5 Rekomendasi Film Yang Dibintangi Oleh Ayami Nakajou!

0

Halo semuanya, apa kabar? Waktu itu aku pernah membuat rekomendasi film yang dibintangi Yamaken dan Masaki Suda. Nah, kali ini aku akan merekomendasikan film yang dibintangi oleh Ayami Nakajou!

Ada apa saja? Aku rekomendasikan film yang seru, ya! Kalau begitu, langsung kita mulai saja, ya!

5. Let’s Go, JETS! From Small Town Girls to U.S. Champions?! – 8.3

Film ini tayang pada tahun 2017, dan juga tayang di Indonesia pada tanggal 13 Juli 2017 lalu di CGV Blitz Grand Indonesia. Film yang mengisahkan tentang klub cheer dance ini, menunjukkan perjualan Hikari yang diperankan oleh Suzu, Ayano yang diperankan oleh Ayami dan yag lainnya untuk menjaid juara perlombaan cheer dance dunia.

Film ini tak hanya dapat ditonton untuk para pecinta Jepang saja. Karena memiliki makna yang luar biasa di dalamnya dan cerita tentang perjuangan seorang klub untuk menjadi pemenang, film ini cocok untuk ditonton bersama keluarga kalian!

4. Lychee Light Club – 7.0

Ada yang tahu film satu ini? Lychee light club ini diadaptasi dari Manga karya Usamaru Furuya, lho. Ayami Nakajou di sini berperan sebagai Kanon. Cerita menarik yang dikisahkan oleh LA ini ditambah dengan akting dan plot twist yang bagus.

Entah ada banyak orang yang nonton atau tidak, tapi dari review kebanyakan yang nonton, LA ini sangat direkomendasikan untuk kalian yang menyukai cerita dengan sedikit unsur gore dan juga heartwarming.

9 siswa di sebuah SMA khusus laki-laki, menyebut geng mereka sebagai light club. Kesembilan siswa ini menciptakan lychee machine untuk menculik gadis-gadis cantik di bawah pemimpin baru mereka, tamiya.

Saat metode yang mereka gunakan semakin tak bermoral, Zera berusaha merebut kembali posisinya untuk menjalankan mesin tersebut dengan cara yang adil.

3. Fukumenkei Noise – 7.8

LA Fukumenkei noise ini, tentunya kalian sudah tau dong, ya? Yang masih terngiang sekarang tentang film ini adalah, nyanyiannya. Ayami yang memerankan karakter utama yaitu Nino, sangat sempurna. Dia sampai belajar nyanyi dan main gitar lho untuk film ini!

Hasilnya sempurna! Jalan cerita yang menarik dan tidak membosankan. Selain itu, lagu-lagunya juga enak.

2. Nisekoi – 8.0

Another LA. Aku sendiri belum nonton, tapi dilihat dari Anime dan Manganya, kemudian lihat trailernya, LA ini wajib untuk kalian tonton. Entah itu kalian pecinta Anime Nisekoi atau tidak, tapi LA ini pasti menarik!

Pemeran Chitoge adalah Ayami dan yang menjadi Raku …. Nakajima Kento! Dia adalah member dari boyband Sexy Zone dan mulai debutnya di tahun 2009 sebagai peran pendukung di dorama Scrap Teacher – sebagai Minobe Kento.

1. 3D Kanojo: Real Girl – 7.3

Mendapatkan rating 7.3, LA ini seharusnya bisa mencapai 8.0. Tapi itu semua tergantung dengan selera kalian masing-masing. LA yang diadaptasi dari Manga dan Anime ini, menceritakan kisah seorang otaku yang tidak pernah pacaran dan seorang gadis cantik dan populer yang mau jadi pacarnya.

Alur ceritanya tidak membosankan terutama bagi pecinta romance, ditambah lagi dengan efek-efek yang menambah keseruannya, LA ini pantas mendapatkan nilai 8.0. Tak perlu kalian ragukan lagi kemampuan akting Ayami sebegai pemeran utama perempuan dan pasangannya Sano Hayato sebagai pasangannya di LA ini.

Jadi bagaimana menurut kalian? Apakah tertarik untuk menyaksikan film film yang diperankan Ayami Nakajo? Sedikit warning nih, untuk film yang Lychee Light Club dari trailernya aja kalian lihat kalau filmnya sadis, ‘kan?

Bagi yang tidak suka kesadisan, lebih baik nonton yang lainnya, ya :3.

Baiklah, kalau begitu, sampai jumpa semuanya!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here