5 Rekomendasi Anime Genre Komedi
5 Rekomendasi Anime Genre Komedi

Masuk ke bagian rekomendasi lagi nih! Hari ini kita akan merekomendasikan Anime dengan genre komedi. Kalian pasti sudah menyaksikan beberapa Anime komedi di tahun ini seperti Back Street Girls dan Asobi asobase contohnya.

Kali ini, Anime genre komedinya merupakan Anime-Anime yang jarang kalian ketahui, atau yang sudah sangat lama dan kalian tak tahu.

Baiklah, kita mulai sekarang saja, ya!

5. Danshi Koukousei no Nichijou

Danshi Koukousei no Nichijou
Danshi Koukousei no Nichijou

Kalau ngomongin tentang SMA, untuk beberapa orang itu merupakan hari-hari yang paling menyenangkan, sebelum masuk ke jenjang berikutnya. Nah, kalau tentang anak laki-laki SMA? Gila atau tak masuk akal.

Seperti itulah cerita Anime satu ini. Kalian akan disuguhi cerita kehidupan anak laki-laki di masa SMA mereka. Lebih jelasnya, selain gila mereka semua lucu. Seperti itu bukan anak laki-laki SMA?

Anime yang merupakan adaptasi dari Web Manga ini digarap oleh Studio Sunrise dan tayang pada bulan Januari – Maret 2012, dengan total 12 episode ditambah satu episode Special. Ini dia sinopsis:

Bercerita tentang kisah kehidupan sehari-hari Tadakuni, Hidenori dan Yoshitake sebagai siswa SMA. Mulai dari cerita turnamen basket, kisah aneh yang terjadi di tempat kerja, pertemuan romantis dengan gadis yang tidak diharapkan, hingga kisah sederhana percakapan para murid laki-laki yang ingin merasakan mengenakan Pakaian Dalam perempuan. Inilah kumpulan kisah komedi pendek tiga murid SMA laki-laki yang memiliki imajinasi liar.

Sudah selesai menontonnya? Tidak lengkap jika kalian tak menyaksikan adaptasi Live Actionnya! Silahkan dilihat trailer untuk Anime dan Live Actionnya.

4. Gin no Saji

Gin no Saji
Gin no Saji

Anime yang digarap oleh A-1 Pictures menceritakan tentang kehidupan di sekolah pertanian. Kurang tertarik untuk menontonnya, ya? Jangan salah, Anime ini diluar diguaan kalian pastinya.

Baca Juga :   Informasi Terbaru Live-Action Ke-2 Tokyo Ghoul!

Anime yang diadaptasi dari Manga ini tayang sebanyak 11 episode di Season pertamanya dan episode yang sama di season keduanya. Mangakanya Hiromu Arakawa lho, yang membuat Manga Fullmetal Alchemist.

Gin no Saji menceritakan kisah Hachiken dalam menjalani kehidupan sekolahnya di SMA Pertanian Ooezu. Sekolah ini terletak di daerah pedesaan prefektur Hokkaido. Hachiken memutuskan melanjutkan sekolah di sini agar dapat hidup terpisah dari keluarganya.

Dia berpikir, dengan kemampuannya ia dapat menjalani kehidupan sekolah di sini dengan mudah dan dapat menikmati masa SMA-nya dengan tenang. Namun ternyata dia salah, Hachiken yang selama ini hidup di kota, kini harus berusaha keras untuk beradaptasi hidup di pedesaan dimana banyak kotoran, hewan ternak, bahkan hewan liar seperti rusa dan beruang.

Selain itu, kalian bisa menonton Live Actionnya! Silahkan dilihat trailer.

3. Denki-gai no Honya-san

Denki-gai no Honya-san
Denki-gai no Honya-san

Dengan genre slice of life ditambah comedy, anime ini tayang pada bulan Oktober – Desember 2014 sebanyak 12 episode. Anime ini menceritakan para karyawan di Umanohone, yaitu sebuah toko fiksi yang menjual pernak-pernik Anime dan Manga.

Karakter di sini, memiliki kelucuan dam kegilaan masing-masing. Anime ini sangat cocok ditonton untuk menghibur kebosanan kalian. Dengan alur yang mudah dipahami, Anime ini tak membuat kalian berpikir keras. (Jelas)

Baca Juga :   5 Rekomendasi Anime Romance

2. Space☆Dandy

Space☆Dandy
Space☆Dandy

Anime ini dan yang di urutan pertama, benar-benar membuatku bingung. Karena keduanya sanga bagus! Dari judulnya bisa diketahui bahwa Anime ini mengambil tema di luar angkasa.

Anime ini tayang pada tahun 2014 ini merupakan garapa Studio Bones dengan total 26 episode dalam 2 season, jadi per seasonnya 13 episode. Cerita dalam Anime ini sangat erat dengan komedi, drama, action, horror, psikologi dan romansa! Campur aduk deh. Anime ini sangat direkomendasikan.

1. Nichijou

Nichijou
Nichijou

Sampailah kita di urutan pertama! Anime yang diadaptasi dari Manga ini, memiliki total 26 episode yang tayang pada bulan April – September 2011. Arti dari Nichijou adalah kehidupan sehari-hari.

Kedengarannya membosankan bukan? Tapi dengan lelucon yang dibawakan oleh karakter-karakter dalam Anime ini, rasanya semuanya tak biasa! Sangat cocok ditonton saat pikiran kalian penat atau sedang butuh hiburan.

Dengan gaya animasi yang simple, Anime ini berhasil membuat kalian ngakak di setiap episode. Percaya deh! Ditambah lagi kehidupan sehari-hari yang bisa dibilang membosankan menjadi sangat absurd dalam Anime ini.

Baiklah teman-teman, cukup sekian informasi untuk hari ini! Semoga kalian semua terhibur, ya. Sampai jumpa!

5 Rekomendasi Anime Genre Komedi Yang Jarang Diketahui Tapi Tak Kalah Kocak
Berikan Rating Berita/Review Kami

Silahkan Berkomentar :