PhotoCollage_20210221_185246527.jpg

Mimin lagi pengen ngulas member Houkago Tea Time nih. Udah tau kan Houkago Tea Time itu nama band musik ringan yang ada di anime K On. Nah member-membernya Houkago Tea Time itu adalah Akiyama Mio, Tainaka Ritsu, Hirasawa Yui, Kotobuki Tsumugi dan Azusa Nakano. Nanti mimin bakal ulas satu-satu. Untuk yang pertama ini mimin bakalan ngulas salah satu member Houkago Tea Time yang bernama Hirasawa Yui dan hal-hal positif yang bisa kita pelajari dari dia. Siap? Yuk meluncur!

VIBE POSITIF

yui1.jpg

Hirasawa Yui selain kawaii dengan suara yang super gemesin, adalah tipe orang yang selalu menghadirkan vibe positif tiap kali deket sama orang-orang. Entah itu kekuarga, temen, tetangga bahkan sama orang yang gak dikenal sekalipun, Yui termasuk tipe orang yang gampang banget akrab. Dia gak segan nanya kalo emang gak tau, dia selalu bisa senyum di kondisi apapun dan mempengaruhi sekitarnya untuk berpikir positif, walau kadang suka terlalu positif thinking kwkwkk.

GAK PERNAH MARAH

yui2.jpg

Ini kayaknya jarang banget ada entah di anime atau real life. Yui ini bisa dibilang gak pernah marah. Mau digimanain aja tetep Yui gak bisa marah sama orang. Sebaliknya, orang-orang juga jarang banget bisa marah sama Yui walau tingkahnya suka bikin geleng-geleng kepala. Meski susah, kita bisa nih niru watak Yui yang satu ini yaitu gak pernah marah. Mungkin kalo gak pernah gak bisa ya, tapi jarang marah mungkin bisa mita coba. Yui aja bisa kenapa kita ngga?

GAK GAMPANG NYERAH

yui3.jpg

Yui tau kalo dia gak punya skill. Nilai sekolahnya pun kalo lagi apes ya jelek, kalo lagi untung ya bagus. Dia ga secemerlang Mio atau Mugi, dia juga gak seterampil Azusa pas maen gitar. Tapu dengan segala hal yang terbatas yang dia gak tau, Yui adalah cewek yang sama sekali gak gampang nyerah. Udah tau gak bisa main gitar tapi pengen punya band, Yui kerja keras sampe akhirnya dari cuma bisa not sederhana, sampe dia bisa tau dan gunain teknik choking di gitarnya. Mantap dah Yui.

Artikel terkait lainnya  TOKOH-TOKOH PALING ANEH DI SHOKUGEKI NO SOMA VERSI MIMIN KURONEKO (PART 2)
SELOW

yui2.jpg

Kadang panikan itu bikin semua ambyar. Nah kita bisa belajar nih dari Yui soal itu. Hirasawa Yui kadang-kadang suka bikin mimin takjub dengan cara dia menangani rasa panik. Bahkan mungkin kalo temen-temennya pada panik dia sendiri yang super selow. Kadang sikap selow inilah yang harus kita terapin biar gak overthinking. Pokoknya bodoamat aja deh dengan apa yang ada. Dipikirin tapi ga dibikin panik. Untuk yang satu itu, Yui mimin rasa adalah jaginya. Ibaratnya mau ada badai juga yang penting sediain payung. Kwkwkwk.

SUPER CARE

yui5.jpg

Keegoisan kadang bikin orang jadi bener-bener gak punya hati. Makanya buat Yui, rasa kepedulian harus selalu ada bahkan untuk hal-hal kecil. Yui adalah tipe orang yang amat sangat perhatian terlebih lagi buat orang yang dia sayang. Bahkan hal-hal sepele pun diperhatiin banget sampe yang diperhatiin kadang risih. Tapi dengan kepolosan Yui, tentu aja sifat super duper care nya yang kadang ngeselin itu tetep aja gak bisa bikin orang marah sama dia. Yui ni emang bener-bener canggih dah.

Itu dia ulasan singkat mimin soal hal positif yang bisa kita pelajari dari Hirasawa Yui. Setuju?

 

Silahkan Berkomentar :