PhotoCollage_20201228_183225523.jpg

Ngomongin anime emang gak akan ada abisnya. Ada aja hal-hal menarik yang bisa diulas. Mulai dari hal serius ampe yang receh sekalipun pasti gak akan bosen untuk diikutin. Di jagat per-anime-an memang biasanya ada dua kubu soal cewek anime. Kubu tokoh-tokoh yang disukai bahkan dicintai sampe jadi waifu, juga kubu yang isinya tokoh-tokoh anime cewek yang bikin eneg. Di sini mimin pengen ulas nih tokoh anime cewek paling dibenci. Dibenci karena memang para fans punya alasan yang hampir semuanya sama. Yuk disimak.

ICHIGO

ichigo2.jpg

 

Anime Darling in the Franxx merupakan salah satu anime dengan review positif dan rating tinggi. Selain ceritanya yang seru, kisah romance di dalamnya ampun-ampunan bikin greget. Selain Zero Two yang memang didesain menjadi main chara yang disukai, Ichigo juga berhasil banget menjadi tokoh cewek di anime ini yang bikin para penonton kesel sama tingkahnya. Gimana gak kesel? Ichigo terkesan memaksakan cintanya kepada Hiro, berusaha mendepak Zero Two dsri tim, juga mencium cowok itu dengan paksa. Asli bikin ngelus dada nih cewek.

MALTY MELROMARC

malty.jpg

Malty Melromarc adalah salah satu tokoh dari anime terkenal Tate no Yuusha. Jangan ketipu sama tampangnya yang cantik, sikapnya yang lemah lembut dan anggun secara dia seorang tuan putri. Malty alias Myne ternyata punya kepribadian yang manipulatif. Dia juga pengkhianat dan sering banget gangguin Naofumi dan temen-temennya. Berkat fitnahnya yang bikin geleng-geleng, Naofumi jadi terpuruk karena dibenci oleh rakyat Melromarc. Bener-bener ngeselin nih.

Artikel terkait lainnya  5 HAL MENARIK ANIME SHOKUGEKI NO SOUMA
RACHEL

Mukanya emang polos dan siapapun gak akan menyangka bahwa Rachel dari anime Tower of Gods ini kejamnya gak kira-kira. Rachel digambarkan sebagai cewek yang kalem, lemah lembut dan selalu setia berada di sisi Yoru. Tapi dibalik sikapnya yang oke banget itu, Rachel menyimpan maksud tertentu dibalik perlakuan baiknya kepada Yoru. Rachel ternyata hanya ingin memancing Yoru, maka dari itu dia memasuki tower dengan maksud ingin mengkhianati Yoru. Jahat amat.

NAOKA UENO

ueno.jpg

Paha Ueno emang dipuja-puja sama banyak fans cowok. Tapi pemujaan tersebut gak lebih tinggi dibanding kebencian para fans anime terhadap cewek yang menjadi salah satu chara di anime movie Koe No Katachi. Gelud sama temen emang epik. Tapi pernah gak sih gelud sama mamahnya temen? Nah Ueno ini berani banget ngajak gelud ibunya Nishiminya karena dia ngambek berat. Pasalnya Ishida cedera gara-gara menyelamatkan Nishimiya yang berniat bunuh diri. Ga tanggung-tanggung, emaknya Nishimiya ampe diajak gelud, dipukul, dijambak, ah…sudahlah. Mimin ampe gak abis pikir sama cewek yang satu ini.

SAKURA HARUNO

sakuraharuno.jpg

Kalo yang ini mah udah terkenal banget sebagai salah satu tokoh cewek anime paling disebelin sejagat raya sampai-sampai dijuluki beban. Yup, Sakura Haruno dari anime Naruto gak pernah absen di daftar cewek anime paling ngeselin dan dibenci. Selain terlalu bucin sama Sasuke, perlakuan kasarnya kepada Naruto menurut fans sangat tidak bisa dibenarkan. Para fans menganggap Sakura terlalu barbar, apa-apa Sasuke dikit-dikit Sasuke. Sifat bucinnya yang ngeselin ini pun membuat hubungan pertemanannya dengan Ino retak. Ada-ada aja emang.

Artikel terkait lainnya  5 Rekomendasi Live-Action Yang Dibintangi Oleh ‘Yamazaki Kento’

Gimana? Apa ada tokoh anime lain yang harus jadi tambahan untuk dimasukin ke daftar? Kasih tau mimin di kolom komentar ya.

 

 

Silahkan Berkomentar :