Anime Shounen
Anime Shounen

Halo semuanya, apa kabar? Bagaimana keseharian kalian? Akhirnya, setelah beberapa hari on/off nulis, aku bisa bikin rekomendasi lagi untuk kalian!

Nah, di sini siapa yang suka genre Shounen? Atau masih bingung apa itu?
Jadi, Shounen itu genre yang cocok untuk yang nontonnya laki-laki.

Sebenarnya kalau lebih jelas, Shounen itu bukan genre sih, lebih ke penanda gitu, lho. Apa maksudnya?

Maksudku, Shounen itu penanda bahwa Manga / Anime itu ditunjukkan pada remaja laki-laki (SD – SMA). Baiklah, kita mulai rekomendasinya apa saja, ya!

5. Jimoto ga Japan – April

Jimoto ga Japan Manga
Jimoto ga Japan Manga

Anime ini diadaptasi dari Manga karya Hayashi yang akan tayang bulan April, tapi belum diketahui pasti tanggal berapanya. Dari judul pasti kalian sudah tahu bahwa artinya adalah ‘Saya dari Jepang.’

Ada siswa pindahan baru di Tokyo bernama Tokio dan entah mengapa ia sangat ingin merasakan tak enaknya menjadi penduduk setempat.

Saat ia berhadapan langsung dengan seorang anak berambut merah yang terobsesi dengan Jepang. Dia takkan meninggalkan si rambut merah itu sampai dia memberitahunya dengan tepat dari mana dia berasal.

Anak si rambut merah ini bukan hanya orang Jepang yang terobsesi dengan suatu hal, ia juga mengembangkan seni bela diri berdasarkan semua prefektur yang berbeda di Jepang, contohnya Taekwondo.”

4. Diamond no Ace: Act II – 2 April

Diamond no Ace: Act II
Diamond no Ace: Act II

Anime tentang baseball ini mendapatkan adaptasi Anime dari sekuel Manganya. Adaptasi pertamanya ditayangkan pada tahun 2013 dan untuk musim keduanya, tayang pada bulan April 2015.

Baca Juga :   5 Rekomendasi Manga Romance Yang Jarang Diketahui

Cerita di Anime ini akan mengambil tentang: setelah turnamen baseball akhir tahun, tim baseball SMA Seidou bertarung dengan tim-tim dengan wajah baru dan wajah-wajah lama di turnamen Koshien.”

3. Gunjou no Magmel – 7 April

Gunjou no Magmel Manga
Gunjou no Magmel Manga

Anime ini diadaptasi dari Manga yang bergenre Action, Adventure, Super Power, Fantasy dan Shounen. Ada yang pernah baca Manganya kah? Dilihat dari key visual dan genre, kelihatannya Anime ini akan sangat menarik.

Kisahnya mengenai dunia dengan sebuah benua baru bernama Magmell yang muncul secara tiba-tiba di lautan saat era baru yaitu era pejelajahan dimulai.

Para penjelajah pergi menuju benua tersebut dengan usaha menemukan kehidupan dan sumber alam yang baru. Namun, para penjelajah tersebut harus menghadapi bencana.

2. Kimetsu no Yaiba – 6 April

Setelah menyaksikan trailer pertama untuk Anime ini, aku langsung tertarik dan akan memasukkan ke dalam daftar rekomendasi!

Sejak dulu, beredar rumor tentnag iblis pemakan manusia yang bersembunyi di hutan. Karena itu, penduduk setempat tak pernah berani keluar rumah di malam hari.

Rumor lainnya juga mengatakan bahwa ada seorang pemburu iblis yang beraksi di malah hari untuk memberantas para iblis yang harus darah itu.

Tanjirou, seorang anak muda yang harus menghidup keluarganya setelah kematian ayahnya, namun dia tetap bahagia. Sampai ia menemukan semua keluarganya dibantai, dan satu-satunya yang selamat hanyalah saudaranya, Nezuko yang telah berubah menjadi iblis.

Baca Juga :   5 Rekomendasi Anime Genre Sports yang Akan Tayang!

1. Bokutachi wa benkyou ga dekinai – 7 April

Yosha, akhirnya sudah di nomor satu. Arti dari judulnya adalah We never learn atau We can’t study. Sepertinya ini Anime yang paling dinanti-nati, ya.

Nah, tanggal 7 April, jangan lupa di catat, kita akan melihat Anime ini akan seperti apa.

Nariyuki Yuiga, siswa kelas 3 SMA dari keluarga miskin sedang berusaha mendapatkan beasiswa. Ia akhirnya berkesempatan mendapatkan beasiswa, tapi dengan syarat ia harus menjadi tutor dari Fumino Furuhashi dan Rizu Ogata. Keduanya merupakan teman sekelas Yuiga dan orang jenius.

Baiklah semuanya, cukup untuk rekomendasi hari ini. Semoga dapat membantuk list nonton kalian, ya! Hehehe, sampai jumpa.

 

5 Rekomendasi Anime Genre Shounen Musim Semi 2019 Yang Wajib Ditonton!
Berikan Rating Berita/Review Kami

Silahkan Berkomentar :