Ngomongin best duo di anime sebenernya gak bakalan ada abisnya karena banyak banget. Tapi tiap orang tentunya punya versi masing-masing soal best duo terbaik. Ada yang suka best duo tertentu karena kocak, ada yang suka karena rivalitas, macem-macem. Mimin Kuroneko juga punya penilaian sendiri nih soal best duo paling kece di anime. Siapa aja best duo terkeren di anime versi mimin Kuroneko? Yuk mari disimak ulasannya di bawah ini.

KUROKO DAN KAGAMI

Character of the Month of March: Kagami Taiga & Kuroko Tetsuya

Best duo pertama pilihan mimin adalah Kuroko Tetsuya dan Kagami Taiga dari anime sport Kuroko no Basuke. Perbedaan karakter dua tokoh ini yang kayak langit sama Bumi, adalah magnet menarik yang bikin penggemar anime juga suka banget sama mereka. Kuroko Tetsuya adalah mantan anggota Kiseki no Sedai yang ingin menunjukkan kepada para sahabatnya apa arti basket yang sesungguhnya. Di situlah dia bertemu dengan Kagami Taiga, cowok SMU dengan bakat basket setara dengan Kiseki no Sedai. Kuroko yang pendiem kalem dan Kagami yang emosian dan suka marah-marah adaah perpaduan yang kocak.

HINATA DAN KAGEYAMA

Haikyuu: Who Is Shoyo Hinata's Love Interest?

Hinata Shoyo dan Kageyama Tobio adalah duo selanjutnya yang ada di daftar mimin dari anime Haikyuu. Duo pemain voli dari SMA Karasuno ini punya sifat dan watak yang sangat bertolak belakang tapi justru itu yang bikin keduanya sangat klop. Hinata orangnya super duper berisik dan ekspresif, penuh semangat dan energi. Berbeda dengan Kageyama yang kadang suka rada julid sama Hinata, tapi menemukan bahwa Hinata adalah sosok yang justru sangat klik dengan watak dirinya yang bisa dibilang sedikit suram. Saling melengkapi gitu lah ceritanya.

Artikel terkait lainnya  5 REKOMENDASI ANIME HOROR PALING MENEGANGKAN
NARUTO DAN SASUKE

Apakah Naruto dan Sasuke Akan Mati, Atau Masih Hidup di Tahun 2021? - Mantra Pandeglang

Duo ini udah gak usah diraguin lagi deh. Udah terkenal ke mana-mana ke seluruh dunia. Sahabat sekaligus rival yang paling populer yang pernah ada. Sasuke dengan dendam kesumatnya jadi lebih tega sama siapapun termasuk Naruto, sahabatnya sendiri. Sedangkan Naruto meski orangnya ceroboh dan dianggap lemah alias gak berguna, justru adalah pemicu untuk Sasuke sehingga dia bisa memahami dirinya sendiri. Pokoknya kalo ada Naruto harus ada Sasuke deh.

MIDORIYA DAN BAKUGOU

My Hero Academia: Bakugo's Nicest Moments With Deku

Sama-sama menjadi murid UA Academy di anime Boku no Hero Academia, Midoriya Izuku alias Deku dan Katsuki Bakugou alias Kacchan adalah duo selanjutnya yang paling mimin suka. Hubungan yang kompleks antara keduanya bikin greget. Kachhan si pemilik Quirk ledakan yang punya kekuatan keren, selalu menganggap Deku sebagai sampah yang gak berhak masuk akademi pahlawan. Meski begitu, si tsundere Bakugou sebenernya respect terhadap Deku dan perkembangan dirinya sebagai calon hero. Hal yang paling mimin suka dari mereka adalah bagaimana interaksi keduanya yang bikin greget dan kocak.

GON DAN KILLUA

Hunter x Hunter: 5 Alasan Killua Adalah Sahabat Terbaik Gon

Duo legend yang harus masuk ke daftar ini, yaitu Gon dan Killua dari anime Hunter X Hunter. Meski berasal dari strata yang berbeda juga beda sifat, Gon dan Killua justru kllop banget karena punya visi misi yang sama. Gon adalah seseorang dengan ekspresi ramah dan bersemangat, sementara Killua yang berasal dari keluarga pembunuh, kaya raya dan terpandang memiliki watak dan naluri pembunuh yang sama dengan keluarganya. Bedanya, Killua bukan tokoh antagonis, hanya saja cara dia mengalahkan musuh lumayan serem tuh. Untungnya selalu ada Gon yang bisa menyeimbangkan watak satu sama lain.

Artikel terkait lainnya  5 FAKTA MENARIK NEZUKO KAMADO

Duo favorit kalian siapa aja nih?

 

Silahkan Berkomentar :