5 Rekomendasi Anime Paling Mirip ‘Goblin Slayer’!

0

Whoo, siapa yang suka sama Anime Goblin Slayer? Anime yang masuk ke daftar favorit musim gugur 2018 ini tentunya menarik perhatian banyak pecinta Anime.

Memiliki genre action, adventure dan fantasy, Anime ini menyuguhi para penonton dengan pertarungan melawan goblin untuk bertahan hidup!

Kira-kira Anime apa saja yang mirip? Kita sima rekomendasi berikut ini, ya!

5. Hai to Gensou no Grimgar

Meskipun sama-sama bergenre fantasy, goblin yang berada di Anime ini tak seganas di Goblin Slayer dan tak terus menerus melawan goblin. Anime ini menyajikan kalian dengan tema dunia game yang menjadi kenyataan.

Yah, walaupun temanya cukup berbeda namun aksi yang terjadi dalam Anime ini sama-sama untuk bertahan hidup. Selain itu, untuk temanya sendiri disajikan dengan alur yang menyegarkan dan didukung dengan animasi yang bagus pula!

Kenapa kita di sini? Mengapa kita melakukan ini?
Sebelum Haruhiro menyadarinya, ia telah dikelilingi kegelapan. Mengapa ia di sini? Dimana ini? Sampai sekarang pun ia masih belum tahu. Orang-orang yang ada di sekelilingnya pun juga sama, tak ada yang ingat apapun selain nama mereka sendiri.

Ketika mereka keluar dari kegelapan, dunia yang tampak dalam video game telah menanti mereka. Agar tetap bertahan hidup, Haruhiro membentuk sebuah kelompok dengan orang lainnya dan belajar bertempur. Mereka mulai melangkah ke dunia Grimgar. Mereka tidak tahu apa yang menantinya di sana.

4. Claymore

Anime satu ini memiliki genre dark fantasy yang didalamnya menunjukkan adegan sadis secara lebih detail. Namun Anime ini sedikit berbeda dari Goblin Slayer. Di Anime ini para tokoh melawan sebuah monster tapi bukan goblin.

Didukung dengan karakter yang luar biasa kuat dan keren :v!

Artikel terkait lainnya  5 Rekomendasi Anime Yang Bisa Kalian Tonton Bersama Keluarga!

Di dunia ini, manusia hidup berdampingan dengan iblis pemangsa yang disebut Yoma. Iblis biadap ini biasa memakan jeroan manusia, mereka juga bisa berubah wujud menyerupai manusia sehingga bisa dengan mudah berbaur di masyarakat.

Sebagai perlawanan, dibentuklah sebuah organisasi misterius yang terdiri dari prajurit setengah manusia, setengah Yoma yang dikenal sebagai “Penyihir Bermata Perak” atau “Claymores,” dengan pedang claymore besar yang mereka bawa. Mereka sebenarnya dibenci oleh manusia namun mereka tetaplah dibutuhkan.

Cerita ini bermula dengan seorang anak laki-laki, bernama Raki, yang telah kehilangan segalanya karena serangan dari para Yoma, dan seorang Claymore, bernama Clare, yang dibenci oleh masyarakat. Sepanjang serial ini, Clare dan Raki menunjukkan kekuatan hebat mereka dan pengabdian tanpa akhir Clare yang bersumpah untuk memenuhi janjinya di masa kecil.

3. Akame ga Kill!

Anime dengan cerita yang sederhana namun menunjukkan aksi-aksi pertarungan yang mendebarkan terutama gerakan pedangnya yang akan membuat kalian takjub, Anime ini didukung dengan Animasi yang luar biasa kece!

Tatsumi datang ke kota berniat untuk mendapatkan uang demi menjauhkan desanya dari jurang kemiskinan. Namun, ia justru mendapati kenyataan bahwa pemerintaahan saat ini penuh dengan tindakan korupsi.

Tatsumi yang hampir menjadi korban korupsi, dia direkrut oleh Night Raid, yaitu organisasi penentang pemerintahan yang korup. Night Raid mendedikasikan diri mereka sebagai pembunuh koruptor dengan mengatas namakan kebenaran.

2. Overlord

Anime ini bertemakan isekai, action, game dan fantasy dengan cerita pertarungan yang menarik untuk disaksikan. Anime ini juga berhasil dalam mempertahankan nuansa misteri dan kisahnya juga, sehingga cerita yang disajikan setiap episodenya tidak membosankan.

Artikel terkait lainnya  5 Cara PDKT Ala Oregairu

Pada tahun 2138, game virtual reality berkembang dengan pesat. Sebuah game online populer, Yggdrasil diam-diam menutup gamenya. Namun, satu pemain bernama Momonga memutuskan untuk tidak log out. Momonga kemudian berubah menjadi sesosok skeleton “penyihir yang paling kuat”.

Dunia terus berubah, dengan karakter non-pemain (NPC) mulai emosi. Tak memiliki orang tua, teman, atau tempat dalam masyarakat, pemuda bernama Momonga ini pun kemudian berusaha untuk mengambil alih dunia game yang baru ini.”

1. Shingeki no Kyojin

Berbeda dengan Goblin Slayer yang membasmi goblin, Anime satu ini membasmin titan. Memiliki plot dan twist yang tak dapat diduga, Anime ini berhasil menstabilkan cerita yang luar biasa dengan animasi yang high quality!

Kisah yang disajikan telah disusun dengan rapih, sehingga setiap episode kalian akan disuguhi dengan cerita yang menarik, menegangkan dan beberapa emosi lainnya.

Selama beratus-ratus tahun manusia menjadi mangsa para Titan. Untuk berlindung dari serangan para Titan, umat manusia membangun tembok yang sangat besar dan tinggi.

Namun tembok ini tak selamanya dapat melindungi manusia. Satu Titan raksasa berhasil menghancurkan tombok dan masuk ke wilayah pemukiman. Umat manusia pun tak punya pilihan lain selain bertempur untuk bertahan hidup.

Apakah beberapa Anime di atas, dapat mnggantikan Anime Goblin Slayer? Hhmm, tentunya tidak. Karena setiap Anime memiliki keunikan dan keunggulannya masing-masing.

Tapi, di atas adalah beberapa Anime yang mirip. Kalau begitu, sampai jumpa lain kali!

 

Silahkan Berkomentar :