PhotoCollage_20210209_002517392.jpg

Cewek-cewek di anime itu beragam banget sifat dan tingkahnya. Ada yang kawaii dengan tingkah imut, pendiem, cuek, ceria, tapi ada juga nih cewek di anime yang sekalinya ngambek Bumi langsung gonjang ganjing. Pokoknya nyeremin. Jadi sebisa mungkin dibaek-baekin biar ga ngamuk. Efek amukannya gak bisa diremehin begitu aja. Emang ada cewek di anime yang barbar kayak gitu? Ada banget! Nih kali ini mimin Kuroneko bakal ngasih tau siapa aja 5 cewek di anime yang kalo ngambek bisa bikin merinding gara-gara ngambeknya mengerikan. Siapa aja mereka? Yuk sini pantengin.

SAKURA HARUNO

sakuraharuno.jpg

Emaknya Sarada alias istrinya Saskeh ini kalo lagi ngambek suka ngadi-ngadi. Ketika mode biasa aja pun Sakura emang keseringan ngomel-ngomel, apalagi ke Naruto. Udah biasa kasar banget. Tapi lebih serem kalo dia udah marah pas menyangkut anak semata wayangnya. Yang gangguin pokoknya senggol bacok. Udah gitu biasanya dia melayangkan pukulan sambil teriak shanaro. Masalahnya kadamg otaknya suka kagak dipake kalo lagi ngambek. Ngancurin rumah gak peduli rumah itu udah dibangun susah payah, hancur lebur gitu aja kena bogem mentah Sakura. Hadeh.

KUSHINA UZUMAKI

kushina-uzumaki-memasak-03b5ca6927780a885313c3de3f73ea15.jpg

Kalo tadi udah ngomongin emaknya Sarada, sekarang lanjut ngeghibahin emaknya Naruto. Kushina Uzumaki ini sejak kecil dikatain tomat gara-gara mukanya bulet banget plus rambutnya yang berwarna super duper merah. Tapi makin gede dia dijuluki Red Hot Habanero. Kenapa? Soalnya kalo udah ngambek pedes banget. Rambutnya yang merah itupun bakal mekar mengembang lalu ekspresi mukanya jadi garang. So, harus hati-hati nih kalo Kushina lagi marah. Bahaya.

NAMI

nami.jpg

Kalo ditanya siapa tokoh paling kuat di anime One Piece, mimin sih bakal jawab yang paling kuat itu Nami. Lah kok Nami, min? Kan ada Zoro si ahli pedang, almarhum Ace atau Law. Kok malah Nami? Hehehe. Mimin bilang Nami karena justru cuma cewek ini yang bisa bikin trio gebleg macam Luffy, Zoro dan Sanji bertekuk lutut alis babak belur hanya dengan satu kali jotos. Gokil banget emang Nami nih. Mantap abis.

Artikel terkait lainnya  5 Rekomendasi Lagu JPop Untuk Yang Lagi Galau!
ERZA SCARLET

erza.jpg

Erza Scarlet yang kalo ngambek bener-bener nyeremin punya efek yang ternyata mencengangkan. Salah satu penyihir di anime Fairy Tail ini punya sifat yang agresif yang rada ekstrim. Pokoknya paling aman tuh jangan sampe bikin Erza ngambek. Contoh aja nih, kalo Natsu dan Gray gelud, mereka bakal berpura-pura gak terjadi apa-apa, jika ada salah satu orang menyebut nama Erza. Soalnya udah pada paham dan jangan sampe mancing amarah Erza. Kalau gak mau menerima hukuman atau diomelin abis-abisan.

TAE SHIMURA

tae.jpg

Jangan pernah ketipu sama parasnya yang super kawaii. Penampilan cewek yang biasa dipanggil Otae dalam anime Gintama ini sih manjain mata banget. Cantik, senyumnya gemesin, apalagi dengan style kimono nya yang manis. Tapi jangan salah. Kalo udah ngambek, Kakak dari Shinpachi ini justru kejam banget dan nakutin. Biasanya sih yang sering jadi korban amarahnya adalah Gintoki sama Kondo Isao. Otae biasanya akan memperlihatkan wajah manisnya dulu sebelum mulai ngehajar. Sereeeem.

Kira-kira yang kalo ngambek paling nyeremin yang mana? Cuss kasih tau mimin di kolom komentar ya.

 

Silahkan Berkomentar :