Apa kabar, mina-san? Semoga selalu dalam keadaan baik-baik saja ya. Kali ini mimin ingin mengulas 5 anime bertema sport paling mantap. Anime sport merupakan salah satu genre anime yang paling disukai. Kebersamaan tim, plot yang bagus, kekompakan ketika bertanding, ketegangan yang dihadirkan ketika pertandingan dan tokoh-tokohnya yang memorable adalah modal utama yang membuat para pecinta anime setia menunggu anime-anime sport bermunculan. Nah, di sini mimin ingin mengulas 5 anime genre sport paling badass pilihan mimin. Cekidot!

HAIKYUU!!

Bagian 2 'Haikyuu!! To The Top' Siap Tayang Bulan Oktober - kumparan.com

Udah ga diragukan kayaknya kalo Haikyuu!! Adalah anime genre sport yang wajib ditonton. Selain seru dengan ketegangan maksimal di setiap pertandingan, juga porsi komedi yang segar dan kocak, pantas kalo anime ini digadang-gadang menjadi salah satu anime terbaik saat ini. Memasuki musim keempat cour kedua, Haikyuu!! Masih tetap stabil mempertahankan keseruan yang sudah dibangun sejak episode pertamanya. Walaupun buat mimin, yang paling greget itu ada di season dua. Berkisah mengenai tim voli SMA Karasuno yang berambisi untuk menjadi tim voli terbaik Jepang. Untuk itu mereka kudu ngalahin tim-tim lain dan kalah mulu. Eitt, tapi di situ gemesnya, mina-san. Bakalan menang kok, apalagi dengan gabungan kekompakan Hinata dan Kageyama serta kroco-kroconya yang pantang menyerah. Mantap banget!

YOWAMUSHI PEDAL

Yowamushi Pedal Live-action | Cast Members Announced - Spoiler Guy

Buat yang suka gowes-gowes asoy, Yowamushi Pedal bakalan bikin kalian suka. Anime sport ini fokus menceritakan olahraga balap sepeda dengan fokus tokoh utama Sakamichi Onoda, si otaku yang kehidupannya berubah setelah bertemu tim bersepeda di sekolahnya dan akhirnya bergabung. Kompetisi sepeda pun akhirnya dia ikuti. Adu kecepatan, adu stamina, juga teknik tikung menikung di anime ini greget banget. Mimin rekomendasikan anime sport yang satu ini karena selain ceritanya bagus, setiap adegan ketika berkompetisi bikin kita deg-degan dan ga akan sanggup buat berhenti nontonnya.

Artikel terkait lainnya  Anime ‘Space Battleship Yamato 2202’ Mendapatkan Film Sekuel Terbaru!
FREE!

Rekomendasi Anime Sport Terbaik Dafunda Otaku

Free! Adalah salah satu anime bertema sport yang seru dan sayang banget kalo dilewatin. Dengan mengusung olahraga renang, anime ini menjadi anime sport yang lumayan beda dan cukup keren. Apalagi buat kalian yang suka olahraga renang, anime ini bakal menghadirkan adegan-adegan yang kece yang pastinya berhubungan dengan semangat kompetisi dan teknik-teknik renang. Anime ini bercerita tenang Haruka Nanase, cowok penggila olahraga renang yang terpaksa berhenti dari hobinya tersebut saat memasuki SMA gara-gara di sekolahnya gak ada klub renang. Suatu hari seseorang menantangnya sebagai perenang, dan dari sinilah keseruan dimuali.

KUROKO NO BASUKE

Sambut Film Trilogi Kuroko no Basket - KAORI Nusantara

Kuroko no Basuke adalah anime dengan tema olahraga basket yang banyak digemari. Jalan cerita yang seru dan tokoh-tokoh di dalamnya yang unik dengan masa lalu masing-masing yang bikin penasaran, membuat anime ini menjadi salah satu anime basket yang diperhitungkan. Bercerita tentang Tetsuya Kuroko yang dijuluki pemain keenam bayangan di tim basket SMP Teiko yang terkenal gak pernah kalah dengan sebutan Kiseki no Sedai yang beranggotakan Akashi, Midorima, Kise, Aomine dan Murasakibara. Bakat Basketnya ditemukan oleh Akashi, kapten tim basket tersebut. Kemampuannya sebagai orang keenam bayangan karena hawa keberadaannya yang super tipis menjadi keunggulan tersendiri di mana dia menyokong timnya untuk meraih kemenangan.

SLAM DUNK

Download Slam Dunk Sub Indo - fasrunited

Ini nih salah satu anime sport yang masuk kategori legend. Pelopor anime sport dengan cerita dan scene-scene paling realistis yang pernah ada dan punya fans militan sendiri. Nah jalan cerita yang realistis inilah yang menjadi salah satu hal paling digendrungi oleh para fans pecinta anime khususnya anime bergenre sport. Bisa dibilang Slam Dunk ini membawa para fans nya ke dalam proses belajar basket secara nyata. Di dalam ceritanya gak ada aksi heroic lebay para tokohnya, atau drama kebangetan. Pokoknya Slam Dunk ini epic banget. Porsi aksi dan komedinya kece parah. Slam Dunk berfokus pada tokoh utama bernama Hanamichi Sakuragi, berandal di SMU Shohoku yang naksir berat sama Haruko, cewek penggila basket yang juga adalah adik dari kapten tim basket Shohoku. Haruko ini yang ngajak Hanamichi gabung di tim basket tersebut. Hnamichi iya-iya aja padahal dia gak pernah maen basket. Dari situlah perjalanan basket Hanamichi si rambut merah dan tim Shohoku dimulai.

Artikel terkait lainnya  Akhirnya OVA ‘Koi to Uso’ Akan Rilis Pada Bulan November 2018

Nah, itu dia rekomendasi anime bergenre sport pilihan mimin Kuroneko. Kalo pilihan kalian yang mana aja? Atau kalian punya pilihan sendiri? Yuk di share di kolom komentar.

Silahkan Berkomentar :