Halo! Okay semuanya, mumpung lagi ada internet … hoho alasannya. Aku belum pernah merekomendasikan Anime bergenre slice of life ya sebelumnya? Nah, kali ini aku akan merekomendasikan Anime yang akan datang di tahun 2019 pada musim semi atau sekitar bulan April!

Baiklah, kita mulai sekarang saja, ya!

5. Yatogame-chan Kansatsu Nikki

Yatogame-chan Kansatsu Nikki Key Visual
Yatogame-chan Kansatsu Nikki Key Visual

Anime garapan studio Saetta ini bergenre Comedy, School, Shounen dan Slice of Life yang menceritakan tentang:

Kaito jin, seorang siswa SMA kelas 2 yang baru pindah dari Tokyo ke Aichi. Dia bertemu dengan Monaka Yatogame, seorang siswi yang berbicara dengan dialek Nagoyanya yang kental. Setelah itu Jin bergabung dengan klub fotografi dan belajar banyak tentang Nagoya.”

Anime yang akan menyuguhkan para penonton dengan informasi daerah Nagoya, Gifu dan Mie ini akan sangat menyenangkan. Kalian bisa melihatnya di Trailer bawah ini.

4. Strike Witches 501 Butai Hasshinshimasu!

Strike Witches 501 Butai Hasshinshimasu! Key Visual
Strike Witches 501 Butai Hasshinshimasu! Key Visual

Anime yang diadaptasi dari Manga karya Makoto Fujibayashi dan para ilustratornya yaitu Fumikane Shimada dan Project Kagonish ini memiliki genre Slice of Life, Fantasy dan Military.

Yoshika Miyafuji mendaftar di militer pertahanan umat manusia yaitu, the 501st Joint Fighter Wing. Namun, musuh utama mereka, Neuroi, tak terlihat datang. Alih-alih berkelahi, gadis-gadis ini menghabiskan hari-hari mereka menangani tugas-tugas seperti masak dan bersih-berih.

Baca Juga :   Tanggal Tayang Live Action ‘Kakegurui’ Season 2 Akhirnya Diumumkan!

Kehidupan Yoshika sang penyikir, diseret oleh anggota pasukannya yang dipenuhi oleh orang-orang yang bermain-main namun bodoh, mulai sekarang!”

3. Joshi Kausei

Joshi Kausei Key Visual
Joshi Kausei Key Visual

Yang ini kalau kalian baca informasi kemarin, tentu kalian tahu dong! Anime yang bergenre Slice of Life dan Comedy ini menceritakan tentag 3 gadis dalam ‘Silent Manga’ yang tanpa dialog pun, mereka tetap terlihat imut!

Kalian bisa klik di sini, untuk mengetahui lebih jelas mengenai Anime ini.

2. Senryuu Shoujo

Senryuu Shoujo Key Visual
Senryuu Shoujo Key Visual

Anime ini digarap oleh studio Connect yang akan tayang bulan April mendatang. Dengan genre Comedy, School, Shounen dan Slice of Life, Anime ini menceritakan tentang:

Nanako Yukishiro, gadis manis yang seirng menyampaikan apa yang dipikirkannya dengan puisi senryuu. Bersama dengan Eiji Busujima, mereka adalah anggota Klub Sastra di sekolah.”

Secara keseluruhan Anime ini menceritakan hari-hari mereka melalui 5-7-5 suku kata. Kalian bisa melihat PVnya di bawah ini!

1. Hitori Bocchi no (Maru Maru) Seikatsu

Hitori Bocchi no (Maru Maru) Seikatsu Key Visual
Hitori Bocchi no (Maru Maru) Seikatsu Key Visual

Dan yang pertama ini adalah Anime yang diadaptasi dari Manga 4-koma karya Katsuwo. Anime ini digarap oleh Studio C2C dan disutradarai oleh Takefumi Anzai.

Cerita dalam Anime ini akan berpusat pada seorang gadis yang sangat pemalu bernama Bocchi Hitori. Gadis ini bertekad untuk berteman dengan murid-murid I semua kelasnya sebelum kelulusan sekolah. Apakah dia bisa? Kita saksikan PV dan Trailernya.

Bagaimana menurut kalian? Apakah ada dari kelima rekomendasi di atas yang akan kalian tonton? Atau kelima-limanya akan kalian tonton semua? Baiklah, kalau begitu, cukup untuk rekomendasi hari ini, ya!

Baca Juga :   5 Rekomendasi Anime Underrated Yang Ternyata Harus Kalian Tonton!

Sampai jumpa semuanya! Semoga rekomendasi ini dapat membantu.

5 Rekomendasi Anime Genre ‘Slice of Life’ di Musim Semi 2019!
Berikan Rating Berita/Review Kami

Silahkan Berkomentar :