5 Rekomendasi Anime Dengan Cerita ‘Couple’ Terbaik!

0

Halo semuanya, apa kabar? Hari ini aku bakal merekomendasikan kalian Anime yang memiliki cerita couple atau pasangan terbaik! Lebih ke romance, tapi aku bakal fokus pada pasangannya.

Ada apa saja? Langsung kita mulai saja rekomendasinya, ya!

5. Inuyasha (Inuyasha x Kagome)

Anime satu ini sudah cukup lama, tapi ceritanya masih tak bisa dilupakan – aku. Inuyasha mengisahkan cerita aksi dan romansa yang menarik. Hubungan antara Inuyasha yang merupakan setengah siluman anjing dan Kagome yang sepenuhnya manusia, jadi bumbu khusus di Anime aksi ini.

Inuyasha, adalah seorang setengah siluman anjing yang dulu mengembangkan perasaan terhadap seorang gadis bernama Kikyo, namun saat ingin mendapatkan Bola Shikon no Tama untuk mendapatkan kekuatan, ia langsung disegel oleh Kikyo dan tertidur selama bertahun-tahun.

Ketikan segelnya terbuka oleh Kagome, Inuyasha melihat dia mirip dengan Kikyo. Kagome merupakan gadis reinkarnasi dari Kikyo.”

4. Akagami no Shirayuki-hime (Zen x Shirayuki)

Meskipun begenre romance, Anime ini tak terlalu sering membahas keromantisan disetiap episodenya. Namun, cerita yang berjalan di Anime ini sangat bagus dan harus kalian saksikan, ditambah lagi dengan visualnya yang indah …

Tapi, sekalinya ada keromantisan yang terjalin di Anime ini, benar-benar lucu – manis, just so cute that I don’t even know how to describe it!

Shirayuki, gadis biasa yang hidup di kerajaan Tanbarun. Shirayuki memiliki rambut unik berwarna merah apel. Ketika pangeran Tanbarun memerintahkan dia untuk menjadi istrinya, ia memotong rambutnya dan melarikan diri ke kerajaan tetangga Clarines.

Dalam perjalanan dia bertemu dan berteman dengan pangeran Zen serta kedua pengawalnya. Ketika pangeran Zen diracuni dengan apel yang seharusnya dimakan oleh Shirayuki, ia dengan segera mencari penawar racun tersebut untuk menyelamatkan nyawa pangeran Zen.

Artikel terkait lainnya  5 Rekomendasi Anime Musikal Yang Wajib Kalian Tonton

3. Kimi ni Todoke (Kazehaya x Sawako)

Siapa yang tidak tahu Anime ini, yah kalau pun tidak tahu Animenya, setidaknya Manganya. Alur dalam cerita ini sangat menarik, ditambah perkembangan para karakter yang stabil yang membuat kisah ini menjadi sangat manis.

Tak hanya cerita yang manis, Anime ini memiliki komedi yang menghibur juga!

Kuronuma Sawako sering dijuluki sebagai Sadako karena kemiripannya dengan hantu di film The Ring. Menurut rumor yang beredar di sekolah, dia bisa melihat hantu dan dipercaya membawa kutukan.

Namun, meski penampilannya terkadang terlihat menyeramkan, sebenarnya dia seorang gadis manis yang lugu. Sawako adalah gadis baik yang selalu mencoba bersikap ramah dan berusaha dapat berguna bagi teman-temannya, tapi karena tidak dapat mengekspresikannya dengan benar, justru malah membuat temannya salah paham dan menjauhinya.

Meski demikian Sawako tetap berusaha untuk membuat pertemanan dan selalu bersikap baik. Dia memiliki moto ‘Satu hari satu kebaikan.’

2. Toradora (Ryuuji x Taiga)

Seseorang yang menyeramkan atau galak atau sinis, pasti memiliki cerita dibalik sikapnya. Ryuuji dan Taiga menjadi pasangan yang penuh dengan emosi dan menarik untuk disaksikan.

Takasu Ryuuji tak memiliki banyak teman karena sorot matanya yang tajam membuat semua orang menganggapnya sebagai brandalan. Namun, dibalik penampilan yang terlihat menyeramkan, dia sebenarnya seorang pemuda yang baik. Bahkan saat berada di rumah, ia sering memasak dan mengurus rumah untuk menggantikan ibunya yang sibuk bekerja.

Tahun ajaran baru pun dimulai, pembagian kelas yang baru membuatnya senang karena sekelas dengan gadis yang ia sukai, Kushieda Minori. Tapi, disaat yang bersamaan ia mendapat masalah karena harus berurusan dengan gadis mungil yang brutal bernama Aisaka Taiga.

Artikel terkait lainnya  5 Rekomendasi Anime Untuk Para Perempuan – Shoujo!

1. Kaichou wa Maid Sama (Misaki x Usui)

Entah Manganya atau Animenya, dua-duanya harus diancungi jempol! Tak sepenuhnya kisah yang romantis, Anime ini dapat mengimbangi unsur romantis dan komedia di saat yang bersamaan.

Kisah keseharian Misaki dan Usui dijamin bikin kalian bahagia banget XD!

Ayuzawa Misaki adalah perempuan pertama yang menjabat sebagai ketua dewan perwakilan sekolah di SMA Seika yang didominasi oleh siswa laki-laki. Di sekolah, dia menerapkan aturan yang ketat. Meski di sekolah dia terlihat seorang perempuan tomboy, sebenarnya ia memiliki satu rahasia kalau dia bekerja di sebuah sebuah cafe sebagai Maid.

Suatu hari siswa paling populer, Usui Takumi tak sengaja mengetahi rahasianya dan membuat kesepakatan dengan dia untuk menjaga rahasia, sebagai gantinya Misaki harus menjadi pelayan pribadi Usui.

Jadi, bagaimana menurut kalian rekomendasi di atas? Mungkin masih ada beberapa pasangan di Anime dengan kisah yang menarik. Kalau kalian mau ada lanjutan rekomendasi dari ini, komen ya!

Sampai jumpa semuanya ^3^.

 

Silahkan Berkomentar :