Halo semuanya, kembali lagi ke artikel rekomendasi! Hari ini aku bakal rekomendasiin kalian dorama atau Live-Action, hhmm ya begitu deh, yang genrenya Romance.

Tertarik? Aku bakal ngurutin ini berdasarkan rating yang ada di mydramalist!

Okay, kita mulai, ya!

5. Haru ga Kita (7.3)

Serial dorama satu ini, dibintangi oleh salah satu member group K-Pop yaitu, Kai EXO. Dorama ini tak hanya dibintangi oleh member terkenal dari Korsel, tapi aktris dan aktor cantik dan terkenal juga di Jepang – Seika Furuhata, Shiro Sano, Atsuko Takahata, Kentaro.

Dorama dengan total 5 episode ini mungkin beberapa adegannya mudah ditebak, tapi ada beberapa twist and turns yang membuat kalian terus mengikuti dorama ini.

Sinopsis:

Kishikawa Naoko, seorang wanita berumur 31 tahun, bekerja di sebuah department store. Dia tinggal bersama keluarganya, tapi kehidupannya mmebosankan.

Suatu hari, di bertemu dengan Lee Ji Won, seorangg juru kamera dari Korsel, yang menginspirasi dia untuk berubah bersama keluarganya.

4. Kimi ga Kokoro ni Sumitsuita (7.4)

Dorama yang disutradarai oleh Ryosuke Fukuda ini, bisa bikin kalian yang gak sabaran, frustrasi abis karena pemeran utama protagonisnya.

Dorama ini, cukup direkomendasikan bagi kalian yang suka cerita romance yang yah, rumit, menyebalkan dan lain-lainnya.

Sinopsis:

Kyoko Ogawa adalah wanita yang bekerja di perusahaan pakaian dalam. Karena ibunya, Kyoko Ogawa telah menderita harga diri yang rendah sejak masih kecil. Dia juga terguncang oleh dua pria yang pertama adalah Kojiro Yoshizaki dan kedua Ren Hoshina.

Kojiro bekerja sebagai editor majalah manga. Dia sangat cerdas, lucu dan orang baik. Sedangkan Ren adalah pria yang pernah kencan dengan Kyoko Ogawa saat kuliah.

Ren bisa melihat kelemahannya dan mengendalikannya. Pada pekerjaannya di perusahaan tersebut Ren Hoshina muncul di depan Kyoko Ogawa sebagai atasannya.

Artikel terkait lainnya  5 OP Anime Terbaik Selama Musim Dingin 2019! (Versi. Kuroneko-ku)

3. Final Cut (7.7)

Bagi yang tak terlalu menyukai genre romance, tapi masih ingin ada sedikit unsur itu dalam sebuah dorama. Final Cut adalah pilihan terbaik, tak hanya bergenre romance, dorama ini juga bergenre crime dan investigation.

Ceritanya jelas menarik, karena si MC ingin membalas dendam pada orang yang mengakibatkan hidupnya hancur dan Ibunya bunuh diri. Wajib kalian coba tonton.

Sinopsis:

Saat masih SMA keluarga Keisuke mengalami hal tragis dan mengubah hidupnya. Ibunya dituduh membunuh seorang gadis dan menyebabkan Ibunya bunuh diri.

12 tahun kemudian, Keisuke berusaha menemukan pembunuh asli gadis itu dan ingin balas dendam terhadap orang yang membuat Ibunya meninggal.

2. Tonari no Kazoku wa Aoku Mieru (8.1)

Dorama ini menceritakan tentang sepasang suami-istri yang ingin mempunyai anak. Tapi tak hanya berfokus pada 1 pasangan, di sini menceritakan tetang 3 keluarga lain yang memiliki masalah masing-masing.

Pelajaran yang didapat, mungkin, cara berkomunikasi dengan tetangga. Hahaha, mungkin itu salah juga. Tapi, dorama ini harus jadi salah satu dari rekomendasi yang di atas, kalian tonton.

Sinopsis:

Instruktur selam Nana, menikah dengan Daiki yang bekerja untuk produsen mainan berukuran sedang. Mereka berdua tinggal disebuah apartemen kecil.

Setelah membeli rumah ‘koperasi,’ di sebuah kompleks perumahan, mereka memutuskan ingin mengandung bayi. Ini adalah keinginan yang tak bisa dihadapi dengan mudah.

Artikel terkait lainnya  Lagu Tentang Chūnibyō ‘Young Disease Outburst Boy’ Mendapatkan Adaptasi Anime!

1. Todome no Kiss (8.5)

Yamaken dorama! Aku sendiri belum nonton dorama Yamaken yang ini. Tapi, berdasarkan review yang ada di mydramalist, dorama ini sangat menarik. Alur dari dorama ini bikin kalian pensaran, karena dari judulnya – Kiss that Kills.

Hhmm, aku juga belum 18+ untuk nonton ini, tapi bagi kalian yang sudah mencukupi umur, dan penasaran dengan dorama ini! Bisa langsung tancap gas! Karena, review semua yang menonton ini, menyukai dorama ini.

Sinopsis:

Dojima yang bekerja sebagai host yang populer. Karena kejadian di masa lalu, dia percaya bahwa cinta membuat orang tak bahagia. Dia sekarang hanya mengejar uang dan kekuasaan.

Seorang wanita misterius, muncul di depan Dojima. Wanita tersebut berwajah pucat dan berbibir merah. Saat Dojima menciumnya, wanita tersebut meninggal, tapi beberapa saat kemudian dia sadar kembali.

Tapi, dia sadar bahwa dia sekarang berada di 7 hari yang lalu.

Bagaimana ini? Apakah ada rekomendasi di atas yang bakal kalian tonton? Kalau ada dorama lain yang kalian sukai dan harus jadi salah satu rekomendasi, komen di bawah, ya!

 

Silahkan Berkomentar :