5 Rekomendasi JPop
5 Rekomendasi JPop

Apa kabar semuanya? Akhirnya kita masuk ke bagian rekomendasi nih! Menurut kalian bagaimana lagu-lagu yang direkomendasikan sebelumnya?

Sekarang pastinya sudah masuk semester genap, yang berarti awal mulanya materi pelajaran baru, ujian harian, tugas rumah mulai menumpuk. Semua itu pasti bikin penat atau jenuh bukan?

Nah, kali ini aku akan memberikan rekomendasi seperti yang ditulis di judul.
tanpa basa basi kita mulai saja, ya!

Sebelumnya, karena aku belum pernah mereview, jadi mungkin kalau ada bahasa yang salah, mohon maaf dulu sebelumnya. Selamat menikmati.

5. Fantastics – Overdrive

Group band Fantastics dikelolah oleh LDH dan terdiri dari 9 anggota yaitu, 2 penyanyi dan 7 penari. Siapa saja mereka, ini dia:

  • Sekai
  • Sato Taiki
  • Sawamoto Natsuki
  • Seguchi Leiya
  • Hori Natsuki
  • Kimura Keito
  • Yagi Yusei
  • Nakajima Sota

1 anggota yang tidak disebutkan adalah Nakao Shota, karena pada tanggal 6 Juli 2018, diumumkan bahwa dia telah meninggal dunia karena kanker perut.

Ok, kita masuk ke pembahasan lagunya. Over Drive merupakan Single debut mereka sebagai Fantastics yang dirilis pada tanggal 5 Desember 2018. Mereka merilis Singlenya dalam 2 edisi yaitu, CD+DVD dan CD.

Lagu satu ini cocok untuk didengar saat jenuh, karena memiliki tempo nge-Beat yang enak didengar. Karena mereka memiliki 7 penari, tentu saja tarian mereka sangat enak diliat.
Bagaimana menurut kalian?

4. Hiragana Keyakizaka46 – Kitai Shite Inai Jibun

Group ini merupakan kelompok bagian dari Keyakizaka46 yang mulai debut pada tanggal 21 Agustus 2016. Mereka membagi menjadi 2 kelompok yaitu, Kanji Keyakizaka46 dan Hiragana Keyakizaka46.

Baca Juga :   5 Rekomendasi Anime Romance

Arti dari judul tersebut adalah ‘Aku Yang Tak Mengharapkan Apa-Apa.’

Bagi kalian yang sedang jenuh atau terpuruk, lagu satu ini sangat tepat untuk menjadi patokan kalian. Di salah satu liriknya dalam penerjemahan tertulis:

Bukan berarti aku selalu memandang langit

Dengan tidak mengharapkan apa pun

Bukan berarti aku membuang mimpiku

Meski begitu, aku masih menunggu sesuatu lagi

Yang sedang terpuruk, percayalah bahwa sesuatu yang baik akan terjadi kalau kalian tidak menyerah. Dan jangan pernah menyerah dengan impian kalian.

Bagaimana menurut kalian?

3. FlowBack – Weekend

Dengan 5 anggota yang bernama Tatsuki, Judai, Masaharu, Mark dan Reiji terbentuklah group band yang berjudul FlowBack.

Lagu yang akan kita bahas kali ini adalah Single terbaru mereka yang berjudul ‘Weekend’. Single ini diumumkan pada acara peringatan Anniversary mereka yang ke-5! MVnya dirilis pada tanggal 12 Desember 2018.

2. AAA – Egao no Loop

AAA atau Triple A merupakan kepanjangan dari Attack All Around yang memulai debut pada tanggal 14 September 2005 dengan 5 anggota pria dan 1 wanita.

Single ini drilis pada tanggal 13 Desember 2018. Yang sedang jenuh, lagu ini bisa langsung menghilangkan kejenuhan kalian. Dengan lirik yang artinya sangat menyejukkan dan tentunya vokal mereka tak diragukan lagi.

1. Mrs. GREEN APPLE – Ao to Natsu

Group band rock satu ini terkenal dalam menyanyikan theme songnya Anime Yu-Gi-Oh! Arc-V. Mrs. Green Apple beranggotakan 5 orang yang memulai debut mereka di tahun 2015.

Baca Juga :   Rekomendasi 5 Anime Musim Panas yang Wajib di Tonton!

Yang akan kita bahas adalah lagunya yang berjudul Ao to Natsu yang merupakan theme song dari LA yang berjudul ‘Ao-Natsu: Kimi ni Koi Shita 30-Nichi.’

Baiklah semuanya, cukup sekian untuk rekomendasi kali ini! Bagaimana menurut kalian? Lagu mana yang menghilangkan kejenuhan atau kepenatan, atau keputus asaan kalian?

Semoga kalian yang sedang merasakan hal-hal tersebut, cepat semangat ya! Jangan mudah menyerah. Semangat semuanya!

5 Rekomendasi JPop Yang Membangkitkan Semangat Saat Jenuh
5 (100%) 1 vote

Silahkan Berkomentar :