5 Rekomendasi Anime ‘Action-Adventure’ Musim Semi 2019 Yang Wajib Ditonton!

0

おはようみんな!Karena kemarin, aku kasih rekomendasi untuk Anime romcom, gak adil rasanya kalau gak ada Anime actionaventure. Jadi, kita mulai rekomendasinya sekarang, ya!

5. Karakuri Circus

I’m not really into action Anime, tapi Karakuri Circus ini bener-bener narik perhatian banget. Animasi yang keren, plot yang bagus dan perkembangan karakter yang bagus (?).

Aku pikir saat liat posternya Anime ini bakal biasa-biasa aja, tapi pas nonton episode satunya, everything is beyond expectation, it’s all turned out so amazing and unbelievable. Tunggu sampai episode ke-3, kalian bakal lebih menyukainya!

Masaru baru saja mewarisi kekayaan besar setelah kematian ayahnya. Namun, orang-orang mencoba mengambilnya dengan cara apa pun, bahkan jika harus membunuhnya. Narumi membantu Masaru melarikan dari percobaan penculikan dengan bertarung melawan musuh-musuh aneh. Ia tahu bahwa mereka bukanlah manusia, tetapi boneka kayu yang memiliki kekuatan luar biasa. Ketika Masaru akan ditangkap, Shirogane datang dari Perancis dengan senjata boneka Arlequin. Kisah Karakuri Circus pun dimulai.

4. Kimetsu no Yaiba

https://youtu.be/VQGCKyvzIM4

Anime yang digarap Studio Ufotable ini akan tayang tanggal 6 April ini kalau kalian lihat pv yang diatas, banyak perasaan yang ingin disampaikan lewat Anime tersebut. Seperti sayangnya pada adiknya, perjuangannya yang gak kenal lelah demi adiknya.

Sedih, seneng macam dicampur aduk. Animasi dalam Anime ini juga kelihatannya keren, jadi kalian harus nonton, ya! :3

Sejak dulu, beredar rumor tentang iblis pemakan manusia yang bersembunyi di dalam hutan. Karena itu, penduduk setempat tidak pernah berani keluar rumah di malam hari. Rumor lain juga mengatakan ada seorang pemburu iblis yang beraksi di malam hari untuk memberantas iblis-iblis yang haus darah itu.

Tanjirou, seorang anak muda yang harus menghidupi keluarganya setelah kematian ayahnya. Meskipun begitu, ia hidup bahagia. Namun, kebahagiaannya tak bertahan lama ketika dirinya menemukan semua keluarganya dibantai, dan satu-satunya yang selamat hanyalah saudaranya, Nezuko yang telah berubah menjadi iblis. Tanjirou pun memutuskan untuk melawan para iblis dan berusaha mengembalikan adiknya menjadi manusia.

Baca Juga :   5 Rekomendasi Anime ‘Romance-Comedy’ Musim Semi 2019 Untuk Ditonton!

3. Fairy gone

https://youtu.be/VUX5l3uAqLI

Untuk Anime garapan Studi P.A. Works ini, bakal jadi Anime full action yang keren. Kalian baca sinopsisnya lalu nonton pvnya, don’t know what to say, just put this Anime on your watching list! Hahaha.

Genre fantasy, action dan adventure yang ada di Anime ini, sepertinya bakal tercampur dengan baik.

Berlatar cerita di dunia di mana keberadaan peri itu nyata dan tinggal di dalam tubuh binatang, membuat binatang itu memiliki kekuatan khusus. Dengan memindahkan dan mencangkokkan organ-organ binatang itu ke tubuh manusia, membuat manusia dapat memanggil peri dan menggunakannya sebagai sebagai senjata. Orang-orang itu disebut sebagai “Prajurit Peri”.

Setelah perang yang panjang, para prajurit kembali ke masyarakat. Ada yang di pemerintahan, mafia, bahkan ada yang menjadi teroris. Masing-masing menapaki jalan mereka sendiri.

Cerita dimulai sembilan tahun setelah perang berakhir. Maria adalah anggota baru “Dorothea”, sebuah organisasi investigasi untuk menangani kasus penindasan dan insiden terkait dengan peri. Meskipun dunia telah damai, tetapi pemerintahan belum stabil.

Konflik karena luka lama saat peperangan masih ada. Ini adalah kisah para Prajurit Peri yang berusaha mencari keadilan mereka pascaperang yang kacau balau.

2. Shingeki no Kyojin Season 3 Part 2

https://youtu.be/hKHepjfj5Tw

Siapa yang gak sabar Anime satu ini? Setelah menunggu selama 4 bulan, akhirnya season 3 part 2nya berlanjut! Anime ini akan lanjut pat tanggal 29 April dan digarap oleh studio yang sama yaitu Studio FUNimation.

Baca Juga :   5 Rekomendasi Anime Untuk Para Perempuan – Shoujo!

Sinopsis Season 3:

Levi membentuk pasukan khusus yang berisi rekan-rekan pasukan penyelidik lainnya dari kadet angkatan ke-104 untuk melindungi Eren dan Historia. Tak lama berselang, pastor Nick, sosok yang disebut-sebut menyimpan rahasia di balik dinding pelindung umat manusia dari serangan Titan dan keluarga kerajaan, ditemukan tewas terbunuh di markas militer distrik Trost.

Eren dan Historia ternyata diincar juga oleh regu polisi militer interior pertama yang melindungi pihak kerjaan.”

1. One Punch Man Season 2

Akhirnya, yang ditunggu-tunggu akan segera tiba! Penggemar Anime OPM jelas pastinya bahagia, karena season ke-2nya akan segera tayang. Tanggal 3 April, jangan lupa.

Kisah seru seorang hero saitama akan segera berlanjut!

Musim kedua anime seri One Punch Man yang bercerita tentang superhero berkepala botak dengan ekspresi datar bernama Saitama. Sebagai seorang superhero, dia selalu berusaha mencari lawan yang tangguh, tetapi setiap kali ia menemukan kandidat yang menjanjikan, selalu saja dapat dikalahkan dalam sekali pukul.

Bagaimana menurut kalian? Apakah rekomendasi di atas worth untuk ditonton? Semuanya kembali lagi ke pendapat kalian masing-masing. Kalau begitu, semoga membantu ya … dan sampai jumpa! ^^

 

5 Rekomendasi Anime ‘Action-Adventure’ Musim Semi 2019 Yang Wajib Ditonton!
Berikan Rating Berita/Review Kami

Silahkan Berkomentar :