5 Rekomendasi Film Jepang Yang Dibintangi ‘Masaki Suda’!

0

Halo-halo! Rekomendasi kali ini tentang Film yang dibintangi Masaki Suda, lho! Tak kalah terkenal dengan Yamaken, Masaki Suda juga membintangi banyak Film dan dorama, lho.

Baiklah, kita akan sebutkan beberapa!

5. Somebody

Film yang satu ini tayang tahun 2016 dan menjadi salah satu film yang dinanti-nanti. Mengambil tema ‘persahabatan,’ film ini menceritakan tentang kehidupan mahasiswa yang baru lulus dan sedang berburu kerja.

Kalian akan dikagetkan dengan beberapa plot twist yang tak pernah kalian sangka. Tapi secara keseluruhan Film ini cocok untuk kalian tonton – mungkin sebagai pengetahuan, bagaimana orang Jepang mencari pekerjaan mereka (?).

Film ini mendapatkan nilai 7.3 di situs mydramalist.

4. Pink & Gray

Film yang bergenre friendship, drama, romance dan psychological ini, seperti drama biasanya, kalian mungkin akan berpikir kalau Film ini biasa saja. Tapi setelah terjadi sebuah twist, kalian takkan bisa melepaskan pandangan dari film ini.

Rengo shiraki adalah seroang aktor populer dan meninggal secara tiba-tiba. Kamatiannya sangat mendadak, sementara Daiki kawata juga termasuk aktor pupuler yang menjadi sahabat Rengo. Kisah ini menceritakan tentang kematian Rengo yang masih misteri antara dibunuh atau bunuh diri.

3. Assassination Classroom & Assassination Classroom: Graduation

Yang sudah menonton Animenya atau sudah baca Manganya, kalian pasti tahu jelas jalan ceritanya. Bergembiralah akhirnya cerita fantasy ini dijadikan sebuah Live-Action (XD).

Adaptasi LA satu ini, mendapat nilai 7.8 dan 8.1, yah kita bulatkan 8.0 gitu ya. Bagi yang suka jalan cerita Assassination Classroom, LA ini cukup menarik karena dia memang hampir sepenuhnya menjeplak cerita aslinya.

Jadi kalian dapat merasakan, bagaimana kalau memang ini semua terjadi di dunia nyata.

2. Tonari no Kaibutsu-kun

Dari tadi aku secara tak langsung memberitahu, kalau akting Masaki Suda di setiap Film memang tak perlu diragukan lagi. Di film adaptasi Anime dan Manga ini, Masaki Suda dengan pro memainkan karakter Haru Yoshida.

Komedi yang diberikan oleh LA ini cukup menghibur, tak lupa dengan romansanya yang ringan menjadi adegan yang ditunggu-tunggu. Bagi yang sudah nonton Animenya, kalian tahu tak hanya komedi dan romantis yang ada di cerita ini, melainkan kisah persahabatan.

Mendapatkan nilai 8.0, LA ini haru kalian tonton!

1. Gintama & Gintama 2

Kalian pasti sudah taka sing lagi dengan judul yang satu ini. Yup, LA yang diadaptasi Anime ini tak kalah lucu dengan Animenya!

Tingkah konyol yang ada di LA ini benar-benar dapat menghibur kalian. Bahkan, yang seharusnya serius, malah menjadi lucu. Kalau menurut kalian bagaimana?

Jadi, apakah kalian semua sudah menyaksikan semua film yang dibintangi Masaki Suda? Kalau belum, selamat menyaksikan!

Gak ada yang spoiler banget, ‘kan? Hehehe, kalau begitu, sampai jumpa lain kali ^^.

 

Silahkan Berkomentar :