Banyak couple atau pasangan di anime yang diharepin menikah atau jadian justru endingnya malah ngenes atau menyedihkan kayak ending anime Shigatsu wa Kimi no Uso. Semua fans ngarepin Arima dan Kaori jadian tapi apa daya sebelum nembak malah udah mokat duluan Kaorinya. Makanya, banyak banget pecinta anime yang kegirangan kalo ternyata couple anime kesayangan mereka akhirnya naek ke pelaminan alias menikah. Kali ini mimin bakal ngeshare couple di anime yang endingnya menikah satu sama lain. Udah jelas berarti endingnya ini happy kan ya? Daripada berlama-lama, yuk kita pantengin bareng.

USAGI TSUKINO-MAMORU CHIBA

11 Perjalanan Cinta Usagi Sailormoon dan Mamoru Tuxedo Bertopeng

Anak 90an mana suaranyaaaa? Buat kalian yang tumbuh dengan anime taun 90an pasti udah ga asing lagi bahkan ngefans sama anime yang satu ini. Yup, Sailormoon. Anime tentang seorang cewek sembrono, oon, tapi ternyata punya kekuatan untuk menumpas kejahatan. Pas lagi beraksi nih, si cewek yang bernama Usagi Tsukino berubah menjadi Sailormoon, cewek dengan kostum sailor seksi. Dia ga beraksi sendirian, tapi juga dengan empat sailor lainnya yaitu Sailor Merkuri, Sailor Mars, Sailor Jupiter dan Sailor Venus. Gak ketinggalan si Tuxeo Bertopeng, ksatria yang suka muncul dengan bunga mawar, berpakaian tuxedo item dan pake topeng. Ceritanya nih Usagi naksir ama dia, dan setelah keduanya tau identitas masing-masing ketika jadi manusia biasa, mereka juga saling jatuh cinta. Senengnya nih, mereka akhirnya memang menikah dan di masa depan punya anak cewek. So sweet yak?

KEN KANEKI-TOUKA KIRISHIMA

Tokyo Ghoul:re' Shares its First Sex Scene

Memang sih anime Tokyo Ghoul ini atmosfirnya dark alias gelap gitu bro, ceritanya juga menegangkan tapi bukan berarti gak ada porsi romance di dalemnya. Romance antara Kaneki dan Touka pun terbilang manis dan bahkan ga lebay. Jadi para cowok yang nonton juga gak ngerasa disuguhi cerita mesra-mesraan yang menyek-menyek atau berlebihan. Kisah antara Kaneki dan Touka yang juga sama-sama ghoul mampu menghadirkan scene-scene romance yang justru malah kerasa realistis. Setelah Kaneki jadi ghoul dan gabung di Anteiku, bertemulah dia dengan Touka. Touka awalnya gak terlalu suka sama Kaneki dan sering banget nyiksa cowok itu saat pelatihan. Namun kayak yang banyak orang bilang, cinta tuh muncul karena terbiasa. Tiap hari ketemu, nyaman, sayang deh kwkwkwk. Diceritakan di akhir seri kalo Touka dan Kaneki akhirnya ijab kabul. Mantap!

Artikel terkait lainnya  Melepas Rindu Dengan Stage Play “Hataraku Saibou”
OKOZAKI TOMOYA-FURUKAWA NAGISA

The Events of Summer Holidays | Clannad Wiki | Fandom

Tomoya dan Nagisa dari anime Clannad ngasih para fans nya kesan mendalam yang gak akan bisa dilupain. Yup, sejak mereka berkenalan di sekolah, lalu tumbuh benih-benih cinta di antara mereka berdua, para fans lalu jingkrak-jingkrak karena akhirnya Tomoya dan Nagisa menikah. Kehidupan pernikahan mereka pun selain manis, bikin baper, juga kadang ada saja kejadian lucu yang bikin senyum-senyum sendiri saat menontonnya. Sayangnya meski mereka berdua memang menikah, kisah cinta Tomoya dan Nagisa ternyata gak hanya sampe di situ saja. Tomoya dan Nagisa harus terpisahkan oleh maut. Duh, mimin jadi sedih nih…

EDWARD ELRIC-WINRY ROCKBELL

Episode 64: Journey's End (2009 series) | Fullmetal Alchemist Wiki | Fandom

Siapa di sini penggemar anime Fullmetal Alchemist? Anime yang satu ini berhasil menyedot perhatian dengan jalan cerita yang menarik juga aksi yang menegangkan. Walaupun memang anime ini gak fokus di genre romance, namun porsi romance tetep ada. Diketahui Ed dan Winry udah kenal lama sejak mereka kecil dan timbul ketertarikan satu sama lain. Mereka adalah sahabat dekat dan Winry selalu membantu Ed setiap kali Ed menghadapi kesulitan. Ketika pertempuran dengan Father berakhir lalu Al mendapatkan kembali tubuhnya, mereka mutusin untuk pulang kampung ke Resembool. Kemudian Al pergi belajari ke Xing, sedangkan Ed menikah dengan Winry dan hidup bahagia. Enaknyaaaa…!

UZUMAKI NARUTO-HYUUGA HINATA

Penasaran Apa yang Membuat Hinata Mau Menikah Dengan Naruto? Inilah  Jawabannya! | Loop.co.id

Fans Naruto bisa bernapas lega ketika akhirnya Naruto dan Hinata menikah. Memang dari bocah nih Hinata udah kagum banget sama Naruto, tapi Narutonya aja yang super duper gak peka. Sejak mereka di akademi ninja lalu tumbuh dewasa bareng-bareng, Naruto masih gak menyadari bahwa Hinata naksir berat sama dia tapi hanya bisa memendam perasaan. Lagipula awalnya Naruto memang suka sama Sakura, jadi kayaknya perasaan Hinata ketilep. Namun pada akhirnya Naruto menyadari bahwa yang selama ini selalu mengagumi dan mencintainya adalah Hinata, diperjelas di Naruto the Last, di mana porsi romance nya lebih diperlihatkan. Akhirnya Naruto dan Hinata pun menikah dan memiliki dua orang anak yaitu Boruto dan Himawari.

Artikel terkait lainnya  Jiwa yang Tertukar – Review Seihun Buta Yarou Episode 09

Yup, itulah 5 couple di anime yang akhirnya menikah. Ada yang jadi favorit kalian gak nih? Atau kalian punya pilihan lain? Jangan lupa untuk share di kolom komentar ya.

 

Silahkan Berkomentar :