5 Rekomendasi Anime Bergenre Fantasy Yang Memiliki Grafik Keren!
5 Rekomendasi Anime Bergenre Fantasy Yang Memiliki Grafik Keren!

おはようごいざいます、みんな!Hari ini, aku bakal kasih rekomendasi bagi kalian yang menyukai genre fantasy. Anime dengan grafik yang keren dan kece, adalah fokus titik di rekomendasi kali ini.

はじめましょう!

5. Tales of Zestiria the X

Anime ini diadaptasi dari sebuah game dengan judul yang sama. Meskipun begitu, Anime ini cukup berbeda dari permainannya, terutama dalam pertarungan yang terjadi dalam Anime ini.

Kualitas grafik dari Anime ini cukup bagus, selain itu theme songnya juga tak kalah menarik! Bener-bener gak tau lagi jelasinnya gimana, animasi yang keren dengan pewarnaan yang kece, selain itu detailnya juga harus diancungi jempol.

Sorey adalah seorang manusia yang tumbuh di antara “seraphim” (tenzoku), roh yang tak terlihat oleh manusia.

Suatu hari, Sorey mengunjungi ibu kota untuk pertama kalinya. Namun, ia terlibat dalam kejadian yang membuatnya mencabut pedang suci yang tertancap di batu dan menjadikannnya “Shepherd”, seorang yang berperan untuk menyelamatkan dunia dari bencana.

Ia menyadari beratnya misi yang harus ia emban dan juga impiannya untuk membuat manusia dan seraphim dapat menjalin hubungan yang lebih erat. Dengan demikian, sebagai seorang Shepherd, Sorey memulai perjalanan yang menakjubkan dengan teman-temannya.

4. Nagi no Asukara

Grafik dalam Anime ini sangat unik, setting yang diberikan pun sangat menarik. Ceritanya pun bisa dibilang, bagi penyuka fantasy campuran romantis ini sangat cocok.

Walaupun unsur romantis di sini tak terlalu dalam dikarenakan karakter yang bermain adalah anak umur 9 tahun! Jadi, Anime bisa kalian coba.

Belakangan hubungan Kota Shioshishio yang berada di laut dan Kota Oshiooshi yang berada di darat memburuk, tetapi justru pada saat-saat seperti ini, karena sekolah mereka sudah ditutup, Sakishima Hikari, Mukaidou Manaka, Isaki Chiisaki, dan Hiradaira Kaname harus pindah ke SMP Hamaji di darat.

Alhasil, Hikari tidak pernah berhenti memandang benci kepada teman-teman sekelasnya, terlebih ketika Manaka yang dia sukai tampaknya mulai tertarik dengan murid bernama Kihara Tsumugu.

Setelah menyaksikan kakaknya sendiri, Akari, bersikeras ingin menikah dengan seorang pria daratan, Hikari baru saja berpikir kalau pendapatnya tentang orang-orang di Oshiooshi mungkin keliru tatkala mendadak salju turun di tengah-tengah musim panas, dan dia pun menyadari bahwa memang ada alasan kuat mengapa Shioshishio dan Oshiooshi tidak semestinya bersatu.

Baca Juga :   5 Rekomendasi Anime Yang Bisa Kalian Nikmati Disaat Stress!

3. God Eater

Suka Anime bergenre fantasy, ‘kan? Pilihan tepat! Anime yang diadaptasi dari game juga ini, menyajikan kalian cerita pertempuran, perlawanan dengan grafik yang sangat keren!

Kelebihan dari Anime ini, tak hanya dari segi grafik, alur cerita yang memberikan kesedihan, keceriaan, kelucuan dan ketegangan ini harus diancungkan jempol. Bagi kalian yang suka genre fantasy, military dan sci-fi, Anime cocok untuk dijadikan pilihan.

