Oktober 2022 ini menjadi bulan di mana anime Boku no Hero Academia season 6 rilis. Tentu aja ini jadi angin seger buat para penggemar anime yang udah nunggu-nunggu kelanjutan aksi Midoriya Izuku dan kawan-kawan. Boku no Hero Academia season 6 ini gak hanya bakal menyajikan cerita yang lebih kompleks, tapi juga aksi-aksi yang seru. Sebelum kalian nonton mimin mau kasih nih 5 spoiler kece tentang Boku no Hero Academia season 6 ini yang pasti menarik. Buat yang ga keberatan sama spoiler, simak ulasannya mimin di bawah ini ya.

PENGKHIANATAN HAWKS

My Hero Academia Cosplay Takes Hawks to the Sky

Hawks sangat potensial sebagai pro hero dan sejak pertama kali muncul udah menarik perhatian. Desain karakternya yang keren dengan quirk istimewa, juga penampilannya yang sangat good looking bikin Hawks langsung populer. Awalnya banyak yang mengira kalo Hawks ini mengkhianati para hero, apalagi buat mereka yang ga baca manganya. Namun faktanya, Hawks adalah agen ganda yang justru menyusup dan pro terhadap villain untuk mendapatkan informasi. Di season 6 iní terungkap Hawks mengkhianati Twice yang udah sangat percaya padanya karena para hero sudah mulai bergerak. Hal itu dilakukan agar Twice sama sekali gak bisa ikut campur dalam war.

AIZAWA DAN PISAU

Pin on My Hero Academia

Di opening song nya Boku no Hero season 6 yang dibawakan sama Super Beaver, terdapat foreshadowing Aizawa yang membawa pisau. Selama ini yang kita tau, Aizawa menggunakan syal fiber sebagai senjata utama. Aizawa membawa pisau bukan untuk menggunakannya ketika melawan musuh, namun nantinya akan digunakan sebagai alat untuk memotong kakinya sendiri agar tidak terkena efek quirk penghancur quirk. Jelas kalo Aizawa gak memotong kakinya, quirk penghancur tersebut bisa menyebar dan akan lebih buruk akibatnya.

Artikel terkait lainnya  5 SEKOLAH DI ANIME YANG PALING TERKENAL DI KALANGAN WIBU
RIVER STAB MILIK SHIGARAKI

13 Fakta Tomura Shigaraki yang Bikin Kaget! (Boku no Hero Academia) - Animenyus.com - Berita Anime dan Jepang

Di season 6 ini kita juga diperlihatkan scene di mana Deku menghindari quirk River Stab milik Shigaraki. Quirk ini nantinya akan sering digunakan oleh Shigaraki dalam pertempuran khususnya ketika melawan Deku. Bakal kece banget pastinya, secara quirk One for All milik Deku juga sudah sangat berkembang. For your information, quirk Rivet Stab ini juga nantinya yang akan membuat Bakugou tertusuk di bagian perutnya.

HIGH END NOMU

My Hero Academia Gives Post-War Update on the High-End Nomu

Nomu aja udah nyusahin, ini malah muncul versi high end nya yang makin susah buat dikalahkan. Nomu di season 6 Boku no Hero Academia ini lebih di upgrade sehingga dari bentuk maupun kekuatannya udah jauh melesat. High End Nomu berwarna ungu gelap kehitaman ini akan berhadapan dengan hero no 5 yaitu Mirko, pro hero dengan quirk kelinci dengan skill keren dan Crust si pro hero no 6 sedangkan Near High End Nomu akan dipanggil setelh kebangkitan Shigaraki.

PORSI LEBIH BANYAK UNTUK DABI

SPOILER] 10 Fakta Dabi di Boku no Hero Academia, Villain Pengguna Api Biru! | Dunia Games

Di opening song Boku no Hero Academia season 6 kita akan melihat Dabi yang lebih banyak muncul. Jelas aja, soalnya di season ini emang peran Dabi bisa dibilang lebih banyak. Di season ini identitas asli Dabi akan terbongkar, yaitu dirinya yang ternyata adalah putra tertua dari Endevour yang bernama Todoroki Touya yang selama ini dikira sudah meninggal dan jasadnya tidak pernah ditemukan.

Artikel terkait lainnya  Review Boku no Hero Academia Chapter 323 - Sistem Keamanan Ketat SMA UA

Spoilernya menegangkan juga ya? Ada yang udah nonton on going? Atau nunggu sampe episode ya beres?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here