Ketika menonton anime dengan tema kisah cinta remaja, banyak yang menyukainya karena konfliknya minim, ringan bahkan hampir ga punya konflik ruwet sama sekali sehingga pas kita nonton, yang ada adalah kita disuguhkan kisah-kisah romantic ringan yang sangat mudah dipahami. Kadang nih ada sebagain penonton yang memang pengen menikmati aja dan gak mau mikir. Nah, di bawah ini mimin mau rekomendasiin anime-anime yang mengangkat kisah cinta remaja yang sangat minim konflik. Dijamin nontonnya bakal santai dan gak harus pusing-pusing mikirin yang berat. Ini dia daftarnya, 5 anime seru tentang kisah cinta remaja. Cekidot!

3D KANOJO

Lagu Ending Season 2 '3D Kanojo' Akan Dibawakan Oleh Fujifabric - Dafunda Otaku

Pertama mimin punya anime berjudul 3D Kanojo. Kisah cinta anak SMA antara cowok otaku cupu dengan cewek super cantik. Awalnya nih, si cowok yang bernama Hikaru Tsusui tapi biasa dipanggil Tsutsun ini adalah otaku cupu yang mengira bahwa Iroha Igarasi adalah seorang cewek nakal karena penampilannya yang mencolok. Namun akhirnya keduanya jatuh cinta. Masalahnya si Tsusui ini orangnya minderan parah, apalagi setelah jadian, dia makin gak percaya diri karena punya cewek super kawaii. Adegan-adegan di anime ini dijamin bikin greget loh.

HORIMIYA

Tag: Horimiya - Link Nonton Anime Horimiya Full Episode Sub Indonesia Gratis, Nostalgia Kisah Cinta Hori & Miyamura - TribunStyle.com

Horimiya adalah satu dari sekian banyak anime romantic dengan tema kisah cinta remaja dengan cerita yang ringan. Gak ada konflik orang ketiga atau gak direstui orang tua. Semua berjalan mulus dan hampir related sama kehidupan sehari-hari. Masalah-masalah yang dihadapi oleh Kyouko dan Miyamura adalah masalah yang pastinya hampir semua couple pernah ngalamin. Makanya gak heran kalo anime ini sangat populer karena gak menyek-menyek atau adegannya lebay. Justru setiap scenes dia anime ini kayak ngalir dengan semestinya dan sangat worth it buat diiikutin.

Artikel terkait lainnya  5 TOKOH ANIME YANG MUKANYA LEBIH MUDA DIBANDING USIANYA
AO HARU RIDE

5 Most Romantic Scenes from Ao Haru Ride – just another random blog

Selanjutnya ada Ao Haru Ride yang bisa dibilang salah satu pelopor anime yang mengangkat tema kisah cinta remaja dengan cerita ringan namun sangat romantic. Mabuchi Kou dan Yoshioka Futaba berhasil menjadi couple romantic tapi gak lebay sama sekali. Masalah percintaan mereka juga gak rumit tapi bikin baper. Makanya yang nonton gak akan dibuat pusing sama plotnya tapi juga akan dibawa hanyut sama ceritanya yang kadang bikin sedih. Ao Haru Ride sangat recommended buat ditonton karena selain romantic, ada banyak pelajaran dan pesan moral yang bisa kita dapetin dari anime ini.

KARAKAI JOUZU NO TAKAGI SAN

Karakai Jouzu no Takagi-san episode 12 terakhir, Takagi malu-malu dapat surat terima kasih dari Nishikata | LifeLoeNET

Karakai Jouzu no Takagi San menceritakan tentang Takagi yang seneng banget godain Nishikata. Nishikata yang sering dibikin baper dan tersipu malu pun bertekad buat ngebales Takagi biar dia tersipu juga. Tapi selalu gagal. Premis ringan tapi unik ini berhasil membuat anime Karakai Jouzu no Takagi san sebagai salah satu anime dengan tema kisah cinta remaja yang super ingan dan sangat santai buat diikutin. Tingkah Takagi yang jahil plus tersipu malunya Nishikata bener-bener bikin greget. Harus banget ditonton nih buat kalian yang belum pernah ngikutin anime ini.

GEKKAN SHOUJO NOZAKI KUN

Gekkan Shoujo Nozaki-kun – 03 – Random Curiosity

Buat yang nyari rekomendasi anime super ringan tapi bikin baper, Gekkan Shoujo Nozaki kun harus banget ada di list. Anime yang juga mengangkat tema kisah cinta remaja ini ngegemesin abis. Setiap kali ada adegan yang mengarah ke romantic, pasti aja ujungnya bikin penonton tepok jidat. Anime ini menjadi salah satu anime paling populer karena ceritanya super ingan tapi bikin yang nonton gak sabaran akibat ketidakpekaan Nozaki dan keapesan yang selalu menimpa Sakura. Mau romantic tapi ngakak, anime ini jawabannya.

Artikel terkait lainnya  5 ANIME YANG BISA BIKIN LO PINTER (PART 2)

Dari semua anime di atas yang mimin rekomendasiin, mana nih yang udah pernah kalian tonton?

 

Silahkan Berkomentar :