5 Rekomendasi Anime Untuk Para Perempuan – Shoujo!
5 Rekomendasi Anime Untuk Para Perempuan – Shoujo!

Halo semuanya, terutama yang perempuan! Kali ini, aku mau kasih rekomendasi Anime yang harus kalian tonton. Sebenarnya sama kaya rekomendasi biasanya, tapi ini lebih, hhmm … langsung kita bahas aja deh ya!

5. Ore Monogatari!!

Anime yang pertama adalah Anime yang dapat menghibur kalian sekaligus dengan dramanya membuat kalian terkesan. Anime satu ini bagus untuk kalian tonton. Beberapa kesalahpahaman yang dirasakan MC perempuan kadang bikin greget dan ketidak pekaan MC laki-lakinya bikin pengen banting barang. Tapi disitulah, keimutan dan kelucuan dari sebuah hubungan yang akan terjalin.

Gouda Takeo adalah seorang pelajar SMA yang memiliki badan besar. Berat badannya kira-kira 120 kg dengan tinggi 2 meter. Dia menjalani kehidupan sehari-harinya dengan sahabatnya Sunakawa Makoto yang populer dikalangan gadis-gadis.

Takeo sering tidak beruntung dalam kisah cintanya. Setiap gadis yang ia suka selalu saja jatuh cinta dengan sahabatnya, Sunakawa.

Suatu ketika di dalam kereta, Takeo menyelamatkan seorang gadis dari laki-laki yang mencoba berbuat tidak senonoh kepadanya. Mungkinkah ini awal musim semi untuk Takeo?

4. Watashi ga Motete Dousunda

Kali ini reverse harem yang dapat membuat kalian terhibur (lagi). Bagi yang suka cerita yang tak terlalu serius, ditambah dengan komedi yang menghibur, Anime ini cocok untuk kalian. Tapi bagi yang ingin nonton sebuah hubungan yang dijalani dengan serius, ini bukan pilihan yang tepat.

Artikel terkait lainnya  5 Pemain Bola Terbaik Di Anime!

Serinuma Kae seorang gadis gemuk kelas 2 SMA dan juga seorang fujoshi akut. Suatu hari, berat badannya turun drastis setelah lama mengurung diri di kamar karena syok mengetahui kematian karakter anime favoritnya.

Kae yang kehilangan banyak berat badannya, kini jadi gadis menawan yang menarik banyak perhatian cowok-cowok, termasuk empat cowok ikemen di sekolahnya.”

3. Yuri on Ice!

Anime olahraga tentang ice skating ini akan membuat kalian terkagum dengan dunia seluncur es. Selain itu, hubungan antara coach dan muridnya dapat membuat kalian tersneyum-senyum sendiri, meskipun mereka hanya teman. (~0 3 0)~

Katsuki Yuuri yang membawa semua harapan Jepang dalam kompetisi ice skating, Gran Prix Finale harus menerima kekalahannya. Dia pun kembali ke rumahnya di Kyushu dengan perasaan putus asa.

Namun tiba-tiba, peraih juara ice skating lima kali berturut-turut, Victor Nikiforov muncul dihadapannya bersama dengan Yuri Plisetsky, skater muda Rusia yang telah mengalahkan seniornya. Victor dan kedua Yuri menerima tantangan di seri Gran Prix yang belum pernah terjadi sebelumnya

2. Fruit Basket (2019)

Anime yang diremake ini akan menjadi salah satu Anime genre Shoujo musim semi yang mengagumkan. Tentunya perkembangan animasi yang dapat kalian lihat dengan jelas, ceritanya yang semakin menarik dan hubungan yang ada di dalam Anime ini pasti akan lebih menyenangkan!

Artikel terkait lainnya  DAFTAR 5 BEST DUO PALING KEREN

Setelah tragedi keluarga mengubah hidupnya, Tooru Honda pindah rumah. Kini ia tinggal di rumah klan Souma yang misterius.

Ketika Tooru mengetahui rahasia para anggota keluarga Souma, mereka berubah menjadi binatang zodiak.

1. Hal

Film Anime satu ini, pasti mengejutkan kalian. Hal mengambil konsep android untuk diceritakan. Kesedihan sudah terlihat jelas di awal film, kemudian kemajuan adanya kesenangan, tapi di akhir kalian akan terkejut dan kebingungan, terus memutar kembali apa yang telah kalian saksikan.

Kecelakaan pesawat yang menewaskan Hal membuat Kurumi sangat terpukul.

Sejak kejadian itu, Kurumi selalu mengurung diri di kamar, tak makan, tak minum, tak bisa tidur, bahkan tak bisa menangis.

Lalu sebuah perusahaan mengiriminya sebuah robot yang mirip Hal, kekasihnya, dengan harapan agar dia bisa kembali hidup dengan normal.

Bagaimana menurut kalian rekomendasi di atas? Semoga suka, ya! Sampai jumpa di rekomendasi selanjutnya!

 

Silahkan Berkomentar :