5 Rekomendasi Anime Genre ‘Action, Sport’ Dengan Animasi Yang Top!

0

Nah, kali ini aku bakal rekomendasiin Anime yang bergenre Action dan Sport dengan animasi yang bagus. Animasi yang kumaksud di sini lebih tepatnya ke pergerakan dan efek khusus dalam Anime.

Baiklah, kita mulai sekarang ya!

5. Megalo Box

Kalau nanya pendapatku, pertama kali liat Anime ini, kupikir ini semacam Anime lama walaupun baru dirilis 2018. Meskipun peringkat tertinggi Anime ini adalah 30, tapi saat kalian menyaksikan PV atau episode pertama, rasanya seperti kembali ke era klasik akhir 60-an dengan tambahan animasi masa kini!

Anime satu ini, sangat cocok bagi kalian yang rindu dengan Anime jaman dulu, tapi tak ingin lepas dari Anime sekarang.

JD (Junk Dog) ikut dalam pertandingan tinju agar tetap hidup. Hari ini, dia kembali memasuki ring. Namun, kali ini dia menerima tantangan dengan mempertaruhkan segalanya.

4. Kaze ga Tsuyoku Fuiteiru

Anime yang diadaptadi dari LN karya Shion Miura, tayang pada tanggal 3 Oktober 2018 dan digarap oleh Studio Production I.G. Tak hanya itu, di bulan Oktober tahun 2019 ini, Anime ini akan mendapatkan adaptasi Live Actionnya!

Animasi dalam Anime bergenre Sport ini sangat bagus, malah disituasi yang lucu / bagian komedi pun, animasinya masih terlihat realis dan enak untuk dilihat!

Persahabatan antara dua atlet, membantu mereka untuk kembali ke olahraga yang mereka cintai dan membangun tim untuk lomba lari jarak jauh.

Artikel terkait lainnya  5 Rekomendasi Anime Genre ‘Slice of Life’ di Musim Semi 2019!

3. Shingeki no Kyojin Season 3

Animasi dalam Shingeki no Kyojin S3 ini aku bilang sangat keren, dan hal paling disukai ketika tempur atara Titan, yang memperlihatkan kualitas Animasi itu.

Anime ini merupakan kelanjutnya dari Shingeki no Kyojin 1 dan 2. Tahun ini, tepatnya tanggal 29 April, akan ada kelanjutnya dengan judul Shingeki no Kyojin Season 3 Part 2.

2. Devilman Crybaby

Anime yang disutradarai oleh Masaaki Yuasa ini dan digarap oleh Studio Science SARU, benar-benar tak perlu diragukan lagi! Animasi di sini sangat bagus, keren dan harus diancungkan jempol!

Tapi, bagi yang gak suka kesadisan, dimohon mundur ya.

Fudou Akira diberitahu oleh sahabatnya, Asuka Ryou bahwa ras setan akan kembali mengambil alih dunia. Ryou mengatakan padanya, satu-satunya cara untuk mengalahkan setan adalah dengan menggabungkan kekuatan. Akira pun berhasil berubah menjadi Devilman, seorang yang memiliki kekuatan setan, dan hati manusia.

1. Hanebado!

Anime satu ini kutempatin di peringkat satu rekomendasi bukannya Devilman Crybaby, karena aku tau gak semua orang suka yang hal-hal sadis. Tapi, animasi di Anime ini tak perlu diragukan lagi!

Realitas yang ditunjukan oleh animasi di Anime ini, juga harus diancungkan jempol. Anime genre sport yang paling aku tunggu-tunggu juga! Kualitas, cerita, semuanya sangat memuaskan.

Artikel terkait lainnya  5 Rekomendasi OP dan ED Anime Musim Gugur Yang Wajib Kalian Dengarkan!

Tachibana Kentarou, seorang pelatih bulutangkis SMA yang memiliki antusiasme lebih banyak daripada beberapa anggota timnya yang kecil. Suatu hari, dia bertemu dengan Ayano Hanesaki, seorang yang memiliki fisik baik untuk bermain bulutangkis. Tachibana berusaha merekrutnya meskipun dia sama sekali tidak tertarik dengan olahraga ini. Pelatih yakin, bersama dirinya mereka dapat meraih juara!

Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian sudah pernah menonton Anime yang disebutkan di atas? Apa pendapat kalian tentang animasi dalam Anime tersebut? Mungkin kalian bisa komen dibawah tentang pendapat kalian!

Sampai jumpa semuanya.

Silahkan Berkomentar :