5 JDrama Musim Dingin 2019 Yang Harus Kalian Tonton!
5 JDrama Musim Dingin 2019 Yang Harus Kalian Tonton!

Halo semuanya, kali ini aku mau merekomendasikan dorama musim dingin 2019, yang wajib kalian tonton. Mulai dari genre misteri sampai romance!

Ada apa saja? Kita mulai sekarang, ya.

5. Ie Uru Onna no Gyakushu

Dorama yang satu ini merupakan season ke-2 dari – Ie Uru Onna. Kalau kalian mencari dorama bisnis bercampur dengan komedi, Ie Uru Onna no Gyakushu ini cocok untuk kalian.

Selain ceritanya yang menyenangkan, cerita yang ada di dorama ini juga ringan. Di season ke-2nya ini, Sangenya Machi menikah dengan Yashiro Dai!

Tak ada trailer untuk dorama yang satu ini, jadi aku pake dorama yang season pertama!

4. 3-nen A-gumi: Ima kara Mina-san wa, Hitojichi desu

Dorama misteri satu ini akan menemani kalian dengan ceritanya yang sangat dramatis. Siapa yang jadi guru di sini? Suda Masaki!

Misteri yang diberikan oleh dorama satu ini, akan membuat kalian terpaku sampai selesai menontonnya. Cerita yang menarik ditambah dengan akting yang keren! Dorama satu ini harus kalian saksikan.

Hari kelulusan tinggal 10 hari lagi, wali kelas 3-A Hiragi Ibuki mengumpulkan semua siswanya dan mengatakan kepada mereka, kalau mereka ada sandera. Pelajaran terakhir yang diberikannya, mengenai kematian seorang siswi yang meninggal beberapa bulan sebelumnya. Takkan ada yang bisa lulus sampai kebenarannya terungkap.”

Artikel terkait lainnya  5 Rekomendasi Anime Gore Sadis Yang Hanya Bisa Ditonton Untuk Kalian yang 15/16+!

3. Yuube wa Otanoshimi Deshita ne

Diadaptasi dari sebuah Manga, dorama romance dan comedy ini menceritakan tentang dua orang yang gemar bermain game online Dragon Quest X. Dorama yang mempromosikan video game ini, berjalan dengan sangat lucu (artian manis).

Dorama yang hanya berdurasi 20 menit per episodenya ini, cocok untuk kalian yang mencari dorama romance ringan dan berkaitan dengan video game!

2. Trace: Kasouken no Otoko

Lagi-lagi dorama misteri, bagi yang suka drama tentang penelitian forensik, kalian bisa mencoba nonton yang satu ini! Bagi yang tak mau berpikir keras, mungkin agak susah untuk mengikuti dorama ini.

Karena akan ada beberapa istilah medis dan kriminal yang muncul. Tapi, bagi penggemar Nishikido Ryo, silahkan tonton dorama ini ^3^.

Mano Reiji adalah ahli forensic yang bekerja di bawah Departemen Penelitian milik Kepolisian Metropolitan Tokyo, yang ternyata memiliki masa lalu yang menyakitkan. Dalam pekerjaannya, Reiji menyingkirkan semua subyektifitas dan dugaan, dia hanya berfokus pada logika, data dan fakta.

Sehingga tak jarang cara kerjanya tak mengikuti peraturan, sehingga perilakunya memancing kemarahan polisi senior Toramaru Ryohei. Sedangkan Nonna Sawaguchi adalah pegawai baru di departemen ini, yang tentunya masih polos dan kadang kebingunangan dengan perkejaannya.

Artikel terkait lainnya  Penantian Anime ‘Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō’ Akan Terbayar Bulan Juli 2019!

1. Hajimete Koi wo Shita Hi ni Yomu Hanashi

Dorama yang satu ini, cukup terkenal belakangan ini bukan? Hajimete Koi wo Shita Hi ni Yomu Hanashi ini juga adaptasi dari Manga. Bagi yang suka dorama full romance dan comedy, kalian memilih dorama yang tepat!

Junko Harumi adalah siswi teladan di masa SMP dan SMA. Meski demikian, ia gagal masuk ke kampus elit, Tokyo University. Sejak saat itu kehidupannya menjadi tidak baik. Ia kesulitan mencari pekerjaan, juga selalu gagal dalam hubungan percintaan.

Saat ini, Junko berusia 31 tahun. Ia bekerja sebagai pengajar di sebuah institusi swasta. Tiga orang pria dengan karakter yang berbeda hadir dalam hidupnya. Mereka adalah Masashi Yakumo, Kyohei Yuri dan Kazuma Yamashita.”

Masashi memiliki otak yang cerdas. Ia saudara sepupu dari Kyohei, murid SMA yang berandalan. Sementara Kazuma adalah guru Kyohei di sekolahnya.

Okay, semoga rekomendasi di atas dapat membantu kalian, ya! Sampai jumpa semuanya.

 

Silahkan Berkomentar :