Tokoh utama cowok di anime emang pesonanya tak terbantahkan dan ahli di bidangnya masing-masing. Hal itu membuat para cewek melabeli merek dengan sebutan husbu. Gak hanya punya modal tampang doang, cowok-cowok anime di bawah ini punya skill khusus yang makin bikin mereka menjadi jajaran para husbu yang ga hanya keren tapi juga punya “something”. Nah kali ini mimin bakal mengulas siapa aja sih cowok-cowok di anime yang pantas dijadikan husbu. Mari cekidot!

LEVI ACKERMAN

Attack On Titan: 10 Things You Didn't Know About Levi Ackerman

Levi Ackerman adalah salah satu protagonis utama di anime Shingeki no Kyojin yang banyak disukai para pecinta anime. Selain cool, badass, ganteng dan punya skill pedang mumpuni, abang Levi juga jago banget soal bersih-bersih. Ini adalah keuntungan absolute yang didapat cewek kalo punya husbu kayak gini. Dijamin rumah bakal sekali rapi, kinclong, wangi dan bebas kuman karena Levi bakal menghandle urusan bersih-bersih rumah dengan sangat baik dan telaten. Emak-emak bakal pada kegirangan nih kalo punya mantu super higienis kayak gini.

KINOMOTO TOYA

Sailor Moon Livetweet @ the voting booth on Twitter: "in a search for  answers, all suspected magical artifacts and people will be subjected to  the Touya Kinomoto test. if Touya glares suspiciously

Kinomoto Toya adalah salah satu tokoh di anime Cardcaptor Sakura. Dia adalah kakak dari Kinomoto Sakura. Toya walaupun cuek, dia adalah seorang yang sangat perhatian dengan caranya sendiri. Selain jago masak, menjahit, bersih-bersih rumah, jago olahraga, jago main piano, Toya juga cowok pekerja keras. Hampir semua kerjaan pernah dijabanin mulai dari pegawai toko, pelayan kafe, pegawai di toko kue, kerja sampingan apa aja pokoknya dicoba semua. Ini cocok banget dijadikan husbu, secara cowok pekerja keras yang mau jajal semua kerjaan asal halal adalah cowok idaman. Sikat, dah!

Artikel terkait lainnya  5 ANIME GENRE SPORT PALING MANTAP
ISSHIKI SATOSHI

Pin by Kaitlyn Bartholomew on Food Wars | Food wars, Isshiki satoshi,  Kawaii anime

Dibalik kelakuannya yang hobi bugil pake apron doang, Isshiki Satoshi dari anime Shokugeki no Souma ini diem-diem punya sesuatu yang bikin kagum. Selain masuk jajaran elit 10 Totsuki, Isshiki Satoshi dikenal sebagai seseorang yang sangat peduli sama adek-adek kelasnya. Sama adek kelasnya aja care banget apalagi sama istrinya nanti. Selain itu, Isshiki juga ternyata merupakan anggota keluarga Isshiki yang terpandang di Jepang sebagai keluarga yang menjalankan bisnis kuliner sejak zaman dulu. Kemampuan memasaknya juga ga usah diraguin lagi. Sekali icip langsung foodgasme. Mantap gat uh. Pokoknya pas banget dijadikan husbu. Tiap hari bisa makan enak, nih.

ZEN WISTERIA

zen.jpg

Ganteng, super perhatian, selalu melindungi, romantis, anak raja pula. Zen Wisteria merupakan pangeran kedua dari kerjaan Clarines dan salah satu tokoh utama di anime Akagami no Shirayuki. Cowok berambut abu-abu pudar ini gak cuek, gak sok galak atau sok-sokan malu-malu tapi mau ala tsundere. Tapi Zen adalah cowok yang memperlakukan cewek dengan lembut dan terhormat. Lengkap banget. Kapan lagi kan punya husbu super wow super perhatian kayak gini?

DAISUKE KANBE

Daisuke Kanbe in 2020 | Anime, Handsome anime, Detective

Daisuke Kanbe dari anime Fuugo Keiji ini bisa dibilang debut husbu baru taun 2020. Dengan tubuh tegap gagah dan perlente, ga bakal ada yang nyangka kalo Kambing eh, Kanbe ini adalah seorang polisi sultan. Saldo rekeningnya unlimited. Ganteng, kang nangkepin penjahat, duitnya ga abis-abis pula. Bener-bener gambaran husbu idaman semua cewek. Beli mobil pangeran Arab aja kembaliannya ga dia ambil, apalagi kalo beli seblak satu container. Udah pasti dibagi-bagiin. Blom lagi kalo misalkan dia bagi-bagi sembako. Satu negara bakal makmur kayaknya. Mantul pisaaaan!

Artikel terkait lainnya  5 Rekomendasi Anime Dengan Cerita ‘Couple’ Terbaik!

Itu dia deretan cowok-cowok kece di anime yang pantes banget dijadiin husbu. Lengkap banget mulai dari yang bisa masak ampe sultan yang duitnya ga bakal abis 7 turunan. Nah husbu kalian yang mana nih?

 

Silahkan Berkomentar :