5 Rekomendasi Anime Yang Bisa Kalian Tonton Bersama Keluarga!
5 Rekomendasi Anime Yang Bisa Kalian Tonton Bersama Keluarga!

Halo semuanya, kita kembali lagi ke artikel rekomendasi! Kali ini, aku mau memberikan kalian rekomendasi Anime yang dapat kalian tonton bersama keluarga.

Ada apa saja? Kita bahas sekarang, ya!

5. Letter Bee

Anime satu ini sudah cukup lama mau aku rekomendasikan. Memang Anime lama, tapi jangan meremehkan animasinya. Cerita di Anime ini pantas untuk ditonton bareng keluarga. Membahas tentang perjuangan dan harapan ditambah bumbu fantasi, Anime ini harus kalian tonton.

Setelah ibunya diambil darinya dan setelah kehilangan segalanya yang ia sayangi, Lag Seeing sekarang menjadi tukang pengirim surat yang ditugaskan oleh Gauche Suede – bernama Leter Bee.

Karena masalah merasa sama, akhirnya mereka berdua menjadi teman yang menyebabkan Lag menyadari apa tujuannya dalam hidup – memberikan orang yang paling disayangi dalam bentuk surat.”

4. Usagi Drop

Aku sudah pernah merekomendasikan Anime ini sebelumnya. Anime yang bergenre Slice of Life dan Comedy, ini memiliki cerita yang sangat santai tapi menyenangkan.

Ketika berkumpul untuk acara pemakaman di rumah kakeknya, keluarga Daikichi menemukan seorang gadis kecil bernama Rin yang sepertinya adalah anak sang kakek dari suatu pernikahan rahasianya.

Enggan menampungnya dengan alasan masing-masing, anggota keluarga yang lain bermaksud meninggalkan Rin sendirian, maka Daikichi pun segera mengajukan diri dan mengajak gadis tersebut tinggal bersamanya.

3. Spirited Away

Film Anime yang dibuat oleh Studio Ghibli ini, memiliki banyak perasaan yang bercampur aduk di dalamnya. Film satu ini harus kalian tonton bersama keluarga, dan dapat dipastikan keluarga kalian juga pasti suka.

Baca Juga :   Anime Olahraga Tenis ‘Hoshiai no Sora’ Tayang Perdana Bulan Oktober!

Dunia keajaiban yang dibuat oleh Hayao Miyazaki ini akan membuat kalian diam saat menontonnya dan ter wah-wah (lebay).

Seorang anak perempuan bernama Chihiro bersama kedua orangtuanya yang masuk ke dalam dunia lain. Chihiro berusaha keras menyelamatkan kedua orangtuanya yang berubah menjadi babi.

2. My Neighbor Totoro

Satu Film lagi karya Studio Ghibli yang harus kalian saksikan. Sebenernya banyak sih, tapi kita pilih yang terbaik (semuanya terbaik). Film satu ini pasti disukai dari kalangan anak kecil sampai orang dewasa.

Imajinasi – fantasi, yang diberikan oleh Film Anime ini dan jalan ceritanya membuat kita menyelami dunia fantasi yang luar biasa!

Seorang dosen universitas bernama Tatsuo Kusakabe, pindah ke sebuah rumah tua bersama dengan kedua anak perempuannya, Satsuki dan mei, agar mereka lebih dekat dengan rumah sakit tempat istrinya, Yasuko berobat.

Suatu hari, Mei melihat sesuatu telinga kelinci di dalam rerumputan kemudian mengikutinya. Ia lalu menemukan dua mahkluk magis yang sedang tertidur didalam lubang besar di pohon, yang ia sebut “totoro”. Mei kemudian kembali ke rumahnya dan ia tidak bisa menunjukkan totoro kepada keluarganya.

1. Clannad

Anime yang satu ini sudah tak asing lagi pastinya. Menceritakan kisah dari pertemanan, sampai menjalin hubungan, kemudian menikah. Anime ini mengisahkan kejadian yang luar biasa dengan plot yang menyenangkan.

Baca Juga :   5 Rekomendasi Anime Rhythm Game Untuk Android dan iOS!

Meskipun ceritanya bisa dibilang cukup lama, tapi setiap episode yang kita tonton sama sekali tak membosankan. Kemudian, lanjut ke Clannad After Story kalian akan menghadapi dan mengikuti penderitaan yang dialami si MC, kemudian lanjutan setelah itu … kalian saksikan sendiri :3!

Okazaki Tomoya adalah seorang siswa SMA kelas tiga yang membenci hidupnya. Ibunya telah meninggal sejak ia masih kecil, menyebabkan ayahnya menjadi pecandu alkohol dan perjudian. Hal ini membuat hubungan Tomoya dengan ayahnya menjauh dan menjalani hidup sendiri.

Suatu ketika dalam perjalannya ke sekolah, ia bertemu dengan seorang gadis aneh bernama Furukawa Nagisa yang ternyata setahun lebih tua darinya. Namun, karena sakit yang diderita membuatnya tinggal kelas. Nagisa jadi sering sendiri karena kebanyakan temannya telah lulus. Tomoya dan Nagisa pun mulai sering bertemu dan perlahan dengan berjalannya waktu, Tomoya menemukan jalan hidupnya yang baru.

Okay, semoga kalian bisa nonton semua yang di atas bersama keluarga, ya! Biar tambah seru. Sampai jumpa semuanya!

5 Rekomendasi Anime Yang Bisa Kalian Tonton Bersama Keluarga!
Berikan Rating Berita/Review Kami

Silahkan Berkomentar :