Sebelumnya mimin Kuroneko udah ngebahas nih bagian pertama dari anime-anime yang layak banget buat di rewatch. Banyak banget anime yang bikin nostalgia atau membawa kembali kenangan. Kali ini mimin bakal bahas bagian keduanya. Biasanya mimin rewatch anime karena ceritanya gak ngebosenin dan selalu punya adegan-adegan tertentu yang sayang banget kalo ga ditonton lagi. Apakah anime-anime di bawah ini juga kalian rewatch? Yuk simak nih ulasannya di bawah ini.

WOTAKOI

Wotakoi: Kisah Lucu Pasangan Otaku yang Menggelitik Nan Romantis

Buat kalian yang suka sama anime dengan cerita greget tapi ringan, anime Wotakoi adalah anime yang tepat. Biasanya anime cinta-cintaan berkutat di tokoh yang masih sekolah SMA. Namun berbeda dengan anime di bawah ini yang tokoh-tokohnya udah pada kerja. Jadi penonton dikasih anime dengan cerita dan tokoh yang beda dengan yang lain karena akan lebih berwarna. Kita juga akan diajak untuk mengetahui kisah cinta orang kantoran plus otaku. Menarik banget kan? Makanya mimin selalu rewatch anime ini soalnya seru parah dan ngasih sesuatu yang beda.

KUROKO NO BASUKE

Sinopsis Kuroko No Basuke : Kiseki No Sedai, Pemain Ke Enam 'Bayangan' - Lensa Purbalingga

Kuroko no Basuke adalah salah satu anime sport yang mengangkat tema olahraga basket dengan cerita dan tokoh-tokoh yang keren. Di anime ini juga banyak banget ikemen yang pasti manjain mata banget. Kuroko no Basuke sangat worth it untuk ditonton meski memiliki 3 season dan setiap season punya banyak episode. Tapi tenang aja. Seperti yang mimin bilang, anime yang direwatch pastinya punya kualifikasi bebas bosen. Anime Kuroko no Basuke ini juga punya banyak pelajaran penting soal persahabatan, perjuangan dan pantang menyerah.

Artikel terkait lainnya  Waktunya menghadapi lebih banyak rahasia One for all - Review Boku no Hero Academia Chapter 256
ANOTHER

Review Anime] Another - Anime Lovers

Suka anime horor? Kalo suka, anime Another ini adalah anime yang pas buat di rewatch. Hanya memiliki 12 episode tapi punya aura horor yang solid plus misteri yang bagus, Another cocok banget untuk ditonton ulang. Meskipun udah ditonton dan misterinya udah keungkap, gak ada salahnya untuk mengulang lagi kengerian yang ada di anime ini. Tokoh-tokohnya yang menyimpan rahasia adalah salah satu magnet kuat dari anime ini. Bikin penasaran dan wajib banget buat ditonton ulang.

BOKU NO HERO ACADEMIA

Jadwal Anime Boku no Hero Academia Season 5: Tayang 27 Maret 2021

Sama seperti anime Kuroko No Basuke, anime Boku no Hero Academia juga punya banyak season. Tercatat hingga kini, anime shonen ini punya 5 season dan setiap season memiliki rata-rata 24 episode. Meski begitu, mimin rekomendasiin anime ini untuk direwatch karena selalu seru. Pasti dari kalian ada yang menjagokan season tertentu dari anime ini. Buat mimin, season 3 terasa lebih greget daripada season yang lain. Makanya yang paling sering mimin tonton ulang adalah season 3. Kalo kalian lebih suka season ke berapa?

ANSATSU KYOUSHITSU

Season ke-2 'Assassination Classroom' Telah Mempublikasikan Tanggal Penayangannya | Berita Jepang Japanesestation.com

Ansatsu Kyoushitsu yang memiliki 2 season juga worth it buat ditonton. Relationship antara Koro Sensei dengan para siswanya, dan bagaimana para siswa mencoba membunuh gurunya sendiri dengan berbagai cara adalah adegan-adegan yang sangat seru dan gak akan bikin rugi kalo ditonton ulang. Dari season pertama hingga akhir, kita akan disuguhkan dengan aksi dan kekoplakan para murid yang gagal mulu ketika mencoba membunuh guru mereka yang berwujud gurita besar berwarna kuning ngejreng. Asli greget banget. Buat kalian yang suka anime action tapi endingnya baper dan sedih, wajib banget rewatch anime Ansatsu Kyoushitsu ini.

Artikel terkait lainnya  Review Boku no Hero Academia Chapter 288 - Pencarian Jawaban

Dari daftar di atas, anime mana aja yang sering kalian rewatch?

 

Silahkan Berkomentar :