PhotoCollage_20210228_144400936.jpg

Tokoh utama di anime isekai sih rata-rata anak sekolahan yang nolep terus kelempar ke dunia lain atau dimensi lain. Habis masuk isekai dapet kekuatan dan digandrungi para cewek. Tapi banyak nih tokoh-tokoh anime yang masuk isekai malah jadi hero yang justru gak biasa alias anti mainstream dan koplak. Mimin kasih tau nih siapa aja ya. Siapa tau dari deretan tokoh anime yang mimin sebutin ada favorit kalian.

GENZO SHIBATA

genzo.jpg

Genzo Shibata ini adalah hero isekai dari anime Kemono Michi: Rise Up. Beda sama yang laen, Genzo adalah seorang pegulat yang pake topeng singa. Gokil abis. Walaupun di ring dia garang, aslinya Genzo adalah pecinta satwa level akut. Diketahui bahwa dia terpilih sebagai pahlawan untuk mengalahkan makhluk buas dan monster jahat yang menyerang kerajaan. Genzo yang sayang satwa jelas tidak mau membunuh hewan itu. Dia malah buka pet shop setelah kabur dari kerajaan dan misinya adalh nemu hewan-hewan unik di sana. Ada adaaaa aja.

SEIYA RYUUGUUIN

seiya.jpg

Seiya Ryuuguuin adalah hero isekai dari anime Shinchou Yuusha: Kono Yuusha ga ore Tuee Kuse ni Shinchou Sugiru. Panjang amat yak. Tapi biasa cuma disebut Shinchou Yuusha. Anime ini super koplak, nyeritain petualangan seorang dewi bernama Ristarte dan pahlawan yang dia panggil dari bumi, Ryuuguin Seiya. Rista sering banget kesel karena Seiya eda sama tipikal hero lain. Dia terlalu waspada dan gak sembrono. Rista juga sering banget dicuekin sama Seiya. Udah gitu Seiya lebih milih latihan sendiri dan ogah-ogahan nyelametin dunia gara-gara blom siap katanya. Hadeh.

TANYA VON DEGURECHAFF

tanya1.jpg

Anime Youjo Senki ini ceritanya nih ada pekerja kantoran yang menikam atasannya gara-gara kesel dipecat. Nah dia kemudian didatengin oleh dewa dan disuruh bertobat. Bukannya tobat, si pekerja ini malah nolak mentah-mentah dan bilang gak butuh sama si dewa. Kontan aja si dewa ngambek lalu mengirim si pekerja ke dunia fantasi yang kejam. Intinya sih biar dia ngemis minta tolong sama si dewa. Blom cukup, di dunia fantasi dengan latar Jerman itu lagi ada di fase perang dan si pekerja itu terlahir kembali tapi menjadi loli bernama Tanya Von Degurechaff Bisa bayangin gak cowok brengsek jadi loli? Bener-bener gokil!

Artikel terkait lainnya  5 HAL MENARIK ANIME SHOKUGEKI NO SOUMA
AINZ OOAL GOWN

ainz.jpg

Anime Overlord ini emang bisa dibilang anime yang pas banget buat para gamer. Mindset anime ini cocok sama para gamer yang mikir kalo di game tuh ya babat abis aja semua musuh pokoknya gak usah mikir hehe. Nah salah satu gamer pro di sini adalah Momonga yang punya nama alias Ainz Ooal Gown. Ceritanya Momonga udah bertahun-tahun main game DMMORPG (Dive Massively Multiplayer Online Role Playing Game) bernama Yggdrasil. Tapi server dari game itu mau ditutup gara-gara udah ga ngehits lagi. Momonga yang sedih login dalam game untuk yang terakhir kali, untuk menyaksikan penutupan game favoritnya tersebut. Tapi bukannya tutup, si game malah nyerap Momonga masuk ke dalamnya. Dia pun terjebak dalam tubuh avatarnya yang bernama Ainz Ooal Gown, seorang Skeleton Mage. Dengan dunia dan para NPC yang hidup Momonga memutuskan untuk mencari para player lain sambil menaklukkan seisi permainan. Kasian kwkwkk.

DIABLO

diablo.jpg

Diablo adalah karakter utama di anime isekai yang gak ada bagus-bagusnya. Diablo ini tokoh dari anime Isekai Maou to Shoukan Shoujo Dorei Majutsu. Nama slinya adalah Takuma Sakamoto. Udah mesum, dia juga ogah-ogahan buat nyelamatin dunia. Beda banget sama hero isekai kebanyakan. Tapi dia ini emang udah powerful dari awal. Dia diteleportasi ke isekai dna di sana dia jadi raja iblis. Dia dipanggil ke isekai oleh dua cewek bernama Shera dan Rem buat dijadiin budak. Eh malah kebalik. Gara-gara Diablo kuat banget, malah dua cewe itu yang kudu jadi hambanya di Diablo.

Dari anime isekai dengan hero anti mainstream di atas, mana aja yang udah kalian tonton?

Artikel terkait lainnya  Granblue Fantasy Season Ke-2 Akan Tayang Bulan Oktober 2019!

 

Silahkan Berkomentar :