Anime genre romance atau romance comedy dengan adegan uwu biasanya bikin penonton pada deg-degan. Sesuai dengan genrenya tersebut, adegan-adegannya pasti bikin para jomblo pada gigit jari gara-gara iri. Gimana gak iri, soalnya di anime tersebut ada pasangan-pasangan yang bikin baper. Dan tentu saja, mereka kerap kali menjadi pasangan idola dan memiliki fans tersendiri. Nah di postingan kali ini mimin ingin mengulas 5 pasangan anime yang paling bikin baper pilihan mimin Kuroneko. Apakah couple favorit kalian ada di daftar? Yosshaaa mari disimak!

Inuzuka Romio-Juliet Persia

Pasangan ini uwu banget dan asli bikin baper. Inuzuka Romio dan Juliet Persia dari anime Kishuku Gakkou no Juliet buat mimin adalah pasangan romantis plus kocak. Ceritanya, Inuzuka dan Persia yang berasal dari dua sekolah yang saling bersaing tanpa diduga malah saling jatuh cinta. Tapi mereka terpaksa merahasiakan hubungannya dari sekolah masing-masing dan pura-pura masih bermusuhan. Adegan kocak tapi diseimbangkan dengan keromantisan super greget bikin pasangan ini berhasil bikin penonton gemes, bikin baper tapi ketawa melihat tingkah keduanya. Pengen mesra-mesraan tapi harus pura-pura musuhan memang ga gampang, tapi tingkah keduanya yang malu-malu tapi mau menciptakan adegan-adegan kocak sekaligus manis.

Nifuji Hirotaka-Narumi Momose

Hirotaka dan Momose wajib masuk ke deretan 5 pasangan anime paling bikin baper. Kalo biasanya pasangan di anime itu cowok dan cewek sekolah menengah atas, Hirotaka dan Momose dari anime Wotakoi ini menghadirkan oase tersendiri yang bikin para penonton suka. Hirotaka adalah gamer dengan sifat cuek, kalem, tapi diam-diam selalu punya hal mengejutkan ketika berhadapan dengan Momose yang dia suka. Sedangkan Momose adalah otaku akut yang sedikit polos dan kadang kalo mikir suka kejauhan. Tapi meskipun punya karakter yang berbeda, kesukaan mereka soal game, manga, anime dan hal-hal berbau otaku membuat gaya pacaran Hirotaka dan Momose yang sama-sama sudah memasuki dunia kerja menghadirkan kekonyolan dan keromantisan yang lebih matang, kocak sekaligus bikin gemes tingkat dewa.

Taki Tachibana-Mitsuha Miyamizu

Inilah Mitsuha dan Taki dari your name. - KAORI Nusantara

Siapa yang ga tau Taki dan Mitsuha dari anime movie Kimi no Na Wa yang fenomenal dan terkenal? Chemistry yang ada di antara keduanya sanggup bikin para penonton baper dan terhanyut dengan jalan ceritanya. Taki yang anak kota dan Mitsuha yang gadis desa dan bertukar tubuh secara misterius menghadirkan percikan-percikan rasa. Taki menemukan fakta bahwa Mitsuha meninggal akibat menjadi korban jatuhnya komet Tiamat di Desa Itomori tempat gadis itu tinggal. Menyadari mereka bertukar tubuh namun ada di rentang waktu berbeda, membuat Taki berusaha untuk menyelamatkan Mitsuha dari bencana. Adegan ending pertemuan Taki dan Mitsuha yang penuh emosi sukses bikin penonton super baper dan menyandingkan mereka sebagai salah satu pasangan di anime yang paling bikin baper.

Artikel terkait lainnya  One-Shot Manga 'Romance Dawn' Karya Eichiro Oda Mendapatkan Adaptasi Anime!
Tetsuya Kuroko-Satsuki Momoi

Sebenernya Tetsuya Kuroko dan Satsuki Momoi tidak diceritakan jadian baik itu di manga atau pun di animenya. Namun ke-uwu-an mereka berdua yang sanggup bikin gemes dan baper layak masuk 5 pasangan anime yang paling bikin baper versi mimin Kuroneko. Satsuki Momoi yang cantik dan bohay sebetulnya bisa saja menyukai cowok ganteng dan atletis, tapi cewek ini malah naksir Kuroko yang pendiam, gak atletis, dan hawa keberadaannya tipis banget sampai-sampai kadang teman-temannya saja lupa kalo Kuroko ada di dekat mereka. Jika kalian menonton anime Kuroko no Basuke, pasti setuju sama mimin, secara adegan yang melibatkan Kuroko dan Momoi selalu saja kocak dan bikin gemes sendiri.

Arima Kousei-Miyazono Kaori

Pasangan fenomenal dari anime Shigatsu wa Kimi no Uso. Yup, Arima Kousei dan Miyazono Kaori. Dua tokoh anime yang wajib banget masuk daftar 5 pasangan anime yang paling bikin baper. Arima yang seorang pianis namun tidak bisa lagi mendengar suara pianonya setelah sang ibu meninggal bertemu dengan violinis kece bernama Miyazono Kaori yang menyelamatkannya dari keterpurukan. Kebersamaan mereka yang kadang bikin sedih tapi kadang juga kocak dan bikin ketawa, makin romantis dengan cara mereka berbicara satu sama lain melalui musik. Meskipun pada akhirnya mereka ga bisa bersama-sama gara-gara beda alam alias salah satunya meninggal, Arima dan Kaori memiliki chemistry manis dan dalam. Pokoknya kalo ngeliat mereka berdua bawaannya pengen nangis saking bapernya.

Nah, gimana mina-san? Apa di antara pilihan mimin ada yang jadi favorit kalian juga? Atau kalian punya pasangan idola yang lain? Share di kolom komentar, oke?

Artikel terkait lainnya  Cowboy Bebop Mendaptkan Adaptasi Live-Action di Netflix!

 

Silahkan Berkomentar :