Taun 2022 ini banyak banget anime dengan cerita menggemaskan dan seru yang di dalemnya punya couple greget yang jadi idola. Kali ini mimin pengen ngebahas soal para couple yang jadi kesayangan mimin. Eiit couple di sini gak hanya pasangan cewek dan cowok tapi juga pasangan dalam persahabatan. Yuk lah gak usah lama-lama kita langsung aja ke pembahasannya yak.

TAKAGI DAN NISHIKATA

Couple pertama yang mau mimin bahas adalah Takagi dan Nishikata. Udah pada tau pastinya mereka dari anime apa. Yup, Karakai Jouzu no Takagi san. Setelah sukses dengan season pertama, anime ini juga sukses dengan lanjutannya. Plus bentar lagi bakal ada anime movienya tuh. Couple yang satu ini selalu bikin kita senyum-senyum sendiri pas ngeliat tingkahnya. Takagi yang super duper usil selalu godain Nishikata, dan Nishikata yang mencoba buat bales godain malah jadinya suka tengsin sendiri. Anime ini recommended banget buat kalian yang pengen nonton cerita ringan tapi penuh makna.

KOMI DAN TADANO

Komi san wa Komyushou desu udah menginjak season kedua dan kegemesan couple di animenya masih tetep bikin greget. Komi dan Tadano adalah tipe couple malu-malu yang kalem. Bercerita tentang Komi san yang sejak pertama kali menginjakkan kaki di sekolah SMA langsung menjadi pusat perhatian. Cantik, anggun dan sangat elegan membuat Komi langsung populer. Satu doang nih kesulitan Komi yaitu, dia punya masalah soal komunikasi dan orang pertama yang nyadar sama hal itu adalah Tadano. Buat yang mau cerita segar dengan kisah manis Komi san Wa Komyushou desu jawabannya.

DAKI DAN GYUTARO

Couple yang akan mimin bahas gak hanya couple atau pasangan cewek dan cowok yang saling cinta sebagai dua manusia karena cinta lawan jenis, tapi juga couple yang saling sayang karena ikatan kasih kakak dan adek. Yah walaupun couple yang ini dua-duanya iblis, ketika kita tau backstory mereka yang menyedihkan, kita bakal langsung simpati sama mereka. Daki dan Gyutaro adalah iblis tingkat atas yang ada di anime Kimetsu no Yaiba. Kemiskinan dan lahir di lingkungan prostitusi ditambah fisik yang tidak sempurna membuat Gyutaro selalu disiksa. Tapi adiknya, Daki adalah gadis cantik yang dipuja. Tapi akhirnya dibakar karena melukai pelanggan. Mereka pun jadi oni dan mati di tangan Tanjiro, Usui Tengen, Inosuke dan Zenitsu.

Artikel terkait lainnya  5 TEMPAT YANG WAJIB DIKUNJUNGI DI KONOHAGAKURE
BOJJI DAN KAGE

Ah, ini salah satu couple yang paling mimin suka karena ikatan persahabatan mereka yang sangat unik. Kedua tokoh ini berasal dari anime Ousama Ranking. Dikisahkan Bojji adalah seorang pangeran, anak seorang raja raksasa. Dia tuli dan bisu sehingga rakyat sering banget ngejek dan mencemooh Bojji. Tapi setelah bertemu dengan Kage, makhluk dari Klan Bayangan yang juga akhirnya tobat abis ketemu Bojji, dua tokoh ini punya ikatan yang super duper kuat sebagai sahabat. Mimin kadang sampe meneteskan aer mta saking terharunya ngeliat gimana kuatnya ikatan mereka. Animenya juga super bagus dengan banyak plot twist yang gak terduga.

GOJO DAN MARIN

Couple terfavorit nomor satu yang paling mimin suka di taun 2022 awal ini adalah Gojo dan Marin dari anime populer Sono Bisque Doll wa Koi O Suru. Anime ini emang banyak banget fan service nya. Tapi jangan salah, cerita yang ditawarkan beneran bagus. Banyak banget pengetahuan soal cosplay yang bisa didapat dari anime ini. Hal yang paling mimin kagumi dari anime ini adalh chemistry Gojo dan Marin yang super duper gemesin, bikin greget dan gak pernah membosankan.

Dari lima couple di atas, kalian suka yang mana aja?

 

Silahkan Berkomentar :