PhotoCollage_20210224_155629621.jpg

Ada-ada aja emang fans anime zaman sekarang. Segala fisik tokohnya suka dikata-katain. Memang di anime ada beberapa ciri khusus tokoh-tokohnya yang langsung bisa diingat oleh para fans. Namun meski sering dikatain, tokoh-tokoh tersebut aslinya badass banget, dan kalo udah masuk mode tarung, bakal berubah banget. Kali ini mimin Kuroneko bakal ngulas tokoh-tokoh anime yang sering dikatain cebol atau pendek tapi sebenarnya punya kekuatan tersembunyi, atau akan berubah jadi badass kalo kekuatannya diperlihatkan. Yuk kita liat siapa aja mereka.

MIDORIYA IZUKU

deku.jpg

Kalo diliat emang Midoriya Izuku alias Deku ini badannya emang gak setinggi temen-temennya yang lain. Main chara berambut ijo di anime Boku no Hero Academia ini pun gak kayak temen-temennya yang lain karena dia gak punya Quirk. Bakat hero nya gak muncul sampe dia berumur lima taun. Artinya dia gak punya kekuatan apapun padahal pengen banget jadi Hero. Tapi takdir berkata lain. Dia mendapat warisan One for All dari Pro Hero Allmight dan jadi punya Quirk super keren. Tapi bukan hanya gara-gara itu Deku tangguh. Meski Quirk nya warisan, tapi dia berusaha sekuat tenaga untuk memaksimalkan kemampuannya. Pokoknya walau pendek, kalo udah punya tekad baja, lawan-lawannya pun jadi gentar!

LEVI ACKERMAN

levi.jpg

Levi Ackerman sering banget dikatain cebol karena emang badannya paling pendek di antara member survey corps yang laen. Udah gitu meski sekarang anime Shingeki no Kyojin udah final season dan para tokohnya nambah tinggi, Levi tetep segitu-segitu tingginya alis gak nambah-nambah. Tapi jangan dikira. Dengan tubuhnya yang pendek justru kekuatannya jauh melebihi anggota survey corps yang lain. Malah bisa dikatakan Levi ini salah satu manusia terkuat karena sanggup membantai abis para titan seorang diri. Klan Ackerman emang gak maen-maen nih soal kekuatan.

HINATA SHOYO

shoyo.jpg

Buat ukuran pemaen voli, Hinata Shoyo dari anime Haikyuu!! emang bisa dibilang pendek banget. Tinggi badannya cuma 162.8 cm doang. Tapi apakah tinggi badannya yang hanya segitu, kemampuannya juga biasa aja? Eiiit jangan salah. Hinata Shoyo ini salah satu pemaen tim voli Karasuno yang patut diperhitungkan, loh. Kerjasamanya dengan Kayegama mirip-mirip sama pasangan emas Tsubasa-Misaki. Combo kedunya sering banget bikin lawan kewalahan dan kaget karena dengan tubuh pendek, Hinata justru jadi salah satu pemain inti yang diwaspadai.

Artikel terkait lainnya  Film ‘Kimi to, Nami ni Noretara’ Merilis Trailer dengan Theme Song!
TETSUYA KUROKO

tetsuykuroko.jpg

Hawa keberadaannya super tipis. Dia juga sering banget gagal kalo masukin bola basket ke ring. Tapi kemampuan manipulasi mata dan operan yang gak terduga bikin cowok pendek ini dijuluki “pemain keenam bayangan” karena sering banget lawannya gak nyadar kalo Kuroko ada di sekitar. Salah satu main chara di anime genre sport Kuroko no Basuke dengan rambut biru langitnya ini walau badannya pendek, tapi kalo skill nya udah dikeluarin bakal bikin semua orang kaget. Jago banget!

EDOGAWA CONAN

detective_conan-e1590990428884.jpeg

Badan doang pendek tapi otak mah super duper cemerlang. Edogawa Conan alias Shinichi Kudo yang menciut gara-gara obat yang dijejelin ke mulutnya oleh organisasi jubah hitam gak menghentikan dirinya untuk tetep badass ketika mengungkap misteri kejahatan. Dengan analisisnya yang sangat detail, Conan si tokoh utama anime Detective Conan ini emang masuk salah satu tokoh anime paling cerdas sepanjang masa. Meski badannya pendek banget karena berubah jadi bocah, kemampuannya mengungkap kejahatan gak bisa dipandang sebelah mata. Bikin kagum banget!

Nah itu dia jajaran cowok-cowok pendek tapi badass versi mimin Kuroneko. Versi kalian siapa aja? Ditunggu di kolom komentar ya.

 

Silahkan Berkomentar :