Mimin udah bahas anime-anime apa aja yang punya tokoh utama overpower di part 1 dan 2. Mulai dari One Punch Man sampe Jujutsu Kaisen. Itu doang? Tentu aja ngga. Masih banyak nih stok rekomendasi dari mimin buat kalian, jadi kalian gak usah khawatir bakalan keabisan stok anime action yang seru dan punya cerita yang bagus. Yuk langsung aja nih meluncur ke pembahasan mimin tentang 5 anime dengan tokoh utama overpower part 3. Cekidot!

BLACK CLOVER

Anime Black Clover yang tayang perdana taun 2018 sebenernya punya tokoh utama yang sama sekali gak punya kekuatan sihir. Yup, cerita anime ini adalah dunia sihir di man Asta, sang tokoh utama, justru jadi yang paling kuat karena pedang anti sihirnya. Black Clover memiliki cerita seru yang kompleks dengan tokoh-tokoh menarik. Hal itu jelas bikin anime ini langsung jadi favorit di mana-mana, yaa..meski Asta itu berisik banget, tapi tekadnya untuk jadi raja sihir patut diacungi jempol.

HUNTER X HUNTER

Anime legend yang gak lekang oleh waktu nih. Apa lagi kalo bukan Hunter X Hunter. Tokoh utamanya, Gon Freecs, sejak awal udah kuat banget, bahkan sebelum Nen menjadi sesuatu, Gon bisa dengan gampang mengalahkan musuh yang punya kekuatan mematikan dan gampang juga masuk ujian Hunter. Meski suka dibandingin sama Killua, tapi Gon berlatih sendiri tanpa tutor yang membuat dia satu level di atas Killua yang notabene berasal dari keluarga pembunuh dan prestisius.

Artikel terkait lainnya  5 MANGAKA TERKAYA SEPANJANG SEJARAH (PART 2)
KORE WA ZOMBIE DESU KA

Selian Black Cover dan Hunter X Hunter, Kore Wa Zombie Desuka juga masuk jajaran anime yang tokoh utamanya overpower atau kekuatannya gak abis-abis. Peran utama Kore Wa Zombie Desuka adalah Ayumu Aikawa, seorang bocah lelaki yang telah meninggal kemudian menjadi zombie karena ahli nujum, Eucliwood Hellscythe. Menjadi protagonis sekunder, Eucliwood membantu Ayumu menyesuaikan diri dengan kehidupan zombie barunya melalui catatan tulisan tangan. Konklusinya, sebenernya Euckliwood lah yang punya kekuatan paling kece meskipun dia termasuk tokoh utama nomor dua.

VIVY FLUORITE EYE’S SONG

Vivy Fluorite Eye’s Song nih salah satu anime kesukaan mimin karena adegan fight nya super duper mantap. Anime Vivy ini termasuk anime baru dan underrated namun sebenernya punya banyak hal menarik, termasuk tokoh utamanya. NiaLand adalah taman hiburan AI yang memadukan mimpi dengan harapan dan sains. Vivy diciptakan sebagai AI humanoid otonom pertama di dunia yang bekerja sebagai anggota pemeran di taman hiburan. Dia naik panggung setiap hari untuk bernyanyi, tapi dia tidak terlalu terkenal. Jangan salah, jadi penyanyi cuma kedok doang, kemampuan geludnya justru yang paling kece di anime ini. Overpower keren!

NARUTO

Ga akan ada yang protes kalo mimin masukin anime fenomenal ini di daftar. Yak, Naruto adalah anime dengan tokoh utama yang overpower. Meski tertatih, tapi nyatanya Naruto punya kekuatan tanpa batas yang dia dapet dari Kurama yang bersemayam di tubuhnya. Chakra tanpa batas dan gak akan pernah abis, otomatis bikin Naruto menjadi salah satu tokoh anime yang bisa dibilang overpower. Analoginya nih, Naruto punya material kekuatan yang gak akan pernah abis digunakan, selama Kurama masih idup tentunya. Hehe.

Artikel terkait lainnya  5 Rekomendasi Anime Misteri yang Mirip Detective Conan

Dari daftar part 3 di atas, kalian paling suka sama anime yang mana?

 

Silahkan Berkomentar :