Pasti udah pada gak asing sama tokoh anime yang satu ini. Salah satu tokoh yang sangat memorable. Sobatnya Giant yang sombongnya selangit gara-gara ortunya tajir, juga selalu ikut-ikutan ngebully Nobita. Yup, Suneo Honekawa. Borju yang satu ini emang betah banget bikin Nobita nangis dan hobi pamer. Ciri-ciri temen yang bikin eneg. Selain tajir dan hobi pamer, apa aja sih hal yang bisa kita ulik dari Suneo Honekawa ini? Penasaran? Yuk disimak nih postingan mimin Kuroneko tentang 5 hal yang harus kalian tau soal Suneo Honekawa. Apa aja tuh? Cekiprot!!

UANG SAKU 10 RIBU YEN

9 Fakta Suneo, Bocah Tajir dalam 'Doraemon' yang Harus Kamu Ketahui | kumparan.com

Udah bukan rahasia lagi Suneo Honekawa ini adalah orang kaya. Di antara Nobita, Shizuka, Dekisugi dan Giant, Suneo lah yang paling tajir. Setiap kali punya mainan baru pasti pamer ke temen-temennya. Dia juga gak mau kalo ada yang lebih kaya dari dia, termasuk soal banyaknya uang jajan per bulan. Kalo anak-anak lain seusia Suneo dikasih uang jajan perbulan sama orangtuanya sekitar seribu yen atau sekitar 140 ribu rupiah, beda sama Suneo yang uang jajannya 10 ribu yen perbulan atau sekitar 1,4 juta. Buat anak SD duit segitu per bulan gede amat lah ya. Ga kayak mimin duit jajan pas SD cuma cukup buat beli cireng sama teh gelas. Kwkwk

PUNYA ADIK

Fakta-fakta Menarik Doraemon yang Belum Kamu Tahu - Kwikku

Banyak yang mengira kalo Suneo itu anak tunggal, saking jarangnya sodara kandung dia yang disorot dalam animenya. Tapi tau gak sih kalo Suneo itu punya adek laki-laki bernama Sunetsugu. Sunetsugu ini diadopsi sama pamannya sendiri yang tinggal di Amerika. Jadinya ya Sunetsugu ini otomatis tinggal di Amerika juga bareng paman dan bibinya. Makanya itu kita jarang banget ngeliat adek kandung Suneo ini di anime.

Artikel terkait lainnya  FAKTA-FAKTA MENARIK MIKEY TOKYO REVENGERS
SAMA KAYAK NOBITA

7 Fakta Suneo Honekawa, Pendamping Setia Gian di Doraemon

Sebenernya yang bedain Suneo sama Nobita itu cuma ketajiran doang. Kalo soal duit sih Nobita emang kalah jauh. Tapi ada loh persamaan antara Nobita dan Suneo. Yang pertama, sama-sama dianggap gak ganteng. Di anime Doraemon yang punya label ganteng itu Dekisugi. Kalo soal tampang, Suneo dan Nobita sama-sama standar. Begitu juga soal otak. Suneo dan Nobita sama-sama gak pinter. Nilai mereka gak pernah bagus, atau bagus-bagus amat. Yah walau kadang nilai Suneo lebih tinggi dari Nobita, tapi itu pun hanya dikit. Jadi sama aja. Sama-sama oon hihihi.

SUKA ONION GRATIN DAN BENCI JAGUNG

5 Sifat Positif Suneo yang Bikin Lo Kagum\u00a0 - KINCIR.com

Tiap orang pasti punya makanan kesukaan dan makanan yang gak disukai. Begitu juga dengan Suneo. Ada makanan tertentu yang bener-bener dia suka, ada juga satu makanan tertentu yang dia benci. Makanan yang dia sangat suka adalah Onion Gratin yang bisa dimasak di rumah. Ya walaupun kaya raya, Suneo gak lantas maksa atau kudu banget disediain makanan mewah. Onion gratin buat dia udah enak banget. Kalo makanan yang gak dia suka adalah jagung dan segala sesuatu yang berbahan dasar jagung.

NARSIS

5 Sifat Positif Suneo yang Bikin Lo Kagum\u00a0 - KINCIR.com

Kalo ini juga udah pada tau banget. Walaupun Suneo gak gudluking, tetep aja dia nganggap dirinya paling ganteng seantero Jepang. Soal duit mah udah fix dia super tajir. Tapi kalo soal tampang, dia gak ada bedanya sama Nobita. Bedanya Nobita nyadar kalo dirinya gak ganteng kayak Dekisugi. Tapi kalo Suneo, level narsisnya sedikit udah gak ketolong lagi. Dia sering banget memuji diri sendiri kalo lagi ngaca. Kata dia, gak ada yang setampan dia di lingkungannya. Hhh ada-ada aja kelakuan. Hihi.

Artikel terkait lainnya  5 Rekomendasi Anime Dengan Cerita ‘Couple’ Terbaik!

Nah itu dia beberapa fakta yang harus kalian tau soal Suneo Honekawa. Ada-ada aja yak orang tajir tuh emang.

Silahkan Berkomentar :