PhotoCollage_20210318_235807320.jpg

Ketika kita nonton anime dan chemistrynya bikin baper, kebanyakan dari kita pasti ngarepin tokoh cowok utama dan tokoh cewek utamanya bersatu. Pacaran kek, nikah kek. Tapi sayangnya banyak juga anime yang pas kita ngarepin hal itu, justru si cewek dan cowok tersebut malah ga bersatu. Alesan gak bersatunya pun ada yang kocak, ada juga yang menyedihkan. So, kali ini mimin bakal kasih kalian jajaran pasangan di anime yang gak ditakdirkan bersama alias gak bisa bersatu. Siapa aja mereka? Yuk disimak baek-baek ya.

ARIMA KOUSEI-MIYAZONO KAORI

arimakaori.jpg

Arima Kousei dan Miyazono Kaori dari anime baper Shigatsu Wa Kimi No Uso dari awal digadang-gadang sebagai couple paling yahud. Chemistrynya dapet, ganteng dan cantik, dan pastinya sama-sama saling suka. Sayangnya Kaori punya penyakit mematikan dan memang meninggal di akhir anime. Padahal Kousei yang tadinya gak mau lagi main piano, berubah jadi orang yang lebih baik berkat Kaori. Pada patah hati nih yang nonton, gak cuma Kousei aja. Huhuhu.

GIYU TOMIOKA-KOCHOU SHINOBU

giyushinobu.jpg

Banyak fans Kimetsu no Yaiba termasuk mimin yang mengidolakan mereka. Jadi di benak para fans Giyu kang santuy emang harusnya berjodoh sama Shinobu Kochou si pilar serangga. Walau bukan anime genre romance, tapi kalo ngayal mereka berdua bisa bareng kayaknya seru juga. Sayang bangeeet ini mah…Shinobu tewas di tangan iblis yang dulu juga ngebunuh kakak kesayangannya. Hadeeeh nyesek banget ini mah. Padahal kalo diliat dengan seksama, Giyu sama Shinobu ini serasi banget dan bakalan bikin penonton baper seandainya ada scene romance antara mereka berdua.

GIN-HOTARU

ginhotaru.jpg

Cinta dua dunia emang dari awal udah bisa terprediksi gak bakalan ada juntrungannya. Pasti gak bisa bersatu alias berjodoh. Tapi tetep aja ngeliat chemistry Gin sama Hotaru yang bikin baper di anime movie Horarubi no Mori e ini bikin para penonton pengen mereka jadian. Hotaru yang sangat care sama Gin dan Gin yang ganteng cool bener-bener serasi. Tapi keselnya nih gara-gara bocah laknat, tubuh Gin menghilang dan gak bisa balik buat selamanya, ninggalin Hotaru sendirian sambil nangis. Ya ampuuun napa sedih amat yak??

Artikel terkait lainnya  FAKTA 5 TOKOH SAILORMOON PART 1
EREN-MIKASA

erenmikasa.jpg

Kalo yang ini cinta terhalang genre plus terhalang mangakanya. Emang nih Hajime Isayama sang mangaka Shingeki no Kyojin gak mau liat kita seneng. Semuanya aja dibantai termasuk kisah romance antara Mikasa dan Eren. Udah keliatan kalo mereka berdua ini ada rasa satu sama lain. Tapi ya itu tadi, Hajime Isayama gak akan biarin fans nya gembira, tapi dibikin menderita. Eren dan Mikasa sampe kapanpun gak akan dipersatukan, gak akan bisa ditakdirkan bersama. Hadeeeh.

KARMA-NAGISA

karmanagisa.jpg

Kalo yang ini emang ngadi-ngadi. Siapa suruh Nagisa penampilannya kayak cewek. Ketika Karma dan Nagisa duel, banyak fans anime Ansatsu Kyoushitsu yang pengen dua manusia ini bersatu dan ditakdirkan bersama. Tapi pas pada tau kalo Nagisa ini emang cowok tulen dan mereka berdua adalah sobat, khayalan para penonton dipaksa untuk buyar. Emang parah nih. Padahal kalo Nagisa diceritakan sebagai seorang cewek dan jadian sama Karma, dua orang ini bakal jadi badass banget, bakal jadi murid kelas E paling kece.

Gimana? Ada yang mau nambahin lagi gak? Ditunggu di kolom komentar ya.

 

Silahkan Berkomentar :