5 Rekomendasi Anime Seperti Anime Watashi ni Tenshi ga Maiorita!
5 Rekomendasi Anime Seperti Anime Watashi ni Tenshi ga Maiorita!

Halo semuanya, di sini siapa yang suka Anime Wataten? Nah, kali ini aku bakal ngasih rekomendasi Anime, yang mirip Wataten, nih!

Baiklah, kita mulai saja ya!

5. GJ-BU

Anime satu menceritakan tentang 5 anak SMA, yang memulai sebuah klub. Karakter perempuan dalam Anime ini ada yang loli, cool beauty, tea addict dan nekomimi.

Kalian akan dihibur dengan keseharian mereka sebagai anggota klub GJ-BU. Meskipun arti dari nama klub tersebu adalah Good Job, sebenarnya mereka tak memiliki tujuan. Kesamaannya dengan Wataten! adalah, Anime ini sangat santai dan menyenangkan, tak banyak drama juga.

GJ-bu, bercerita tentang lima anggota klub nggak jelas di sebuah SMA, di hari tertentu mereka mungkin bermain game Twister, hanya sekedar tidur siang, atau membaca manga.

Anime ini menguraikan hubungan antara protagonis, yaitu siswa bernama Kyoya, dengan gadis-gadis yang agak unik disekitarnya, Mao si ketua klub bertubuh kecil yang tsundere,

Megumi adiknya Mao yang ramah, Shion pemain catur jenius, dan Kirara gadis yang selalu makan daging dan bertingkah seperti kucing. Serial ini mengikuti keseharian lucu mereka yang tak biasa.

4. Tonari no Kyuuketsuki-san

Anime ini menceritakan tentang seorang vampir, yang modern. Dia tak pernah meminum darah manusia, melainkan dia membelinya secara online. Meskipun umurnya lebih tua dari AS, tapi dia terlihat seperti anak kecil.

Anime ini sangat menyenangkan, terutama saat sang vampire berinteraksi dengan manusia. Komedi yang diceritakan dalam Anime ini, menghibur kita dengan caranya sendiri!

Artikel terkait lainnya  Tayang 14 Agustus Live-Action Yowamushi Pedal Ungkap Pemain Terbaru!

Komedi vampir modern yang berfokus pada seorang gadis SMA bernama Amano, yang telah diselamatkan dari insiden aneh oleh gadis vampir, Sophie Twilight.

Walaupun vampir, Sophie tidak pernah menyerang manusia, akan tetapi dia membeli darah dan barang-barang yang berhubungan dengan anime melalui surat dan dia menjalani hidup secara modern.

3. Houkago no Pleiades

Anime ini sangat warna warni, tak lupa dengan karakternya yang imut dan lucu. Selain itu, ditambah dengan kekuatan sihir yang dimiliki oleh setiap karakter. Jika kalian memiliki minat dalam sains luar angkasa, Anime ini sangat cocok.

Kalau cuma ingin menyukai dan memperhatikan para tokohnya, dan bukan ceritanya, Anime ini juga bisa kalian nikmati. Dikarenakan banyak tokoh yang imut dan berwarna-warni!

“ u, dan Nanako agar mengumpulkan kembali semua kepingan tersebut.

2. Kobayashi-san Chi no Maid Dragon

Anime dengan animasi yang menyerupai Wataten! ini, dengan karakter yang sama-sama lucu, benar-benar cocok untuk ditonton bagi para penyuka Wataten!

Tak hnya itu, komedi yang diberikan Anime ini sangat menggelitik. Bagi yang menyukai loli, Anime ini bisa jadi salah satu yang akan masuk ke list favorit kalian, hehehe!

Kobayashi yang hidup seorang diri di apartemen kecil, tiba-tiba didatangi seorang maid cantik bernama Tooru dengan tanduk di kepala dan ekor panjang layaknya seorang Putri Naga.

Ia datang untuk menjadi pelayan Kobayashi sebagai bentuk balas budi karena telah menyalamatkan nyawanya. Sejak itu, cerita komedi Kobayashi bersama Maidragon (Maid + Dragon) yang menggemaskan dimulai.

Artikel terkait lainnya  Yakuza Jadi Idol! Anime Back Street Girl Mendapatkan Adaptasi Live Action

1. Uchi no Maid ga Uzasugiru

Anime ini berfokus pada seorang tentara militer yang jatuh cinta pada seorang anak. Kedengarannya menyeramkan, ya?

Tapi bukan begitu, jadi ada seorang perwira militer yang bernama Tsubame Kamoi yang melihat gadis kecil bernama Misha Takanashi bermain dengan ibunya. Dia berhenti dari pekerjaannya dan menjadi maid untuk keluarga gadis tersebut, karena dia menyatakan bahwa saat melihatnya itu adalah cinta pandangan pertama.

Kedengerannya serem ya? Hahaha. Kalian lihat saja Animenya XD!

Misha, gadis cilik yang hanya tinggal bersama ayahnya karena telah ditinggal ibunya sejak usia dini. Ayahnya kemudian memperkerjakan seorang pelayan (maid) bernama Tsubame yang merupakan mantan tentara dan seorang lolicon.

Baiklah semuanya, itu dia rekomendasi Anime yang mirip dengan Anime Wataten! Semua rekomendasi Anime di atas, memiliki karakter-karakter yang imut. Tak lupa dengan ceritanya yang menyenangkan dan bikin tertawa geli.

Cukup untuk rekomendasi hari ini, sampai jumpa semuanya!

Silahkan Berkomentar :