Di tahun 2071, manusia sedang di ambang kepunahan, dimana menyusul datangnya monster pemakan manusia yang disebut dengan “Aragami.” Moster tersebut bisa menjadi sesuatu yang bisa dibanggakan dalam membuatnya menjadi sebuah senjata yang konvesional.

Mereka selalu saja bejalan dan memakan apa saja yang ada didepan mereka, tanpa pemikirkan apapun. Dari sana, akhirnya dibentuklah sebuah organisasi yang ditugaskan khusus untuk memerangi moster tersebut, nama organisasi itu adalah Fenrir, dibentuk guna menjadi upaya terakhir didalam penyelamatan manusia dari kepunahan.

Manusia yang tergabung didalam organisasi itu yang telah berhasil mendapatkan kekuatan untuk melawan para moster diberi nama dengan “God Eaters”, itu adalah manusia-manusia yang dipilih khusus untuk mendapatkan kekuatan dari sel Oracle, dan berkemungkinan untuk mendapatkan kekuatan sebagai God Arc.”

2. Kyoukai no Kanata

Tak hanya cerita yang menarik, animasi yang bagus ditambah grafik yang keren. Anime ini memiliki alur cerita dengan ending yang bisa bikin kalian bingung. Perkembangan karakter di Anime ini sangat baik dan sangat jelas.

Sebenarnya, ada beberapa kekurangan, cerita yang tarik-ulur (?) dan pada akhirnya, kalian bingung ending dan cerita keseluruhannya bagaimana. Tapi ini tetap harus kalian saksikan, karena grafik dan animasinya luar biasa, tak bisa diragukan!

Kanbara Akihito biasanya tidak suka mencampuri urusan orang lain, tetapi ketika dia melihat Kuriyama Mirai berdiri di pinggir atap sekolah, dia pun bergegas untuk mencegahnya melompat.

Saat itu adalah kali pertama mereka bertemu, dan meskipun, sebagai seorang Ikaishi, Mirai spontan menyerang Akihito yang setengah Youmu, keduanya kemudian perlahan saling mengenal dan menyadari bahwa mereka bernasib serupa.

Baik Mirai dengan darahnya yang terkutuk maupun Akihito dengan tubuhnya yang kekal, mereka berdua adalah orang-orang kesepian yang ditakuti dan dijauhi oleh orang lain.”

Baca Juga :   5 Rekomendasi Anime Bagi Pecinta Zombie!

1. Made in abyss

Bagi penyuka genre fantasy dengan tambahan mystery dan adventure, Anime satu ini harus kalian saksikan! Kalian akan dibuat kebingungan ditambah berdebar dikarenakan hal-hal aneh yang terjadi di Anime satu ini

Grafik dan desain untuk Anime ini tak perlu diragukan lagi, bagus!

Untuk dapat terus menyelidiki lubang raksasa Abyss, para penjelajah gua atau Tankutsuka mendirikan kota Oosu sebagai tempat berkumpul dan berlatih. Riko masih menjalani tahap awal pelatihan di Oosu ketika dia tiba-tiba menerima pesan dari ibunya yang mengajak Riko agar segera ikut turun ke dalam Abyss.

Maka demi menjawab ajakan tersebut, meski dengan fisik dan keahlian yang belum memadai, bersama Regu yang juga sedang berusaha menemukan kembali ingatannya yang hilang, Riko pun memulai perjalanan panjang dan berbahaya menuju ke dasar Abyss.

Bagaimana menurut kalian? Apakah Anime bergenre fantasy di atas yang kurekomendasikan bagus? Ada beberapa Anime, yang aku sendiri pengen banget mereka ada Season 2nya, seperti Kyoukai no Kanata dan God eater!

Kalau begitu, cukup untuk rekomendasi hari ini. Sampai jumpa besok ^^.

 

5 Rekomendasi Anime Bergenre Fantasy Yang Memiliki Grafik Keren!
Berikan Rating Berita/Review Kami

Silahkan Berkomentar :