Halo-halo! Pembahasan kali ini tentang Live Action lagi nih. Udah ada yang pernah nonton Live Action dari anime-anime yang lain? Atau pure JDrama? Iyasih, kebanyakan Live Action jalan ceritanya ada yang gak sesuai harapan.

Tapi, di Live Action Shigatsu wa Kimi no Uso, endingnya cukup memuaskan, malah Arima sempet bilang dia suka sama Kaori. Terus contoh satu lagi, Live Actionnya Another, di Anime Chibiki-Sensei masih hidup, tapi di Live Actionnya dia jadi orang yang gak sadar kalau dia sudah mati.

Tahun ini, Live Action yang akan segera tayangnya pun sangat ditunggu-tunggu! Ini dia!

  1. Hibiki: Shosetsuka ni Naru Hoho

Hibiki : Shosetsuka ni Naru Hoho

Live Action dari adaptasi manga ini akan tayang di musim gugur. Manga ini diserialkan di majalah Shogakukan Big Comic Superior. Manga ini mengisahkan tentang seorang gadis bernama Hibiki Akui, yang memiliki bakat menulis tapi temperamennya menggelora. Pada suatu hari dia mengajukan sebuah cerita yang ditulis tangan ke kontes penulisan novel.

Meskipun entri dia didiskualifikasi karena tak dikirim dalam format elektronik, kecemerlangan dan kerajinannya menarik perhatian para staf editorial.

manga dan live actionnya

Live Action ini diarahkan oleh Sho Tsukikawa yang pernah menangani Live Action Kurosaki-kun no Iinari ni Nante Naranai dengan naskah yang ditulis oleh Masafumi Nishida. Tanggal tayang di Jepang adalah 14 September 2018, tapi belum tahu kapan akan ada di Indonesia.

TOHO mulai meluncurkan 6 video baru untuk film Live Action ini. Selain itu, ada juga teasernya, jadi total video 7, heheh! Selamat menonton!

  1. Descending Stories: Showa Genroku Rakugo Shinju

NHK mengumumkan pada hari Rabu, bahwa serial TV Live Action Descending Stories: Showa Genroku Rakugo Shinju,” yang akan mulai tayang perdana di NHK pada tanggal 12 Oktober pukul 10:00 malam.

Serial ini diadaptasi dari manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Haruko Kumota. Selain itu, mendapatkan Live Actionnya, manga ini pernah diadaptasi menjadi Anime yang dibagis menjadi 2 seri, pertama tayang bulan Januari 2016 dan kedua tayang bulan Januari 2017.

manga descending stories

Yotaro, seorang pemuda yang bercita-cita menjadi seorang seniman rakugo telah menyelesaikan masa bergurunya pada Yuurakutei Yakuo, mantan napi yang mengambil nama panggung Sukeroku. Akhirnya waktunya tiba bagi dirinya untuk menjadi shinu’ichi, gelar yang diberikan pada seniman rakugo profesional.

Baca Juga :   Serial LA Adaptasi Manga ‘Kakafukaka’ Tayang Perdana 25 April!

Yang mengarahkan Live Action ini antara lain adalah Yuki Tanada, Makoto Kiyhiro dan Tatsuo Kobayashi. Penulis skipnya Daisuke Habara, yang menyusun musik Takatsugu Muramatsu.

Masaki okoda sebagai yakumo

Sejauh ini, baru itu informasi yang diberikan. Melalui situs web NHK beberapa pemain yang terlibat dalam Live Action ini pun sudah diumumkan. Selain itu, pada hari Senin diungkapkan bahwa duo Yuzu (Yujin Kitagawa dan Koji Iwasawa) akan mempersembahkan theme songnya yang berujudul “Maboroshi.”

Baiklah, karena belum ada teaser atau trailer untuk Live Action yang satu ini, kita simak trailer animenya ya!

  1. Antiquarian Bookshop Biblia’s Case Files

Antiquarian Bookshop Biblia’s Case Files

Nah, untuk yang satu ini sedikit berbeda dan cukup menyenangkan informasinya. Kadokawa mengumumkan bawa seri novel En Mikami yang berjudul Antiquarian Bookshop Biblia’s Case Files akan mendapatkan adaptasi Live Action ditambah dengan Animenya juga!

