Couple atau pasangan di anime emang bikin greget. Biasanya karena mereka punya chemistry yang juga bikin gemes. Sebagian couple atau pasangan di anime ini punya chemistry yang dibarengi adegan-adegan kocak. Tapi sebagian lagi justru unggul karena keromantisan mereka. Anime-anime murni romance dan lebih banyak dramanya emang lebih memunculkan adegan-adegan baper yang kadang sedih. So, siapa aja sih pasangan di anime yang dinilai paling romantic? Yuk simak aja nih ulasannya mimin Kuroneko di bawah ini.

NARUTO-HINATA

When did Naruto and Hinata Start Dating? Timeline of The Classic Anime Couple - OtakuKart

Naruto emang tipe cowok yang amat sangat gak peka. Disukai oleh Hinata sejak kecil, pas usia hampir 20 baru nyadar. Emang ada-ada aja nih. Tapi gak bisa dipungkiri kalo pasangan Naruto Uzumaki dan Hyuuga Hinata ini punya chemistry romantic yang gak bisa dibantah, apalagi di Naruto movie yang The Last. Keduanya menunjukkan keromantisan absolute yang bikin para penggemar jerit-jerit. Ditambah episode akhir Naruto yang dirasa sangat special karena di episode tersebut Naruto dan Hinata akhirnya menikah dan diperlihatkan udah memiliki dua orang anak bernama Boruto dan Himawari.

KIRIGAYA KAZUTO-ASUNA YUUKI

Anime Trending on Twitter: "Tried and Tested - Kirito and Asuna is trust and loyalty personified - as can be seen in Sword Art Online's latest season last year. Will they win

Kirigaya Kazuto atau biasa dipanggil Kirito emang udah ditakdirkan hanya untuk Asuna Yuuki seorang deh. Chemistry antar keduanya bener-bener bikin baper. Meskipun di dunia parallel, kisah mereka ini sangat related engan kehidupan sehari-hari dan sanggup bikin para penggemarnya deg-degan. Kirito adalah tipe cowok yang memang gampang disukai. Namun kesetiaan Asuna Yuuki harus diakui jempol. Apalagi di dunia parallel, keduanya sangat saling mendukung satu sama lain. Hmmm couple emang harusnya gitu kan ya?

Artikel terkait lainnya  5 Rekomendasi Anime Bagi Pecinta Zombie!
KURIYAMA MIRAI-AKIHITO KANBARA

kyoukai no kanata, kuriyama mirai, kanbara akihito Wallpaper, HD Anime 4K Wallpapers, Images, Photos and Background - Wallpapers Den

Satunya pembasmi monster, satunya lagi monsternya. Harus diakui kisah cintanya Akihito Kanbara dan Kuriyama Mirai di anime Kyoukai no Knata ini emang jadi salah satu kisah cinta palling baper yang pernah ada. Genre anime ini emang gak murni romance banget, diselingi sama fantasi yang super ciamik. Justru karena itulah banyak yang bilang kalo Mirai dan Knbara adalah couple yang bikin baper dan greget. Cara mereka berkomunikasi, saling pandang, bikin luluh banget. Untungnya kisah cinta mereka ini berujung dengan sesuatu yang romantic dan membahagiakan. Lega deh hihi.

ARIMA KOUSEI-MIYAZONO KAORI

Karakter anime pria bermain piano dekat wanita bermain biola wallpaper, Wallpaper HD | Wallpaperbetter

Kayaknya di jagat per-anime-an, couple yang ini harus selalu masuk daftar saking populernya. Araima Kousei dan Miyazono Kaori dari anime Shigatsu wa Kimi no Uso berhasil menyabet banyak sekali polling untuk pasangan paling romantic di anime. Meski kadang berantem, cara mereka berkomunikasi lewat music klasik jadi andalan yang bikin baper. Sayangnya meski saling cinta dan mengasihi satu sama lain, pasangan ini gak berakhir bagagia karena Kaori meninggal di meja operasi karena sakit yang dideritanya. Duh sedih banget ini mah dah.

KAZEHAYA SHOUTA-SAWAKO KURONUMA

Kazehaya Should Have Kissed Sawako (Kimi ni Todoke) | Kimi ni todoke, Anime romance, Anime

Sawako si cewek muka angker ternyata disukai oleh cowok ganteng dan populer di sekolah, Kazehaya Shouta. Banyak yang setuju kalo pasangan di anime Kimi Ni Todoke ini jadi salah satu pasangan paling romantic di anime. Diliat dari angle mana pun memang couple ini serasi banget. Sawako yang super pemalu dan pendiem ketemu Shouta yang hangat dan perhatian bikin meleleh banget dah. Cara Shouta menyayangi Sawako juga bikin gemes. Jadinya gak salah kalo couple ini masuk daftar 5 couple yang paling romantic di dunia anime.

Artikel terkait lainnya  JAJARAN SEKOLAH ANTI MAINSTREAM DI DUNIA ANIME (PART 2)

Gimana, pada setuju kan sama para couple yang mimin sebutin di atas?

Silahkan Berkomentar :