihat Draken menghajar 20 orang sekaligus seorang diri. Serem nih.

MIKEY

8 Fakta Mikey Tokyo Revengers (Manjiro Sano), Pendiri Dan Pemimpin Tokyo Manji Gang - Duniamasa

Manjiro Sano atau yang lebih beken dengan nama Mikey ini adalah tokoh terkuat gak hanya di Geng Tokyo Manji tapi juga di anime Tokyo Revengers nya sendiri, loh. Kharisma dan auranya mengerikan ketika Mikey udah mode tarung emang gak usah diraguin lagi. Nuclear Kick yang dia punya adalah serangan yang kalo kena, sekali hajar bisa langsung bikin pingsan. Semua itu emang udah keasah sejak dia bocah karena terus menerus latihan di dojo milik kakeknya. Makanya gak heran kalo dia dijuluki The Invicible Mikey atau Mikey yang tak terkalahkan. Ckckck ketua geng gitu loh, sayangnya ternyata justru Mikey yang jadi real beban buat Taakemichi. Hihi.

Dari deretan anggota terkuat Geng Tokyo Manji, mana yang jadi jagoan kalian? Share sama mimin di kolom komentar ya.

 

 

Silahkan Berkomentar :