Shinokawa Shioriko adalah pemiliki dari Toko Buku Biblia Antiquarian. Sahabatnya yang bernama Goura Daisuke seorang pesuruh dan pelindungnya yang tinggi itu kesulitan membaca buku. Shioriko gadis yang sopan dan tak pandai bergaul, tapi dia seorang ahli dalam buku-buku kuno. Dia memiliki kekuatan luar biasa dalam deduksi logis, dan dapat memecahkan misteri besar dari petunjuk terkecil.

inagaki, daisuke, shioriko

Live Action ini akan mempersembahkan kisah cinta segitiga antara Inagaki, Shioriko, dan Daisuke yang juga menjadi pusat cerita Live Action tersebut. Selain itu, situs web resmi untuk Live Action ini meluncurkan 2 teaser. Silahkan dinikmati!

Oh! Sebelumnya, di tahun 2013, pernah dibuat adaptasi Live Action untuk novel ini. Bisa dibilang ini re-make dari yang tahun tersebut. LA ini akan tayang di Jepang tanggal 1 November. Bagi yang sudah tak sabar, bisa ditonton dulu yang tahun 2013! Selamat menonton.

2013 live action 3. Antiquarian Bookshop Biblia’s Case Files

  1. Harumatsu Bokura

poster visual harumatsu bokura

Ekhm! Yang satu ini, kayaknya banyak dari kalangan perempuan tunggu-tunggu. 5 ikemen memainkan peran dalam Live Action yang diadaptasi dari manga karya Anashi. Mangaka tersebut meluncurkan manganya di majalah Kodansha Dessert pada tahun 2014.

Baca Juga :   5 Rekomendasi Manga Genre Isekai Yang Tidak Membosankan!

Mizuki seorang gadis pemalu yang akan mulai jadi murid SMA itu berjanji ke dirinya sendiri untuk membuka diri pada teman-teman barunya. Tentu saja, dia tak pernah berpikir bahwa empat bintang tim basket laki-laki akan menjadi temannya! Selain itu, saat mereka mampi ke kafe tempat dia bekerja, mereka langsung akrab begitu saja. Tak lama dia akhirnya jadi sorotan dan jadi target para gadis yang cemburu.

Yuichiro Hirakawa akan mengarahkan film ini, dan Satoko Okazaki yang menulis skenarionya. Film ini akan tayang perdana tanggal 14 Desember 2018.

main cast harumatsu bokura

Harumatsu bokura manga

  1. LDK Hitotsu Yane no Shita, “Suki” ga Futatsu

Baiklah, yang terakhir! Pastinya semua sudah tahu dengan anime / manga, bahkan Live Actionnya yang dulu tayang di tahun 2014. Saat itu yang memainkan peran Aoi adalah Ayame Goriki dan yang memainkan peran Shusei adalah Kento Yamazaki. Di bawah ini merupakan trailer dari Live Action tahun 2014, silahkan disimak!

Live Action LDK Hitotsu Yane no Shita, “Suki” ga Futatsu

Shoujo manga karya Ayu Watanabe ini mendapatkan adaptasi Live Action baru dengan pemain baru juga, yang akan tayang pada tanggal 21 Maret 2019. Para staff untuk film baru ini, mengungkapkan para pemeran utamanya.

LDK poster visual

Mone Kamishiraishi (gadis di gambar atas) akan memerakan tokoh utama Aoi Nishimori. Yosuke Sugino (sebelah kiri) akan memainkan peran Shusei Kugayama. Yang baru dalam cerita ini adalah Reien Kugayama, sepupu Shusei yang dimainkan oleh Ryusei Yokohama (sebelah kanan).

Hhhmm, bagaimana semuanya? Dari semua yang disebutkan, mana yang paling kalian tunggu-tunggu? LDK versi barunya ini, konfliknya akan jadi seperti apa ya? Baiklah, sekian untuk informasi hari ini! Cukup panjang ya, tapi semoga kalian suka! Sampai jumpa.

5 Rekomendasi Live Action yang Akan Tayang!
Berikan Rating Berita/Review Kami

Silahkan Berkomentar :