PhotoCollage_20210208_231248989.jpg

Seperti yang kita tau, hype anime Jujutsu Kaisen yang diadaptasi dari manga bikinan Gege Akutani tetep mantap hingga saat ini. Gak hanya menyajikan cerita yang menarik, namun grafis super gila yang memanjakan mata adalah salah satu elemen terbaik dari anime ini. Jujutsu Kaisen punya tokoh-tokoh kece yang bikin penasaran dan punya keunikan masing-masing, tentunya juga dengan kekuatan-kekuatan berbeda yang dimiliki oleh mereka. Selain Itadori Yuji, Kugisaki Nobara, Maki, Panda, Inumaki, Nanami, salah satu tokoh utama anime keren ini dari awal kemunculannya udah sangat menarik perhatian dengan ciri khasnya yang sangat gampang dikenalin. Yuo, dia adalah Megumi Fushiguro. Berikut mimin bakal jabarin 5 fakta mengenai cowok ganteng yang satu ini. Yuk disimak.

PENAMPILAN MENARIK

Ketika Itadori Yuji ngelawan Roh Kutukan pertama kali, dia ketemu cowok ganteng dengan tatapan dingin, berambut hitam jigrak dan mata berwarna hijau muda. Dialah Megumi Fushiguro, murid Jujutsu yang memiliki teknik Pemanggilan Makhluk Terkutuk menggunakan media bayangan miliknya. Fushiguro mengenakan seragam standar Tokyo Metropolitan Magic Technical College yang terdiri dari kemeja lengan panjang dan kerah tinggi berwarna gelap, celana panjang dan sepatu gelap.

KEPRIBADIAN MISTERIUS

megumi4.jpg

Fushiguro memiliki karakter dingin, jarang tersenyum, cuek dan seringkali ngomong pake nada datar. Tapi Fushiguro merupakan cowok yang percaya bahwa orang-orang baik harus dilindungi dan penjahat yang mati udahlah dibodoamatin aja. Walau dari luar memang keliatan kayak yang ga peduli. Padahal sebenarnya, diliat dari gimana Fushiguro gak nyesel nyelametin Itadori walau tau dia wadah Sukuna, udah bisa dipastiin kalo Fushiguro ini jauh di dalam lubuk hatinya adalah cowok super baik.

HOBI BACA BUKU

megumi1.jpg

Cowok dengan tinggi 175 cm yang lahir dari keluarga elit Klan Zenin ini ternyata suka atau hobi baca buku. Tanda-tanda kecerdasan emang udah keliatan dari hobiny nih. Hobi yang bagus kan secara selain untuk lebih memperluas wawasan, juga bisa menstimulasi imajinasi. Nah Fushiguro ini sangat suka atau hobi baca buku nonfiksi. Gak dijelasin rinci atau spesifik judul-judul yang dia baca, tapi kentara banget nih kalo hobinya baca buku nonfiksi, pasti si Fushiguro demen banget melahap isi buku-buku pelajaran, jurnal atau ensiklopedia. Kece juga nih.

Artikel terkait lainnya  5 ONI PALING MENGERIKAN DI KIMETSU NO YAIBA
NGEFANS SAMA JAHE

megumi5.jpg

Ada satu hal menarik dari murid Jujutsu ini yang berhubungan dengan makanan yang disukai dan tidak disukai. Megumi Fushiguro ternyata suka sama jahe. Makanan kesukaannya adalah segala makanan yang bisa cocok sama jahe. Pokoknya kalo makanan itu dikasih jahe dan enak, itulah makanan favorit cowok ganteng ini. Sebaliknya, kalo ada makanan yang dikasih atau dicampur jahe dan rasanya ga enak, artinya Fushiguro ga akan bisa bertemen sama makanan tersebut hhahaha.

CERDAS TINGKAT TINGGI

Megumi-Fushiguro-1-1200x686.jpg

Megumi Fushiguro adalah murid Jujutsu yang mampu menggunakan serangan fisik yang dikombinasikan dengan Shikigami untuk menjebak lawannya. Ini termasuk kemampuan yang harus diacungi jempol. Sebagai anak yang berasal dari Klan Zenin, Fushiguro memiliki teknik warisan dan udah berkembang pesat. Selain itu cowok yang gak suka sama paprika ini cerdas dalam melihat titik kelemahan lawan sehingga lebih mudah untuk mengalahkan lawannya tersebut.

Gimana, menarik banget kan Fushiguro ini? Ada yang ngefans sama dia? Cuss silakan share di kolom komentar.

 

Silahkan Berkomentar :