Ada yang tahun Anime One Punch Man? Sudah pasti, dari perempuan sampai laki-laki pun, kenal dengan baik Anime ini. Kabar gembira untuk kita semua, bahwa Anime ini akan mendapatkan Season ke-2nya pada tahun 2019 mendatang!

5 Fakta Keseruan yang Akan Terjadi di ‘One Punch Man’ S2 yang Tayang Tahun 2019!

Tapi, pembahasan kali ini bukan tentang detail Anime, seperti biasa. Hari ini kita akan membahas tentang keseruan yang akan terjadi di S2 Anime ini!

Baiklah, kita mulai saja dari nomor 5!

  1. Hero Association

Hero Association, adalah organisasi yang didirikan oleh multi-jutawan beranam Agoni, dia yang mengelola semua pahlawan di kota. Yah, intinya, ini adalah organisasi yang merupakan perkumpulan pahlawan dari Kelas C sampai Kelas S.

Heroes association

Dari yang kita ketahui, Genos menganggap dirinya sebagai murid Saitama, tapi dia berhasil masuk Kelas S sedangkan Saitama masuk ke Kelas C. Di Season 2 yang mendatang, kehadiran Hero Association sejak Saitam dan Genos bergabung, semakin sering dipanggil untuk melawan beberapa ancaman.

Masih banyak misteri yang ada di dalam Hero Association ini, dan masih menjadi pertanyaan. Karakteritas dan aksi yang dimilik oleh para pahlawan akan membuat pertunjukan yang lebih fantastasi, dengan iteraksi karakternya dan adegan aksinya.

  1. Monster Association

Nah, kebalikan dari yang diatas, sudah pasti Monster Association. Ini adalah group para mahluk misterius yang dipimpin oleh Psykos dan Raja Monster Orochi. Group ini bertempat di area yang sepi, di Kota-Z, sedangkan Hero Association berada di Kota-A.

monster associaton

Kemunculan Monster Association ini adalah masalah selanjutnya, yang cukup menggegerkan. Garou, murid Bang, bersedia untuk gabung group ini, meskipun pada akhirnya dia menolak. Group ini cukup menyajikan teror yang hebat.

  1. Lebih Banyak Pahlawan dan Monster

Di Season 2 kali ini, tentu saja kita dapat berharap adanya banyak pahlawan dan monster. Dilihat dari musim pertamanya, banyak pahlawan Kelas B dan Kelas A yang belum dimunculkan. Salah satu contohnya, pahlawan Kelas A Amai Mask. Dia sangat misterius, meskipun memiliki pesona yang memikat, jalan pikirnya sedikit bertentangan dengan Saitama.

amai mask

Kabar untuk di Season 2, Amai Mask ini akan bertarung melawan Saitama. Dia menganggap remeh Saitama, hanya karena dirinya berada di Kelas B. Jadi, pertarungan keduanya, sangat ditunggu-tunggu untuk meramaikan Season 2 ini.

superheroes one punch man

Berlanjut ke monsternya. Persediaan monster di musim pertama cukup banyak, dan desain karakter para monster itu tergolong aneh dan imajinatif. Tapi, karena itulah, bertarungannya semakin menegangkan.

Contoh di musim pertama, monster yang muncul adalah, Mosquito Girl, the Deep Sea King, Vaccine Man dan Beefcake. Semua monster itu kalah ditangan Saitama, dengan sekali pukulan.

the deap sea king

Dilihat dari musim pertamanya, kita dapat berharap, Season ke-2 ini akan menampilkan monster yang unik dan juga aneh. Lagipula, semakin banyak monster, semakin banyak aksi pahlawannya, dan semakin banyak pahlawan, semakin banyak keseruannya.

  1. Misteri Blast

Saat kemunculan aliesn Boros, kalian pasti sudah tahu dengan kemunculan para pahlawan Kelas S, yang merupakan pahlawan terbaik di Hero Association. Tapi, tak semua pahlawan Kelas S tersebut muncul, ada yang hilang, yaitu, Blast.

blast

Meskipun alien dan meteor berdatangan ke bumi, karakter Blast ini masih tak diperlukan. Sungguh suatu misterius yang besar. Siapa Blast ini? Apa keistimewaannya? Bahkan di musim pertama, tak satu karakterpun menyinggung tentangnya.

Mungkinkah di Season ke-2 ini, akan ada ancaman yang sangat besar sampai Blast dibutuhkan? Atau kemungkinan, Blast akan keluar, dengan kemunculan musuh yang lebih tangguh dari musim pertama?

  1. Kapan Saitama Botak dan Rahasianya

Nomor 1 ini, tentu menarik perhatian banyak orang. Genos pernah bertanya tentang rahasia dibalik kekuatan Saitama, dan dia memberitahu latihan apa saja yang dilakukannya, yaitu:

Ungkapan latihan saitama

Ungkapan latihan saitama 2

Itu semua adalah latihan biasa, tapi bagaimana Saitama dapat menjadi sekuat itu? Tapi, kenyataan yang kita lihat, semua latihan tersebut membuatnya kehilangan rambutnya dan dapat mengalahkan lawan satu kali pukul.

ungkapan latihan saitama 3

Selain karena latihan, kabarnya Saitama mulai botak setelah mulai melawan para monster. Kemungkinan rahasia ini akan diungkap di Season ke-2. Karena pastinya, selain karakter dalam Anime tersebut bingung, kita juga yang nonton penasaran.

Baiklah! Sekian untuk hari ini. Sudah pasti semuanya gak sabar, untuk Season ke-2nya.

Salam penutup, silahkan nikmati PV Season 2nya!

Silahkan Berkomentar :