Ohayo, minna. Di postingan kali ini mimin mau ngebahas anime-anime series apa aja yang punya adaptasi anime movie. Dari yang pernah mimin tonton sih, anime series banyak yang diadaptasi menjadi anime movie dengan cerita baru atau juga cerita yang menjembatani season lanjutannya. Seru-seru banget dah pokoknya. Dan karena anime series yang punya adaptasi anime movie itu lumayan banyak, jadi mimin bagi jadi dua sesi nih, part 1 dan part 2. Yuk langsung aja nih ke part 1 nya dulu, 5 anime series yang punya adaptasi movie. Cekidot!

K ON

K-ON! The Movie” Puncaki Peringkat Tahun 2012 Oleh Toko Online Anime TSUTAYA | Berita Jepang Japanesestation.com

Dalam anime movie K On, ceritanya adalah ketika para anggota Houkago Tea Time liburan ke London. Di anime seriesnya pun disebutkan dan dikasih detail tentang adegan-adegan sebelum mereka berangkat, misalnya mengurus paspor. Di anime movie nya ini banyak hal menarik dan lucu khas K On. Misalnya aja kepolosan Yui, kesotoyan Ritsu, Mio yang parnoan, Azusa yang teratur soal jadwal itinerary, juga Mugi yang santai banget sampe ngirim keyboardnya dari Jepang ke London biar sama kayak anggota lainnya yang juga bawa instrumen musik mereka. Sultan mah bebas yak kwkwk. Pokoknya di movie nya ini adegan-adegannya memorable dan bikin rileks.

KYOUKAI NO KANATA

Kyoukai no Kanata Movie: I'll Be Here Mirai Hen review | Technobubble

Kyoukai no Kanata juga punya adaptasi movie nih dan punya dua part. Kyoukai no Kanata I’ll be Here Kako Hen dan Kyoukai no Kanata I’ll be here Mirai Hen. Di movienya ini menampilkan adegan-adegan aksi dan juga adegan baper antara Kuriyama Mirai dan Akihito Kanbara. Kalo nonton movienya doang tapi gak nonton seriesnya apakah bakal bikin bingung? Hmm sebenernya tiap ada yang nanya gini mimin selalu saranin buat nonton anime seriesnya dulu. Biar feel nya dapet gitu hihi.

Artikel terkait lainnya  5 ANIME SERIES YANG GA PERNAH BOSAN UNTUK DI REWATCH (PART 1)
KUROKO NO BASUKE

Movie Kuroko no Basket: Last Game Merilis Trailer Kedua – LEPAS JENUH

Kuroko no Basuke The Last Game adalah movie yang paling mimin suka dari anime series Kuroko no Basuke ini. Ada sebenernya movie lain namun itu kayak rekap dari episode-episode yang udah ada, jadi kalo mimin saranin sih buat movienya, mendingan nonton yang The Last Game ini. Para mantan anggota Kiseki no Sedai melawan tim basket Amerika yaitu Jabberwock, punya adegan-adegan olahraga basket dengan jurus yang menarik. Perjuangan Kuroko dan kawan-kawan mantan Kiseki no Sedai nya pun ciamik abis, ditambah Kagami sebagai another ace yang super duper keren.

BORUTO

Full trailer for 'Boruto –Naruto the Movie-' hints at difficulties of raising a ninja son - Japan Today

Movie Boruto disambut hangat dan berhasil di pasaran dengan adegan fight yang sangat intens dan keren dari Naruto dan Sasuke. Detail movie ini pun dijadikan series di anime Boruto episode 62-69. Meski di anime seri nya lebih dikasih detail, namun menonton anime movienya aja udah puas banget ngeliat combo Naruto Sasuke melawan Momoshiki dengan kerjasama super kece. Di sini pun diperlihatkan bagaimana rasa sesal Boruto terhadap Naruto yang selama ini salah di pikirannya. Hadeh makanya jangan suudzon napa, Bor.

KIMETSU NO YAIBA

Spoiler anime movie Kimetsu No Yaiba: Mugen Ressha-hen

Setelah sukses dengan season pertama Kimetsu no Yaiba, maka dibuatlah adaptasi movie untuk arc Mugen Train yang ternyata menggila. Anime movie Kimetsu No Yaiba Mugen Train ini merajai seluruh bioskop di Jepang, disusul negara-negara lain. Meski pandemi, movie ini sanggup meraup jumlah fantastis, mengalahkan pendapatan bersih Spirited Away dan Kimi No Na Wa. Dalam movienya ini bercerita tentang pembasmian iblis di kereta api Mugen yang sayangnya menewaskan salah satu pilar terbaik pembasmi iblis. Hiks.

Artikel terkait lainnya  5 ANIME YANG BIKIN KITA MAKIN CINTA INDONESIA

Btw kalian udah nonton yang mana aja nih?

 

Silahkan Berkomentar :