PhotoCollage_20210124_140333252.jpg

Para wibu dan otaku pasti udah kenal banget nih sama salah satu waifu terkawaii yang satu ini. Nezuko Kamado dari anime hits Kimetsu no Yaiba. Nezuko Kamado adalah salah satu protagonis cewek di anime yang bercerita tentang basmi-basmian iblis. Premis yang menarik, eksekusi cerita yang keren plus visual karakter yang bagus bikin anime ini fenomenal banget. Salah satu yang paling beken emang pastinya Nezuko Kamado. Cantik kawaii meski setengah iblis tetep ajaaa bikin gemes. Yuk kenalan sama cewek imut ini sekaligus fakta-fakta menarik soal dirinya.

BUKAN IBLIS BIASA

kimetsu-no-yaiba-episode-1-nezuko-kamado-bite-200505105640-f4f49fc0052b5faf7de0343b7293666f_600x400.jpg

Diketahui Nezuko setelah menjadi iblis, masih ada sisi kemanusiaan yang gak ilang. Pasti kalian masih inget waktu pertama kali Nezuko berubah jadi iblis dan hampir aja melukai Tanjiro, Nezuko sempet menangis dan akhirnya justru melindungi Tanjiro. Artinya Nezuko memang gak sama dengan iblis lainnya yang langsung kehilangan sisi manusianya ketika berubah. Meski memang dikasih sugesti bahwa setiap manusia adalah keluarganya, dengan keinginan sendiri Nezuko menganggap Tamayo dan Yushiro sebagai anggota keluarganya meski mereka iblis.

KEMAMPUAN REGENERASI KILAT

nezuko2.jpg

Di awal-awal memang kemampuan ini belum sepenuhnya dimiliki Nezuko. Namun mulai chapter 83 di manganya, dan di anime pun diperlihatkan setelah beberapa belas episode, Nezuko memiliki kemampuan regenerasi yang bisa dibilang super cepat, bahkan menyamai kemampuan regenerasi iblis upper moon. Kemampuan ini memudahkan Nezuko untuk gak hanya melindungi dirinya namun juga melindungi Tanjiro. Meskipun tubuhnya sempet hampir kepotong-potong gara-gara melindungi kakaknya, kemampuan regenerasi super kilat ini membantunya untuk pulih dengan cepat.

KEMAMPUAN MENINGKATKAN PEDANG NICHIRIN MILIK TANJIRO

nezuko3.jpg

Teknik darah iblis milik Nezuko dapat dilihat ketika episode Tanjiro melawan iblis lower moon yaitu Rui. Teknik ini memungkinkan menambahkan kekuatan pada pedang Nichirin milik Tanjiro. Tadinya warna pedang Nichirin Tanjiro berwarna hitam, namun berubah menjadi warna merah menyala setelah Nezuko menggunakan teknik darah iblisnya. Gak hanya meningkatkan kekuatan pedang Nichirin, teknik darah iblis Nezuko layaknya granat yang bisa meledak kapan aja. Ngeri juga nih.

Artikel terkait lainnya  5 VILLAIN TERKECE DI ANIME BOKU NO HERO ACADEMIA
MENJADI IBLIS SEPENUHNYA

nezuko4.jpg

Memang masih ada sisi kemanusiaan di diri Nezuko meski dia berubah jadi iblis. Tapi jangan salah, ketika mode iblis, sebenernya justru Nezuko menjadi iblis seutuhnya dan kekuatannya meningkat drastis. Ada saat-saat memang Nezuko harus pake mode ini. Selain kekuatannya bertambah, penampilannya pun jadi ikut berubah. Hal ini membuat Nezuko membuang sisi manusianya. Satu-satunya ornag yang bisa nyetop perubahan Nezuko ini tentu aja cuma Tanjiro. Biar kondisi Nezuko balik kayak semula, Tanjiro harus menyanyikan lagu pengantar tidur yang biasa dinyanyiin sama ibunya. Duh ini jadi sedih huhu.

KEBAL TERHADAP SINAR MATAHARI

nezuko5.jpg

Oni sekelas Kibutsuji Muzan aja keder sama sinar matahari, nah ini Nezuko lebih badass karena justru kebal sama hal yang paling ditakuti sama para oni. Kalo oni sebengis dan sekuat Muzan bakal terbunuh sama sinar matahari, Nezuko ga mempan soal ini. Makanya Nezuko mendapatkan julukan sebagai Iblis Terpilih dari Bang Muzan karena keistimewaannya yang satu ini.

Itu dia ulasan 5 fakta menarik mengenai Nezuko Kamado, si oni kawaii dari anime Kimetsu no Yaiba. Ada yang mau nambahin? Cuss langsung ke kolom komentar ya.

 

Artikel terkait lainnya  5 ORGANISASI BERBAHAYA DI DUNIA ANIME

Silahkan Berkomentar :