PhotoCollage_20210420_011841873.jpg

Selain di taun 2021 ini banyak anime baru yang jadi hype, otomatis tokoh-tokohnya juga jadi inceran para pemburu idol kwkwk. Mimin emang perhatiin awal 2021 ini banyak banget husbu baru yang bikin para betina jerit-jerit. Ya apa lagi kalo bukan gara-gara para tokoh husbu tersebut memenuhi ekspektasi mereka soal cowok keren. Tapi memang harus diakui selain keren, para husbu yang bakal mimin bahas kali ini adalah mereka yang punya kharisma tersendiri, gak hanya tokoh protagonis, tapi ada juga tokoh antagonis yang dinilai lebih kece dibanding tokoh protagonis di animenya. Wah siapa tuh? Kalo mau tau, yuk sini merapat.

MIYAMURA IZUMI

miyamura.jpg

Miyamura Izumi adalah tokoh utama di anime romance slice of life Horimiya. Penampilan awal dari Miyamura ini emang udah menarik. Di sekolah, Miyamura dianggap cupu sama hampir semua siswi di sana dan gak mandang dia sekali aja. Penampilannya yang cuek dan terlihat kayak otaku hikikomori yang jadi alasan utama Miyamura gak terlalu dianggep. Tapi di luar sekolah Miyamura adalah cowok kece dengan rambut gondrong, tato dan piercing yang keren. Dan semenjak Miyamura mencukur rambutnya, barulah para cewek di sekolah bisa liat Miyamura yang ternyata ganteng dan dikagumi akhirnya.

KAWAKI

kawaki.jpeg

Kalo kalian ngikutin Boruto, di awal manga dan episode pertama udah diliatin tokoh Kawaki. Namun Kawaki belum muncul di anime sampe di arc wadah terakhir. Nah di taun 2021 awal ini, anime Boruto akhirnya sampe di arc Kawaki. Desain karakternya yang dinilai jauh lebih keren dibanding Boruto yang notabene tokoh utama, langsung bikin Kawaki jadi husbu baru yang bikin para betina jejeritan. Selain ganteng dan keren, kekuatan Karma yang dimiliki Kawaki juga gak main-main kerennya. Mantap banget emang husbu baru yang satu ini.

ITADORI YUJI

Siapa yang gak tau Itadori Yuji. Husbu baru dari anime sekolah perdukunan Jujutsu Kaisen. Itadori adalah tipe cowok yang emang gak akan bisa dibenci saking baeknya ni orang. Dia lebih mentingin orang lain ketimbang dirinya sendiri terutama soal kematian yang layak bagi orang-orang apalagi orang yang penting bagi dirinya. Dari segi penampilan pun Itadori Yuji masuk kategori cowok keren yang ngegemesin. Apalagi kalo udah masuk mode badass, cute nya dia bisa langsung berubah jadi cool. Gak salah dah Itadori jadi husbu baru di 2021 ini. Mantap!

Artikel terkait lainnya  5 ANIME DENGAN SCENE KEMATIAN PALING NYESEK
MEGUMI FUSHIGURO

Megumi-Fushiguro-1-1200x686.jpg

Selain Itadori Yuji, salah satu tokoh cowok yang paling disorot di taun 2021 ini adalah Megumi Fushiguro yang juga rekan Itadori Yuji di sekolah perdukunan. Emang nih yang mendominasi husbu taun ini berasal dari anime yang sama. Gimana lagi emang pada keren. Megumi Fushiguro berasal dari Klan Zenin dn memiliki potensi kekuatan yang katanya kalo dikembangin bisa jauh di atas potrnsi kekuatan Itadori Yuji. Penampilan kecenya yang ditunjang dengan kekuatan keren menjadikan Megumi Fushiguro husbu sejuta umat yang baru. Bahkan nih Ryoumen Sukuna si antagonis alias Roh Kutukan terkuat pun tertarik sama Megumi karena potensi kekuatannya tersebut.

SATORU GOJO

gojou.jpg

Ini dia husbu nomor satu nomor baru bagi sejuta umat alias para otaku dan wibu. Gak heran sebenernya kenapa Satoru Gojo dari anime Jujutsu Kaisen begitu disukai. Selain over power dan sangat cool, Gojo ini sengklek banget padahal jabatannya guru. Dia deket dan sangat peduli sama murid-muridnya. Dengan rambut perak, mata berkilau menawan tapi selalu disembunyikan dengan penutup mata, jelas Gojo adalah tipe misterius tapi petakilan yang langsung bisa merebut hati bukan hanya para cewek aja tapi juga para cowok kagum sama dia. Jadi jelas kan kenapa Gojo Satoru jadi husbu paling mantap taun ini.

Dari semua husbu baru yang mimin bahas kali ini, ada yang jadi favorit kalian ga? Atau kalian punya husbu baru? Kasih tau mimin di kolom komentar ya.

Artikel terkait lainnya  COWOK-COWOK BERAMBUT ORANGE SUPER MANTAP

 

Silahkan Berkomentar :