Siapa sih yang gak tau sama salah satu waifu terkawaii kita yang satu ini? Dengan penampilan super imut dan cantik juga eye catching, plus kelakuan yang gak terduga, gak heran cewek ini langsung jadi kesayangan. Shinomiya Kaguya dari anime Kaguya sama wa Kokurasetai harus banget dibahas nih, soalnya ada banyak fakta dan hal menarik yang mengejutkan soal cewek berambut hitam yang satu ini. Apa aja sih? Yuk kita pantengin ulasannya di bawah ini.

ANGGOTA KELUARGA BANGSAWAN

Karakter Kaguya-sama: Love Is War Sinopsis Anime Manga Lengkap - Zonanesia

Kaguya ini merupakan anggota dari keluarga Shinomiya Zaibatsu dan putri kelompok Shinomiya. Seorang jenius multi-talenta yang bisa melakukan apa saja jika dia memutuskan untuk melakukannya. Titelnya sebagai putri bangsawan bikin Kaguya dituntut untuk sempurna dalam hal apapun, termasuk soal akademik. Yah namanya juga dari keluarga bangsawan, masa iya otaknya meleyot ya kan? Kaguya sadar nih kalo jadi keluarga bangsawan itu tuntutannya banyak. Untungnya dia selow meski memang merasakan beban yang sangat berat.

ANSOS

Season 3 Kaguya-sama Love is War akan Tayang pada April 2022

Shinomiya Kaguya adalah satu dari deretan tokoh anime yang ternyata ansos. Selama ini kalo ngomongin soal tokoh ansos, pasti kita langsung kepikiran sama Oreki Houtarou, Hikigaya Hachiman atau Ayanokouji. Tapi ternyata Kaguya ini juga orangnya ansos abis. Selain Hayasaka dia jarang berinteraksi dengan orang lain sebelum dia bergabung dengan OSIS. Saking ansosnya ada beberapa hal yang dia gak tau padahal hal itu adalah hal yang sangat umum di kalangan orang-orang yang bahkan bangsawan sekalipun.

Artikel terkait lainnya  5 ALASAN HARUS NONTON ANIME MIERUKO CHAN
GAPTEK ABIS

Kenapa Dewan Siswa di Anime Otoriter?

Gara-gara keseringan di rumah dan jarang banget bersosialisasi dengan orang lain, Kaguya tumbuh jadi seorang cewek yang super gaptek. Dari awal season satu pun udah diperlihatkan gimana kerepotannya Kaguya karena gak akrab sama laptop dan smartphone. Mimin jadi heran, padahal Kaguya ini kaya raya dan dari keluarga bangsawan, tapi malah gak bisa gunain laptop dan smartphone sama sekali. Di season 3 pun Kaguya masih rada oon soal teknologi, terbukti dia gak tau istilah “read” di aplikasi Line. Ini bikin dia mengira hal yang di luar dugaan, di mana dia gal tau kalo dia udh baca pesan dari orang, orang tersebut bakalan tau kalo Kaguya udah baca pesen. Bener-bener dah Kaguya ini.

BAIK HATI

CHAPTERIA on Twitter: "Manga Kaguya-sama: Love is War Akan Berlanjut 1 Juli 2021 More: https://t.co/lM8GDAxOPs https://t.co/oz0ESmteIg" / Twitter

Shinomiya Kaguya terkenal banget dengan pribadinya yang dingin dan suka bersikap sesuai dengan standar harga diri tinggi, Kaguya sebenarnya adalah cewek sangat baik hati. Dia gak segan-segan ngebantu temen-temennya yang kesusahan dan juga bersikap sangat hangat. Tapi ada syarat yang harus dipenuhi biar Kaguya bisa bersikap hangat. Dia bakalan baek banget sama orang yang memang dia peduliin. Jadi kalo mau dapet sikap hangatnya Kaguya, ya harus dipeduliin dulu sama dia. Ribet dah ah.

TRICKY

Kaguya-sama: Love Is War Umumkan Season 2 - KINCIR.com

Dididik dalam lingkungan keluarga konglomerat yang terbiasa mengurusi urusan negosiasi, diplomasi, dan berbagai intrik bisnis. Kaguya sudah pasti akan beradaptasi dengan semua hal tersebut dan menjadikan hal tersebut sebagai bagian dari sifatnya. Namanya juga putri bangsawan, pasti kepribadiannya sangat santun dan penuh pertimbangan, apalagi bersikap kepada orang-orang yang menurut dia perlu diwaspadai. Makanya memang agak tricky dan rada susah buat temenan sama Kaguya. Tapi sekalinya bisa temenan sama Kaguya, bakal jadi nilai plus loh. Mantap banget. Kapan lagi bisa jadi temen cewek pinter dan kaya raya ya kan?

Artikel terkait lainnya  5 ANIME YANG TEMANYA TENTANG MENGGAMBAR (PART 1)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here