5 Rekomendasi Anime Yang Lucu dan Imut (Moe)!
5 Rekomendasi Anime Yang Lucu dan Imut (Moe)!

Hai semuanya! Hari ini, aku bakal bahas tentang Anime yang isinya karakter-karakter lucu atau imut (?).

Baiklah, aku gak mau basa-basi lagi, hahaha!

5. Slow Start

Anime yang digarap oleh Studio A-1 Pictures ini, menjadi salah satu favorit di musim dingin 2018!

Karakter dalam Anime ini adalah gadis-gadis yang imut dan menggemaskan. Kalian akan ditemani oleh mereka yang melakukan hal-hal seperti anak SMA pada umumnya, tapi dengan tambahan hal-hal jail dan lucu – kocak.

Animasi untuk Anime ini juga jangan diragukan lagi!

Sinopsis:

Ichinose Hana, siswa SMA biasa berusia 16 tahun. Namun, ada satu hal yang membuatnya berbeda dengan teman-temannya, yaitu dia telat setahun mendaftarkan diri di sekolahnya.

Meskipun teman kelasnya tidak menyadarinya, tapi Hana menganggap hal itu sebagai masalah besar. Dia pun berusaha untuk mengejar ketertinggalannya dengan orang lain.

4. Miira no Kaikata

Penilaian dari Anime ini bergantung dengan penonton sendiri. Keimutan di Anime ini ada pada mahluk supernatural yang karakter manusianya pelihara. Ceritanya pun menurutku asik untuk diikuti.

Bagi yang tidak suka dialog panjang, mungkin ini bukan pilihan yang tepat. Tapi pendapatku sendiri, dari keseruan yang ada, kalian gakkan sadar kalau dialog antar tokoh tersebut begitu panjang.

Pada suatu hari, Kashiwagi Sora tiba-tiba menerima kiriman sebuah peti mati dari ayahnya yang sedang bertualang di Mesir. Dan dari peti mati tersebut ternyata kemudian muncul mumi kecil seukuran telapak tangan yang dapat bergerak bebas layaknya seekor hewan.

Sama sekali tidak tahu apa-apa tentang cara mengurus mumi, Sora semula berniat mengirimnya kembali ke Mesir, namun setelah melihat bagaimana mumi itu bersikeras ingin tinggal bersamanya, Sora pun akhirnya memutuskan untuk memelihara dan memberinya nama Mii-kun.

3. My Roommate is a Cat

Anime Doukyonin wa Hiza, Tokidoki, Atama no Ue salah satu Anime musim dingin 2019, yang wajib kalian tonton. Cerita dalam Anime ini akan menyentuh, sekaligus membuat kalian kegirangan karena keimutan si kucing dan tertawa karena kelucuannya.

Entah bagaimana menjelaskannya, tapi bagi pecinta kucing kalian pasti mengerti (hahaha).

Subaru Mikazuki seorang novelis yang tak pandai bergaul dengan orang-orang. Suatu hari saat perjalanan pulang, ia melihat kucing liar dan memutuskan membawanya pulang.

Kucing itu ia berinama Haru. Subaru merasa dengan merawat Haru, ia akan mendapatkan banyak inspirasi untuk menulis. Begitulah kisah Subaru bersama kucingnya, Haru dimulai.”

2. Nyanko Days

Lucu, gak tau lagi harus review apa. Anime musim dingin 2017 ini …. Wajib dan harus kalian tonton! Sedihnya Anime lucu dan imut ini hanya berdurasi 2 menit per episodenya T^T.

Total episode Anime ini juga 12, jadi kalian bisa selesai nonton dalam waktu 24 menit!

Konagai Tomoko, gadis SMA pemalu yang disambut oleh tiga kucing lucu saat pulang sekolah. Kisah komedi uniknya pun dimulai.

1. Gakuen Babysitters

Ada yang tidak suka bayi di sini? Setelah nonton Anime ini, dijamin kalian bakal suka. Tapi siapa yang gak suka sama bayi sih?

Masuk rekomendasi pertama, karena kalian akan ditemani oleh bayi-bayi yang super imut ditambah para kakak-kakak yang gak kalah ikemen dan bijin! Oh, Anime ini juga tak lupa dengan komedi.

Visual Anime ini sangat oke dan animasinya cukup bagus.

Setelah orang tua mereka meninggal dalam kecelakaan pesawat, Ryuuichi dan adiknya, Kotarou tinggal bersama penanggung jawab Akademi Morinomiya yang sebelumnya belum pernah mereka temui. Sejak itu, Ryuuichi juga harus bekerja di Pusat Penitipan Anak di akademi sebagai pengasuh bayi.

Baiklah, sepertinya cukup untuk rekomendasi hari ini. Aku saranin, setiap Anime yang disebutin di atas, setidaknya tonton satu episode baru kalian tentukan apakah Anime tersebut menyenangkan atau tidak.

Tapi menurutku seru semua sih! Hahaha. Okay, sampai jumpa semuanya.

Silahkan Berkomentar :