5 Best Duo pilihan mimin Kuroneko masih terus berlanjut, minna! Best duo gak harus selalu dengan gender yang sama. Banyak best duo yang bahkan sepasang kekasih atau kakak adek. Makanya mimin punya banyak best duo karena gak terpaku hanya pada gendernya aja. Yuk intip best duo siapa lagi nih versi mimin Kuroneko? Silakan disimak ya ulasannya di bawah ini. Cekidot!

ASUNA DAN KIRITO

Wallpaper Asuna Kirito HD unduh gratis | Wallpaperbetter

Best Duo pertama yang paling mimin suka adalah duo Asuna Yuki dan Kirigaya Kazuto atau Kirito dari anime Sword Art Online. Dari awal pertemuan, chemistry Asuna dan Kirito udah jelas keliatan banget dan kerjasama mereka di dunia game virtual kematian super mantep. Asuna dan Kirito selain punya skill hebat dalam berpedang di dunia game, juga ternyata ditakdirkan untuk jatuh cinta satu sama lain. Udah best duo, saling cinta pula. Greget banget!

HANAMICHI DAN RUKAWA

Slam Dunk Set the Gold Standard for Shonen Rivalries

Best duo legend sih ini mah. Kalo kalian anak 90an yang tumbuh dengan anime-anime lawas, mimin angkat topi nih buat kalian yang mengidolakan Hanamichi Sakuragi dan Kaede Rukawa dari anime Slam Dunk. Keduanya emang kagak cocok satu sama lain, karena Hanamichi yang suka seenaknya dan Kaede yang selalu menganggap Hanamichi bodoh. Meski satu tim basket, keduanya malah kadang beda pendapat dan beda strategi yang bikin mereka berantem. Tapi justru itu yang bikin mereka berdua malah terlihat kompak dan sangat cocok satu sama lain. Di mana ada Hanamichi, bakalan kurang kalo gak ada Rukawa.

Artikel terkait lainnya  5 FAKTA MENARIK TANJIRO KAMADO
SORA DAN SHIRO

Sora and Shiro

Sora dan Shiro dari anime No Game no Life adalah best duo selanjutnya versi mimin Kuroneko. Sora dan Shiro menghipnotis para penggemar dengan kejeniusan mereka dan strategi game. Kakak beradik ini saling support satu sama lain dengan cara yang epik. Cara mereka bekerjasama pun udah gak perlu diragukan lagi. Sampe sekarang pra penggemar No Game no Life masih tetap ngarep bakal ada sekuel dari anime ini, mengingat mereka masih sangat menantikan aksi Sora dan Shiro.

SAKURA DAN SYAORAN

Sakura And Syaoran Clear Card

Best duo favorit mimin nih dari anime Cardcaptor Sakura. Sakura adalah seorang murid SD yang suatu hari gak sengaja membuka segel buku Clow Card buatan penyihir kuat bernama Clow Reed dan membuat para kartu menyebar dan dia harus menangkap kartu-kartu itu lagi. Syaoran, yang merupakan keturunan Clow Reed, juga berusaha menangkap kartu yang sama. Awalnya Syaoran judes banget sama Sakura dan menganggapnya saingan. Tapi lama-kelamaan, Syaoran justru jatuh cinta sama Sakura. Duh gemes banget!

GINTOKI DAN HIJIKATA

Gintama Episode 166 - Watch Gintama E166 Online

Duo selanjutnya berasal dari anime Gintama. Awalnya Hijikata sebagai wakil ketua Shinsengumi harusnya menangkap Gintoki yang seorang mantan pejuang Joi. Tapi karena beberapa alasan, Gintoki gak ditangkap alias dibiarin aja. Tiap ketemu, dua orang ini emang pasti aja punya konflik. Ditambah cara berpikir, makanan kesukaan dan pendapat mereka soal apapun saling beda. Dalam pertarungan pun masih aja sempet-sempetnya cekcok. Tapi kalo dihadapkan sama satu pertarungan yang sama yang memerlukan kerjasama, keduanya bisa klop meski gak klop. Cocok tapi gak cocok. Begitulah gimana cara jelasin Gintoki dan Hijikata. Kocak parah memang duo yang satu ini.

Artikel terkait lainnya  5 HUSBU TERBARU DI AWAL TAUN 2021

Duo yang paling kalian suka dari daftar di atas, yang mana aja?

Silahkan Berkomentar :