PhotoCollage_20210119_164153911.jpg

Shokugeki no Souma adalah salah satu anime bagus karena lumayan edukatif meski ada genre ecchi-nya hehe. Tapi gak bisa dipungkiri nonton anime ini bikin pengetahuan tentang kuliner jadi tambah luas. Di anime ini ada jajaran para ahli kuliner yang masih duduk di bangku sekolah, maka mereka disebut Elit Totsuki yang terdiri dari 10 orang. Sebelum era Elit Totsuki Souma, ada nih 5 orang dewan Elit Totsuki yang paling populer. Siapa aja? Yuk disimak.

AKANEGAKUBO MOMO

akanegakubo.jpg

Akanegakubo Momo atau biasa dipanggil Momo senpai ini adalah mantan Elit Totsuki yang unik. Perawakannya kawaii banget dengan rambut pendek berwarna ungu dan selalu bawa boneka yang dinamain Bochi. Meski imut jangan sampe ngeremehin senpai yang satu ini. Keahliannya bikin kue bener-bener gila. Dia cekatan dan super cepet, padahal bikin kue dengan hiasan macem-macem butuh ketelitian. Tapi buat Momo itu cetek banget. Meski kawaii, Momo ini kejam juga loh. Suka ngerendahin lawan dan pas masak, tangan bonekanya dicopot buat jadi sarung tahan panas. Ckckck.

SAITO SOMEI

somei.jpg

Saito Somei juga salah satu dari mantan dewan Elit Totsuki yang dinilai unik. Spesialisasi Saito Somei adalah sushi. Pokoknya dewa sushi banget deh ni orang. Keunikan dari senpai yang satu ini adalah karakternya yang kayak samurai. Meski dewan elit, Saito Somei beda dengan Momo. Dia adalah orang yang tenang dan menghormati lawan layaknya ksatria samurai. Dia percaya kalo musuh itu bukan buat diolok tapi diwaspadai. Mantap nih.

KINOKUNI NENE

kinokuni nene.jpg

Cewek berambut putih keperakan berkacamata ini adalah mantan dewan Elit Totsuki dengan spesialisasi soba. Keluarganya turun temurun sebagai pembuat soba terbaik di Jepang. Sejak kecil Nene dengan fleksibilitas tubuhnya sangat ideal membuat soba dengan aroma paling baik. Nene adalah tipe tsundere dan suka eneg banget sama Isshiki Satoshi yang ternyata adalah teman masa kecilnya. Dia kesel karena Satoshi adalah orang yang kalo belajar sesuatu pasti cepet dan gampang menguasai, beda dengan dirinya yang kudu usaha ekstra.

Artikel terkait lainnya  Light Novel ‘Itai no wa Iya nano de Bōgyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu’ Mendapatkan Adaptasi Anime!
KOBAYASHI RINDOU

Salah satu mantan dewan Elit Totsuki yang dikenal unik adalah Kobayashi Rindou. Bisa dibilang Rindou senpai adalah elit Totsuki paling netral, gak dibenci, juga punya skill memasak yang unik dan gak biasa, berbeda dengan elit Totsuki yang lain. Rindou senpai juga kece banget dengan rambut merahnya yang seksi. Spesialisasi uniknya adalah dia sangat jago bikin masakan dari bahan-bahan langka yang banyak chef justru gak menggunakan bahan kayak yang dia pake, misalnya buaya dan semut. Ajegile banget dah.

EISHI TSUKASA

tsukasa.jpg

Ini dia mantan dewan Elit Totsuki nomor 1 yang paling disegani. Dari luar sih dia kalem, baek, tenang, kadang suka gugup, tapi aslinya cowok ganteng berambut putih ini punya sesuatu yang bikin dia duduk di urutan nomor satu. Eishi Tsukasa adalah elit Totsuki yang dikenal bisa “berbicara” dengan bahan makanan yang akan dia olah, dan paling jago bikin masakan tersebut memiliki harmoni sempurna. Bahkan Souma aja pernah gak berkutik di hadapan Tsukasa dengan kharisma dan hasil masakannya yang super lezat.

Itu dia ulasan mimin Kuroneko soal 5 Elit Totsuki paling populer dari anime Shokugeki no Souma. Mana yang jadi favorit kalian? Jangan lupa share di kolom komentar ya.

 

Silahkan Berkomentar :