5 Rekomendasi Anime yang Endingya Sulit Untuk Ditebak!
5 Rekomendasi Anime yang Endingya Sulit Untuk Ditebak!

Semuanya, apa kabar? Kali ini kita kembali lagi di bagian rekomendasi! Beberap dari kalian mungkin sudah bosan dengan Anime yang endingnya bisa di tebak, terutama untuk yang bergenre romance.

Nah, kali ini, aku bakal kasih kalian rekomendasi Anime yang endingnya sulit untuk ditebak! Apa saja? Kita mulai sekarang, ya.

5. Rokka no Yuusha

Anime yang menceritakan tentang pertarungan antara manusia dengan iblis ini, sebenarnya tak penuh dengan pertarungan melainkan seperti mengungkapkan kasus-kasus.

Bagi yang suka Anime dengan cerita yang kompleks dengan ending yang tak terduga, silahkan di coba!

Sinopsis:

Ketika Majin terbangun dari kegelapan yang dalam, dewa terakhir memilih Enam Pahlawan dan mewariskan mereka kekuatan untuk menyelamatkan dunia.

Adlet, seorang laki-laki yang menganggap dirinya sendiri sebagai orang terkuat di Bumi. Namun, ketika Adlet datang ke tempat pertemuan, jumlah pahlawan menjadi tujuh orang yang artinya ada seorang musuh yang menyamar.

4. Gosick

Dari poster visual dan namanya, aku tahu bahwa Gosick diambil dari kata Gothic. Anime yang berlatar pada tahun 1924 ini, diberi rating dewasa, dikarenakan banyaknya adegan kekerasan dan pembunuhan.

Bagi yang suka memecahkan misteri dengan unsur horror dan sihirnya sedikit, Anime ini bisa jadi pilihan kalian. Selain itu, bagi yang tak terlalu menyukai adegan romansa, tenang saja, Anime tak terlalu banyak mengandung unsur tersbut!

Sinopsis:

Berlatar cerita pada tahun 1924 di negara kecil Sauville. Kazuya Kujou, putra ketiga dari seorang prajurit Kekaisaran Jepang yang pindah ke Akademi St. Marguerite. Di sana ia bertemu Victorique, gadis misterius yang cantik dan mengagumkan yang tak pernah masuk kelas.

Hari-harinya ia habiskan untuk membaca seluruh buku di perpustakaan atau memecahkan berbagai misteri yang bahkan detektif pun tidak bisa memecahkannya.

Baca Juga :   5 Pengkhianat yang Baik di Anime dan Manga
3. Mawaru Penguindrum

Anime yang bergenre mystery, supernatural, romance dan comedy ini, benar-benar susah untuk ditebak. Bagi kalian yang suka dengan cerita yang rumit, ditambah dengan unsur misternya.

Selain itu, karakterisasi dalam Anime ini pas dengan settingnya, yaitu tak biasa. Anime ini 100% bikin kalian penasaran dan kebingungan. Bagi yang tak terlalu suka berpikir keras untuk memahami sebuah cerita, Anime ini sebaiknya kalian lewatkan.

Sinopsis:

Usia Takakura Himari divonis hanya tinggal beberapa bulan lagi, maka kedua kakak laki-lakinya, Kanba dan Shouma berusaha agar dia sebisa mungkin menikmati sisa hidupnya. Ketika mereka membawanya mengunjungi akuarium, Himari jatuh pingsan, dan meski segera dibawa ke rumah sakit, dia tidak bisa diselamatkan dan akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

Namun kemudian, Himari mendadak bangkit kembali, dan setelah dia meneriakkan “Seizon Senryaku!”, Kanba dan Shouma bertemu dengan Himari yang berbeda. Rupanya ada suatu makhluk yang merasukinya, dan sebagai balasan telah menghidupkan Himari makhluk tersebut kini memerintahkan pada Kanba dan Shouma untuk merebut sesuatu yang disebut Penguindrum dari Oginome Ringo.

2. Shinsekai Yori

Suka genre supernatural dan sci-fi, dengan alur yang susah ditebak? Anime ini bisa jadi pilihan kalian. Anime yang membahas tentang kekuatan psikokinesis, berbeda dari Anime yang membahas hal tersebut.

Di Anime ini, mereka membahasnya lebih dalam, dan lebih jauh. Kalian dapat mengetahui apa dampak pada kebudayaan, psikologi dan ekosistem dari kekuatan tersebut.

Anime ini harus dan wajib kalian coba!

Sinopsis:

Setelah kekuatan Psikokinesis milik Saki bangkit pada suatu malam, Saki akhirnya resmi menjadi warga Kota Kamisu 66. Namun dia segera bisa merasakan bahwa ada sesuatu yang aneh. Apa yang terjadi dengan anak-anak yang kekuatannya tidak bangkit?

Karena tidak ada orang lain yang mempertanyakan, Saki juga memutuskan untuk memendam rasa penasarannya, sampai kemudian dia dan empat orang temannya mendadak bertemu dengan suatu makhluk yang menyimpan rekaman sejarah umat manusia sejak seribu tahun silam.

Saat itu adalah untuk pertama kalinya Saki belajar tentang latar belakang kekuatannya, dan menyadari bahwa ternyata ada bahaya yang senantiasa mengintai dirinya dan teman-temannya

Baca Juga :   5 Rekomendasi Anime ‘Romance-Comedy’ Musim Semi 2019 Untuk Ditonton!
1. Uchiage Hanabi

Film Anime yang animasinya sebagus AnoHana dan lebih berwarna-warni, tapi ceritanya bikin pengen banting barang yang ada di depan meja ini, endingnya 100% bikin kalian bingung.

Film Anime yang berjudul Uchiage Hanabi, Shita kara Miru ka? Yoko kara Miru ka? memiliki jalur cerita yang sangat menyenangkan untuk diikuti. Genre yang meliputi drama, romance ini sebenarnya harus dimasuki genre mystery. Kenapa? Kalian akan tahu sendiri ketika nonton!

Sinopsis:

Norimichi, Yuusuke, dan Junichi inginc tahu apakah kembang api akan terlihat bulat atau datar jika dilihat dari samping. Mereka berencana untuk menemukan jawaban tersebut di acara pesta kembang api. Sementara itu, Norimichi mendapatkan undangan dari Nazuna, gadis yang ditaksirnya.

Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian akan menonton semua Anime yang direkomendasikan di atas? Oh iya! Theme song untuk Uchiage Hanabi ini, sangat direkomendasikan untuk kalian dengarkan.

Cukup sampai di sini untuk rekomendasi hari ini, ya!

5 Rekomendasi Anime yang Endingya Sulit Untuk Ditebak!
Berikan Rating Berita/Review Kami

Silahkan Berkomentar :