5 Rekomendasi Live-Action Yang Dibintangi Oleh ‘Yamazaki Kento’
5 Rekomendasi Live-Action Yang Dibintangi Oleh ‘Yamazaki Kento’

Halo semuanya, kali ini aku bakal kasih rekomendasi adaptasi Live-Action dari Anime yang pemeran utamanya dibintangi oleh Yamazaki Kento.

Kalian pastinya sudah tidak asing lagi dengan nama tersebut bukan? Yamazaki Kento atau yang biasa disingkat menjadi Yamaken ini, mulai debutnya di tahun 2010 lho.

Dorama pertamanya berjudul Atami no Sousakan. Dia berperan sebagai Shijima Shinya, yang merupakan support role. Tapi pelan-pelan bertahap, akhirnya dia bisa berperan sebagai main role sekarang!

Baiklah, apa saja LAnya? Kita bahas sekarang, ya!

5. Another (2012)

LA satu ini diadaptasi dari Anime yang bergenre horror dan mystery. Bagi yang sudah menonton Animenya, kalian tahu kalau ceritanya cukup sadis. Yamaken dan pemeran lainnya, dengan profesional memberikan kesan mengerikan di LA ini.

Kesadisan yang terjadi di Anime, terlihat lebih nyata di LAnya. Selain itu kelebihan LA ini adalah diperlihatkannya para murid yang berada di sekolah tersebut lulus dan menunjukkan orang yang seharusnya mati tapi tak sadar berikutnya.

4. Orange (2015)

Seperti yang kalian ketahui, LA satu ini diadaptasi dari Manga dan Anime yang berjudul sama. Menceritakan tentang persahabatan dan cinta segitiga, LA ini ternyata memiliki plot yang ringan dan tak serumit yang kita bayangkan!

Mendapatkan surat dari diri kalian di 10 tahun mendatang, membantu teman kalian agar tidak bunuh diri. Mempererat persahabatan! LA ini se-heartwarming Animenya. Wajib kalian tonton.

Seorang gadis bernama Naho tiba-tiba mendapatkan sebuah surat yang di tulis oleh dirinya di masa depan (10 tahun mendatang). Pertama kali Ia menerima hal tersebut tidak mempercayainya dan setelah beberapa kejadian yang di alami Naho sama dengan yang tertulis dengan apa yang ada di surat terssebut akhirnya Ia mempercayai surat tersebut.

Di dalam surat tersebut semuanya sesuai dengan kejadian yang di alaminya termasuk kedatangan seorang murid SMA pindahan yang bernama Kakeru.

Selain itu isi surat juga tertulis bahwa dirinya akan menyukai Kakeru dan harus menjaganya terus. Kakeru memiliki bekas luka emosional dari bunuh diri ibunya dan ia meninggal satu tahun kemudian.

2 Tahun sisa SMA Naho dengan sebuah pengetahuan dari surat masa depan nya Ia mengambil tindakan untuk mengubah masa depannya.

Baca Juga :   Pemain Terbaru Live-Action Kakegurui S2, Salah Satunya Mantan idola Nogizaka46!

3. Your Lie in April (2016)

Judul yang satu ini, kalian pasti sudah tak asing lagi. Yamaken berhasil memerankan karakter Kosei Arima yang penuh emosional dan kepolosannya. Selain itu, permainan piano Yamaken, benar-benar harus diancungkan jempol!

Kalau kalian yang sudah menonton Animenya dan bandingkan permainan piano dan biola dalam LA satu ini. Mungkin kalian berpikir tak terlalu sebagus atau seemosional Animenya. Tapi, bagi yang belum nonton kalian pasti merasa ini adalah pertunjukkan terbaik!

Tapi, bukan berarti LAnya tak perlu ditonton. LA satu ini wajib untuk kalian tonton.

2. Jojo’s Bizarre Adventure – Diamond is Unbreakable (2017)

LA yang ini, mengadaptasi bagian ke-4 dari storyline Manganya. Setiap LA pastinya tak sebagus dan tak semirip Anime / Manganya, karena kita harus sadar ini dunia asli bukan dunia 2D (eh?).

Jojo’s Bizarre Adventure satu ini, bisa dibilang cukup bagus jika tidak dibandingan-bandingkan. Terutama karakternya yang dibuat semirip mungkin menjadi keunikkan dalam LAnya.

Bagi yang tak mengikuti serial Manga atau Animenya, mungkin kalian akan sedikit sulit untuk mengikuti ceritanya. Tapi kalau cuma main-main dan nyari untuk asal menghibur, bisa kalian coba LA satu ini.

1. The Disastrous Life of Saiki K (2017)

Film keempat yang dibintangi Yamaken pada tahun 2017 ini mendapat perhatian banyak dari penggemar Anime. LA yang diadaptasi dari Anime dan Manga mungkin akan membuat kalian tertawa saat menyaksikannya.

Baca Juga :   5 Tokoh Paling Legendaris di Dragon Ball

Tentunya kalau dibandingkan dengan Anime / Manganya, humor di LA ini tak ada apa-apanya. Meski begitu, LA ini wajib kalian coba saksikan!

Kalau kalian lihat, aku memberikan rekomendasi berurutan sesuai tahunnya. Ada beberapa film yang Yamaken bintangi setiap tahunnya dan yang di atas merupakan salah satunya.

Baiklah, cukup untuk rekomendasi hari ini! Sampai jumpa semuanya.

5 Rekomendasi Live-Action Yang Dibintangi Oleh ‘Yamazaki Kento’
Berikan Rating Berita/Review Kami

Silahkan Berkomentar :